Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Sabtu, 06 Februari 2016 Waktu 04.44.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Kali ini membahas naruto yaitu tentang Jutsu terkuat di naruto. Kita thu serial anime naruto adalah anime dimana seorang ninja dari desa konohagakure yang bernama Uzumaki Naruto mempunyai mimpi menjadi Hokage (Ninja terhebat di desanya). Naruto memulai perjalanannya dengan bergabung dengan Tim 7 yang dipimpin oleh Hatake Kakashi dan dianggotai oleh Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, Haruno Sakura. Dan langsung saja ke materi di bawah ini


1.Mugen Tsukuyomi "Genjutsu"

Mugen Tsukuyomi adalah Genjutsu terkuat yang bisa membuat semua orang yang terkena cahaya-nya mata org tersebut akan berubah menjadi mata rinnengan dan ditutupi oleh kayu seperti kepompong, stelah itu org tersebut memasuki Dunia Mimpi dan akan berubah menjadi Zetsu Putih. Orang pertama yg menggunakan ini adalah Kaguya Outsutsuki, untuk menciptakan pasukan zetsu putih dan setelah sekian lama Madara menggunakan Genjutsu ini ketika Perang Dunia Ninja Ke-Empat. Genjutsu ini membutuhkan kedua rinnengan asli yg juga dipakai oleh pemilik aslinya, setelah itu pengguna harus mendekati bulan dan saat itu terbuka mata ketiga yg akan memancarkan cahaya ke bulan dan menciptakan dunia mimpi, tetapi orang yg memiliki rinnengan atau susanoo tidak akan bisa terkena genjutsu ini.


2.Banbutsu Sozo "Ninjutsu"
jutsu terkuat - banbutsu sozo

Teknik ini ditempatkan di posisi kedua karena mampu menciptakan segalanya sesua artinya "Penciptaan Segala Benda" juga termasuk Biju. Teknik ini dimiliki oleh Rikudo Sennin untuk menciptakan alam semesta.


3.Gudoudama "Ninjutsu"

Gudoudama adalah Bola Hitam Energi yang tercipta dari segala macam elemen termasuk Yin dan Yang. Karena mengandung segala macam elemen, teknik ini berguna untuk menetralkan ninjutsu lain dan mampu untuk menyembuhkan luka. Gudoudama mampu berubah seperti apa saja sesuai keinginan pengguna dan bisa digunakan untuk bertahan. Orang yg bisa menggunakan Teknik ini hanya yg memiliki Kekuatan Senjutsu Rikudo.


4.Senjutsu Rikudo "Senjutsu"
jutsu terkuat - six path sage mode

Senjutsu ini mampu membuat pengguna mengeluarkan cakra yang sangat besar dari alam, dan juga mampu menghentikan Efek Shimon pada Gai. Senjutsu yang hanya dimiliki oleh Rikudo Sennin, Madara, Obito, dan Naruto ini membuat pengguna mempunyai kekuatan setara dengan Ashura Outsutsuki.


5.Rinnengan "Doujutsu"
jutsu terkuat - rinnegan

Doujutsu ini adalah Doujutsu terkuat diantara Doujutsu lainnya, Doujutsu ini identik dengan Klan Uchiha karena kebanyakan pemilik mata ini hanya dimiliki oleh keturunan uchiha. Rinnengan dapat memberikan kekuatan yg sangat besar bahkan mampu mengendalikan biju. Teknik Rinnengan diantaranya adalah Shinra Tensei, Chibaku Tensei, Bansho Tein, Limbo (Hanya dimiliki madara). Dan Doujutsu Sasuke juga memiliki kekuatan yg hebat diantaranya Kecepatan Meningkat, Berpindah ke dekat orang lain dengan melihat orang lain tsb tapi hanya memiliki jarak yg terbatas.


6.Hachimon Tonko No Jin Shimon (Gerbang Kedelapan) "Taijutsu"
karakter terkuat dalam naruto - might guy

Taijutsu ini adalah yg terkuat dari yg lainnya, penggunanya adalah Maito Dai dan Maito Gai, Taijutsu ini mampu membuat kekuatan pengguna melebihi 5 kage 10 kali lipat. Bahkan teknik ini mampu mengimbangi kekuatan Rikudo Madara, tapi sayangnya teknik ini memiliki efek yg sangat besar ,yaitu setelah pengguna-nya melakukan teknik ini pengguna-nya akan langsung mati. 


7.Panah Indra "Ninjutsu"
jurus terkuat di naruto

Panah yg hanya dimiliki oleh susanoo sasuke ini mampu mengimbangi kekuatan Biju Dama Rikudo Kyubi, Kekuatan ini didapatkan ketika menggabungkan kekuatan 9 biju ke susanoo dan menghasilkan panah listrik yang sangat kuat.


8.Chibaku Tensei "Fuinjutsu"

Jutsu ini mampu menciptakan Bola Hitam dan dilempar kelangit yg mampu membuat gravitasi yg sangat kuat, dan menarik benda apa saja yg berada dibawah ke atas. Teknik hanya mampu dibuat oleh pengguna Doujutsu Rinnengan, teknik ini juga mampu menyegel kekuatan yg sangat kuat, seperti Chakra Kyubi.


9.Susanoo "Doujutsu"

Susanoo adalah kekuatan khusus dari klan uchiha yg hanya dimiliki oleh pengguna Mangekyo Sharingan, tetapi ada juga pengguna mangekyo yg tidak memiliki Susano yaitu Shisui. Kakashi yg bukan anggota Uchiha mampu membangkitkan Susanoo dari kedua mata-nya yg diberikan obito. Susano memiliki berbagai macam bentuk dan kekuatan. Susanoo Itachi memiliki kekuatan Pedang Totsuka yg bisa menyegel apa saja termasuk Tanda Kutukan dan Edo Tensei. Susano Sasuke memiliki kekuatan mengendalikan Api Hitam, dan juga panah api. Susano Madara mampu membuat meteor yg besar dan membuat segel. Susanoo Kakashi memiliki kekuatan Kamui Shuriken dan Kamui Raikiri.


10.Edo Tensei "Kinjutsu"

Kinjutsu ini diciptakan oleh Tobirama Senju, disempurnakan oleh Orochimaru, dan digunakan oleh Yakushi Kabuto. Edo Tensei ini memiliki kekuatan membangkitkan orang yg sudah mati tpi harus memiliki organ atau darah dari orang yang ingin dibangkitkan, dan harus mempunyai orang yg ingin dikorbankan jadi tumbal edo tensei. Untuk menghentikan Teknik ini harus memasang Genjutsu kepada Pengguna jika penggunanya dibunuh tidak akan mampu menghentikan teknik ini.











By : Mimin Naruhina












TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages