Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Sabtu, 27 Februari 2016 Waktu 00.09.00 Diposting oleh Joker 0 Comments

zanpakutou terkuat thumbs

Hallo, Minna-san bertemu lagi dengan Mimin Kurohige, nah kali ini Min akan membagikan 10 Zanpakutou Terkuat Dalam Bleach. Dalam dunia Bleach, terdapat senjata khas yang disebut Zanpakutou. Zanpakutou ini memiliki bentuk dasar sebuah katana dan bentuknya serta kemampuannya pun berbeda-beda tidak ada dua Zanpakutou yang berbentuk sama. Nah dalam sekian banyak-nya senjata ini kami akan mengurutkannya dari 1-10. Langsung aja dibawah ini.

Note : yang memakai "......" adalah nama pengguna

1.Shirafude Ichimonji "Ichibei Hyosube"
Zanpakutou Terkuat Shirafude Ichimonji

Yep, gelar zanpakutou terkuat jatuh kepada Shirafude Ichimonji! Kemampuan milik Ichimonji ini juga termasuk kemampuan paling IMBA dalam Bleach. Shirafude Ichimonji bisa mengubah ‘nama’ dari apapun disentuhnya –dan juga disentuh oleh tinta yang dikeluarkan. Yang disentuh tidak hanya diubah namanya, tetapi akan berubah sesuai dengan nama yang diberikan. Misalnya saja, namamu diubah menjadi semut hitam, maka kekuatan, kecepatan, dan segala aspek yang kamu miliki akan setara dengan semut hitam –bukan manusia. Kalau sudah gini, mau sekuat apapun musuhnya, tinggal ganti aja namanya jadi semut.

2.Zanka no Tachi "Genryuusai Shigekuni"
Zanpakutou Terkuat Zanka no Tachi

Disebut sebagai Zanpakutou terkuat dan tertua tipe api yang pernah ada, Zanka no Tachi berbentuk pedang tua yang habis terbakar. Jika dalam bentuk sebelumnya Ryujin Jakka mengeluarkan api, maka seluruh api itu diserap ke dalam bilah pedang. Kekuatan yang paling mengerikan dari Zanka no Tachi adalah panas-nya: area seluas Seiretei mengering dengan cepat, bahkan Dai Gurren Hyourinmaru milik Toushiro Hitsugaya menjadi tidak bisa digunakan karena akan langsung meleleh. Jika digunakan dalam waktu yang lama, baik Genryuusai, musuhnya dan seluruh Soul Society bisa hancur karena panas yang dihasilkan


3.Kyoka Suigetsu "Sosuke Aizen"
Zanpakutou Terkuat Kyoka Suigetsu

Kekuatan Zanpakutou milik Aizen ini termasuk mengerikan, yaitu dapat menciptakan hipnosis secara sempurna. Bahkan korban tidak akan pernah sadar bahwa dirinya sedang terkena hipnosis kecuali Aizen sendiri yang membebaskan mereka. Orang yang terkena hipnosis adalah mereka yang melihat proses ritual pelepasan Kyoka Suigetsu. Semua anggota Gotei 13 dan juga arrancar terkena hipnosis ini tanpa terkecuali..



4.Sakanade "Shinji Hirako"
Zanpakutou Terkuat Sakanade

Sakanade memiliki kemampuan untuk memutarbalikan arah. Musuh akan merasa kalau dia berada di dunia yang serba terbalik. Semua arah tidak menjadi pada semestinya. Suatu serangan mungkin akan terlihat datang dari depan, padahal aslinya dari belakang. Jika tertebas, luka yang ditimbulkan juga tidak berada di tempat yang semestinya. Benar-benar kemampuan yang menakutkan. Perlu dicatat, bahwa Sakanade masih dalam bentuk Shikai. Bagaimana jika Zanpakutou ini masuk dalam bentuk Bankai? Pastinya, kemampuannya bakalan lebih seram lagi.


5.Sayafuchi "Nimaiya Oetsu"
Zanpakutou Terkuat Siyafuchi

Bisa disebut sebagai Zanpakutou tertajam yang pernah ada. Nimaiya sendiri adalah Shinigami yang menciptakan seluruh Zanpakutou yang pernah ada. Dia menganggap Sayafuchi sebagai Zanpakutou gagal karena terlalu tajam dan tidak stabil. Bilahnya terlalu tajam dan pinggiran pedangnya terlalu halus sehingga tidak akan pernah tergores saat digunakan dan darah akan langsung mengalir dari bilahnya. Karena hal ini, tidak ada sarung pedang yang cukup kuat untuk menahan Sayafuchi –hanya alat tertentu yang dia buat yang dapat menahan ketajamannya. Hanya dengan menggunakan Sayafuchi, Nimaiya berhasil mengalahkan tiga orang Sternritten dalam sekejap.




By : Mimin Kurohige






TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages