Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Kamis, 17 Maret 2016 Waktu 23.23.00 Diposting oleh Joker 0 Comments

Kali ini saya akan membahas prediksi tentang Perang Kid Vs Shanks. Ya Euustass "Captain" Kid, "Umi Nari" Scratchmen Apoo, "Magician" Basil Hawkins, Bajak Laut Kid, Bajak Laut On Air, Bajak Laut Hawkins, mereka bertiga telah membentuk Aliansi Bajak Laut, untuk mengalahkan salah satu Yonkou, yaitu Akagami No Shanks. Ketika mereka sedang mengadakan rapat, mereka kedatangan tamu tak diundang yang jatuh dari Pulau Langit, Kaido yang sedang kesal atas Kekalahan Doffy, Hancurnya Pabrik Smile, Diculik-nya Caesar Clown, pasti akan melemparkan kemarahannya kepada Kid dan Aliansi, kemungkinan besar Perang ini akan terjadi, dan Kid Dan Aliansi pasti akan kalah telak, tapi bukan itu yang akan kita bahas kali ini. Kid dan Aliansi Vs Akagami No Shanks, itulah yang akan kita bahas kali ini, Kid and Aliansi pasti akan terluka parah, dan akan memerlukan waktu yang lama untuk menyembuhkannya, tetapi hanya masalah waktu mereka akan berperang. Tetapi jika mereka berperang Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut tidak akan tinggal diam, perang ini akan menjadi menguntungkan bagi WG dan AL, Karena ketika perang ini mencapai akhir kemungkinan AL akan bergerak kepulau tempat mereka berperang, dan yang akan diutus kemungkinan adalah Admiral Ryokugu. Nah Ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi dalam perang ini :

1.Kid Dan Aliansi Akan Memenangkan Perang Ini

Mungkin prediksi ini akan sedikit ngawur karena perbedaan kekuatan mereka sangat jauh, kemungkinan Kid akan memenangkan perang ini, kenapa begitu? Mereka pasti akan menyusun rencana yang matang dan beberapa rencana cadangan, kita juga masih belum tau apakah Kid bisa menguasai 3 Haki, menurut saya Kid sudah bisa menguasai 3 Haki ini, tanpa 3 Haki ini Kid tidak akan bisa menjadi Pirate King, Pertempuran antara Haoshoku Vs Haoshoku. Bisa saja Kid akan curang dalam pertempuran ini, bisa aja dia menusuk dari belakang atau sejenisnya lah. Dan apa yang terjadi jika Shanks mati? Ya pasti Luffy akan membalaskan dendamnya kepada Kid dan akan terjadi Satu Perang lagi, tapi Shanks pasti tidak mudah dikalahkan, ya ukur aja sendiri Pengguna Haoshoku terkuat, Mantan Kru Roger, Orang yang bisa mengimbangi Mihawk. Siapa yang bisa mengalahkan Monster ini, ingatkan ketika Shirohige pergi menyelamatkan Ace dan dihalang oleh Kaido, dan menurut informasi dari pasukan Wakil Admiral Momonga, terjadi pertempuran antara Shank dan Kaido. Nah Shanks bisa datang ke Marineford besoknya luar biasa kan, tapi kemungkinan mereka tidak bertarung.

2.Shanks Akan Memenangkan Perang Ini

Ya perbedaan kekuatan mereka sangat lah jauh, Shanks masih lebih kuat dari Kid, dan Kid terlalu meremehkan Shanks. Kid mengira dialah Yonkou paling lemah, karena dia suka bersantai dan kurang terhubung dengan dunia perang. Tapi menurut saya Shanks tidak lah lemah, hanya saja Kid yang terlalu meremehkannya. Shanks pasti akan berbicara baik-baik terlebih dahulu, tetapi Kid yang tidak bisa bersabar akan menyerang, dan Shanks akan melawan mereka, dan memenangkan perang ini, tetapi Shanks bukanlah orang yang suka membunuh orang, dan Shanks sangat menghormati Generasi yang akan meramaikan Era Bajak Laut Besar. Prediksi inilah yang besar kemungkinan akan terjadi tapi kita lihat aja kejutan Oda-Sensei.

3.Perang Ini Tidak Akan Terjadi

Lah emangnya kenapa? Kemungkinan Shanks gugur dalam perang sebelumnya, perang apa? Perang Perusak Pesta (Luffy, Bajak Laut Hearts, and Sanji Vs Big Mom, Aliansi, and Vinsmoke Family) Atau Perang Balas Dendam (Bajak Laut Mugiwara, Aliansi, Petarung Mink, Kin'emon, Kanjuro, Raizo, and Momo Vs Bajak Laut Kaido, Aliansi, and Shogun Kerajaan Wano) pasti Shanks akan membantu Luffy dalam salah satu perang ini, jika dilihat Mereka hampir seimbang dalam kedua perang, Kemungkinan besar Shanks akan ikut melawan Kaido, dan terbunuh, Luffy yang baru bertemu Shanks selama 12 Tahun pasti akan mengamuk disana dan semua orang akan tunduk kepada luffy, nah sedangkan Kid pasti sedang mengobati luka sesudah melawan Kaido, dan perang ini tidak jadi terjadi.
Ok, sampai disini aja Prediksi gue, jika ada penulisan kata yang salah mohon juga dimaafkan, maklum Mimin Baru disini.



Mimin Tobi





TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages