Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Sabtu, 27 Februari 2016 Waktu 19.30.00 Diposting oleh Joker 2 Comments


Yups, bertemu lagi dengan mimin saitama, tidak ada salam pembuka kali ini langsung saja ke artikel ini "Kage Terkuat". Yah seperti yang kita tahu Kage adalah Pemimpin Desanya masing masing, Kage terdiri dari 5 orang yaitu, Hokage (Konoha), Tshucikage (Iwa), Raikage (Kumo), Kazekage (Suna), Mizukage (Kiri). Nah diantara mereka pasti ada yang terkuat langsung aja yukk

1.Uzumaki Naruto (Nanadaime Hokage) "Hokage Ketujuh"

Naruto adalah Hokage Ketujuh di Serial ini sekaligus Tokoh utama Anime ini. Naruto menikah dengan Hyuga Hinata dan mempunyai dua anak yaitu Uzumaki Boruto dan Uzumaki Himawari. Naruto dijuluki Anak dalam Ramalan, dia juga merupakan Pahlawan di Perang Dunia Ninja Keempat. Naruto menjadi Kage terkuat dan terhebat dari segala Kage dengan Kekuatan Ashura yang diberikan Rikudo Sennin dan juga merupakan Jinchuriki Kyuubi (Yin). Naruto satu-satunya orang yang mampu berteman dengan Semua Bijuu. Naruto mempunyai Rival yaitu Uchiha Sasuke yang mempunyai Kekuatan yang setara dengannya. Kata-Kata bijak Naruto yang sangat saya suka adalah "Seseorang yang tidak berhasil menyelamatkan seorang teman tidak akan bisa menjadi Hokage"


2.Senju Hashirama (Shodai Hokage) "Hokage Pertama"
kage terkuat - hashirama senju

Hashirama adalah Hokage Pertama sekaligus orang yang membangun Desa Konoha bersama Madara. Hashirama dijuluki "Dewa Shinobi", dia mempunya Kekkei Genkai, Elemen Kayu, dan Elemen dasar Lainnya, Dia juga mempunyai Chakra Senjutsu. Hashirama adalah salah satu dari beberapa orang yang mampu Menjinakkan Bijuu.


3.Hiruzen Sarutobi (Sandaime Hokage) "Hokage Ketiga"
kage terkuat - hiruzen sarutobi

Pada eranya Saru dijuluki sama seperti Shodai, "Dewa Shinobi", dia juga dijuluki "Sang Profesor" karena menguasai 5 Elemen Dasar, dan memiliki banyak pengetahuan sekaligus Guru dari 3 Sannin, Orochimaru, Jiraiya, dan Tsunade. Saru juga merupakan murid Shodai dan Nidaime, dna merupakan teman dekat Danzo.


4.Namikaze Minato (Yondaime Hokage) "Hokage Keempat)

Minato adalah Ayah dari Naruto, dan dijuluki sebagai Ninja Tercepat. Minato menjadi Hokage pada waktu masih muda, dan mati ketika menghentikan amukan Kyuubi di Konoho. Minato juga merupakan Jinchuriki Kyuubi (Yang). Minato juga menguasai Senjutsu, walaupun masih belum sempurna. Kecerdasan Minato melebihi Kage pada masa itu.


5.Tobirama Senju (Nidaime Hokage) "Hokage Kedua"

Tobirama adalah Adik dari Shodai Hokage, Kenapa min tidak menepatkannya pada posisi kedua? Karena dia tidak cukup kuat dalam bertarung, tetapi kalau soal kecerdasan dia sangat pintar dan banyak menciptakan jutsu-jutsu seperti Kage Bunshin,  Edo Tensi, Shunsin, dll. Tobirama meninggal karena dibunuh oleh "Emas dan Perak dari Desa Kumo" Kinkaku dan Ginkaku ketika melaksanakan Upacara aliansi antara Desa Konoha dan Kumo.


6.A (Sandaime Raikage) "Raikage Ketiga)

A dijuluki sebagai "Ninja dengan Pertahan Terkuat", dia juga merupakan Ayah dari Raikage Ketiga. A pernah bertarung dengan Hachibi dan berakhir dengan seimbang, pada saat itu dia juga mendapat Luka yang memalukan di dadanya yang disebabkan oleh dirinya sendiri. A memiliki kecepatan yang sangat tinggi dan memiliki jari yang kuat.


7.Mu (Nidaime Tsuchikage) "Tsuchikage Kedua"
kage terkuat - mu

Mu adalah Guru dari Ohnoki dan merupakan pengguna Kekkei Touta, Elemen Debu. Mu mempunyai rival yaitu Hozuki Gengetsu (Mizukage Kedua) mereka pernah bertarung hingga keduanya Mati. Mu memiliki kekuatan yang mampu membuat tubuhnya terbelah menjadi dua walaupun kekutannya juga akan terbelah, dan bisa menghilangkan tubuhnya sehingga susah dideteksi oleh Musuh.


8.Hatake Kakashi (Rokudaime Hokage) "Hokage Keenam"
kage terkuat - kakashi hatake

Kakashi disebut oleh Jiraiya dan Tsunade sebagai salah satu ninja terkuat Konoha. Meskipun tidak secepat karakter lainnya seperti Raikage ke-4 ataupun Namikaze Minato, Kakashi tetaplah salah satu ninja tercepat dalam serial Naruto. Kakashi juga memiliki kejeniusan sehingga dapat mengerti bagaimana suatu jutsu milik lawan, terutama ketika dulu masih menggunakan Sharingan. Dengan mengetahui prinsip dasar dari jutsu lawan, ditambah dengan penguasaannya terhadap lima elemen dasar, Kakashi dapat meniru dan menggunakan jutsu lawan. Kakashi bahkan bisa membangkitkan Susanoo dan Mangekyo Sharingan.


9.Gengetsu Hozuki (Nidaime Mizukage "Mizukage Kedua"
kage terkuat - Gengetsu Hozuki

Mizukage berpenampilan agak norak ini memiliki kemampuan Genjutsu yang cukup rumit. Butuh waktu cukup lama bagi Divisi Empat Aliansi Shinobi untuk mengerti konsep genjutsu-nya. Selain Genjutsu, Gengetsu juga memiliki teknik yang diberi nama Mugen Bakuha Ninjutsu dimana dia dapat menciptakan ledakan besar dari uap yang berbentuk dirinya secara terus menerus.


10.Gaara (Godaime Kazekage) "Kazekage Kelima"
kage terkuat - gaara

Kage termuda dalam pertemuan lima Kage. Gaara yang dulunya adalah Jinchuuriki menjadi kazekage ke-5 pada umur 15 tahun. Gaara memiliki chakra yang besar, bahkan setelah Shukaku dipisahkan dari tubuhnya. Hal tersebut terlihat ketika Perang Dunia Ninja ke-4 dimana dia sering sekali menggunakan teknik-teknik berskala besar. Gaara memiliki pertahanan absolut, yang bahkan bisa menahan serangan Susanoo milik Madara. Selain mengendalikan pasir biasa, Gaara juga bisa mengendalikan pasir emas. Kemampuannya mengendalikan pasir yang lebih berat ini bahkan berada setingkat lebih tinggi daripada ayahnya sendiri.

Nah sekian dari artikel ini jika ada yang lain silahkan berkomentar dibawah, jangan lupa Follow Ig dan FB kami.



By : Mimin Saitama











TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

2 Responses so far.

  1. Min knapa Minato dan Sarutobi lebih kuat dri Tobirama? Saya mengira dia lebih kuat dri mereka, saru adalah murid dari Tobirama, Minato adlh penerus keempat

  2. seperti yang sudah dijelaskan diatas, Tobirama tidka begitu hebat dalam bertarung walaupun dia pernah mengalahkan Uchiha Izuna, tapi min mengira dia masih lemah walaupun juga punya chakra yang kuat, buktinya aja dia kalah dari Kinkaku dan Ginkaku. Tapi jangan meremehkannya dalam soal kecerdasan, Tobirama merupakan salah satu Tokoh tercedas di anime ini, Tobirama adalah pencipta dari jutsu jutsu hebat seperti Edo Tensei, Kage Bunshin, dan Shunsin No Jutsu. Jadi tidak diragukan lagi dia adalah tokoh paling cerdas diatas Orochimaru dan Kakahsi. Semoga Kk Fajar puas dengan jawaban kami

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages