Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Jumat, 26 Februari 2016 Waktu 23.22.00 Diposting oleh Joker 0 Comments

5 Situs Nonton Streaming Anime Gratis Subtitle Indonesia

Lama tidak bertemu semuanya, yup kali ini mimin nami swann akan  membagikan situs situs untuk mendownload maupun nonton online anime. yah langsung aja


1.Samehadaku.Net

Yups diposisi pertama ada Samehadaku, disini tidak hanya Anime ada juga Manga, disini ada bermacam-macam anime seperti One Piece,Naruto,Dragon Ball,One Punch Man,Fairy Tail,dll. Jika anda ingin mendownload silahkan aja disini dijamin lengkap. Disini juga merupakan situs update anime tercepat.


2.Animeindo.Web.Id

Gambar diatas adalah situs nonton anime Sub Indo terbaik, Fitur Anime disini sama dengan Samehadaku tapi Mendownloadnya agak ribet.


3.Animeindo.tv

Fitur disini hampir sama dengan Situs diatas, cuma tidak banyak iklan sehingga lebih cepat, dan juga update terbarunya juga sedikit cepat.


4.Mangaku.Web.Id

Walaupun situs ini terkenal dengan manga-nya tapi Animenya juga banyak dan lengkap kok, update nya juga sedikit cepat, jadi jika ingin lihat aja langsung.


5.Anibee.tv

Nonton anime secara legal tidak harus mahal. Di situs streaming ini kalian tidak hanya bisa melihat anime secara legal, tetapi juga adalah beberapa pilihan dorama. Sayangnya, serial anime yang ada di anibee.tv sangat terbatas. Namun karena ini legal, so kita layak untuk memberikan apresiasi.



By : Mimin Nami Swann







TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages