Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Sabtu, 13 Februari 2016 Waktu 19.26.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Hai minna-san, lama tidak bertemu, lama tidak bertemu? oh iya kita kan belum pernah bertemu, perkenalkan saya adalah Admin Baru disini panggil Saya Mimin Kurohige, setalah lama libur akhirnya Anime Manga Indonesia hadir lagi untuk membahas tentang anime. Apa Kabar Kalian Hari Ini? mimin doakan baik baik saja dan pada pagi hari yang cerah ini (Di Daerah Saya :v) mimin akan membahas tentang 5 misteri Roronoa Zoro. Kita tahu Zoro adalah Kru pertama dan sekaligus Wakil Kapten SHP, dia juga merupakan pendekar pedang hebat dan murid dari Mihawk. Zoro adalah salah satu Supernova "Generasi Terburuk" yang harga buronannya diatas 100 juta berry, ketika di Kepulauan Shabondy Zoro diterbangkan ke Pulau Kuraigana Markas Shichibukai Dracule Mihawk, ketika hampir dibunuh oleh baboon disana Mihawk datang setelah perang di Marineford dan mengabarkan Kematian Kakak Luffy Portgas D Ace. Dan setelah menerima pesan dari Luffy lewat koran Zoro meminta Mihawk untuk menjadikannya murid, dan Mihawk menyetujuinya dan menyuruh Zoro melawan Pemimpin Baboon di pulau itu, dan setelah 2 tahun Mata Kiri Zoro ditutup dengan bekas luka pedang (Masih misteri apakah buta atau sengaja ditutup). Banyak orang mengira Zoro menguasai 3 Jenis Haki. Nah tidak panjang lebar dan pendek sempit :v bercanda, langsung saja ke 5 Misteri Roronoa Zoro


1.Mata Kiri

Kita tahu selama 2 tahun Zoro berlatih bersama Pendekar Pedang Nomor 1, Dracule Mihawk. Waktu pertama kali latihan Zoro disuruh melawan Pemimpin Baboon dan anak buahnya yang sangat kuat, Pemimpin Baboon ini mempunya Kekuatan Dan Pedang yang sama dengan Mihawk, Kemungkinan Dia Adalah Baboon Terkuat di seluruh alam semesta, Nah pada melawan Baboon ini banyak orang mengira bahwa Luka di mata kiri zoro disebabkan oleh para baboon itu, tapi saya mengira bukan disebabkan oleh baboon itu pada Episode 720 ketika zoro menang melawan Pica, Flasbhack tentang Pelatihan Zoro sedikit diperlihatkan, ketika itu mata zoro belum ditutup ataupun Luka di mata kiri. Saya masih belum yakin disebabkan oleh apa tpi saya mengira dia melukai dirinya sendiri ketika sedang melatih Bushoshoku No Haki-nya, Nah pada saat ingin mengeluarkan Busho ke pedang-nya, karena masih belum sepenuhnya dikuasai Zoro terpelental oleh kekuatannya sendiri dan secara tidak sengaja pedangnya melukai matanya-zoro, tpi mata zoro tidak buta hanya ditutup, Karena saya mengira itu adalah Segel Ashura. itu adalah materi saya.


2.Orang Tua Zoro

Ketika Zoro diperlihatkan waktu kecil, dia berada di East Blue, dan berpetualang menentang orang dewasa bertarung. Pada saat itu dia pergi ke Dojo milik Kushiro, dan menentang kushiro untuk bertarung tapi dia lebih memilih anaknya Kuina untuk meladani Zoro. Zoro bilang jika dia menang dia akan mengambil papan nama dojo itu dan jika inya kalah Zoro akan bergabung dengan Dojo itu. Dan hasilnya Zoro kalah dari kuina dan bergabung dengan dojo itu. Banyak fans mengatakan bahwa zoro keturunan dari Wano tapi bagaimana dia sampai di East Blue, Menurut saya Kedua orang tua zoro berasal dari wano dan dia mengembala ke East Blue dan melahirkan Zoro disana.


3.Haoshoku No Haki

Setelah Time Skip zoro berhasil menguasai 2 jenis haki, yaiut Kenbushoku Dan Bushoshoku, masih belum diketahui apakah dia juga menguasai Haki Ketiga, yaitu Haoshoku No Haki (Haki Raja). Menurut Mimin dia juga menguasai haki raja ingat kan pada saat di shabondy melawan pemburu bayaran, ketika melihat saja semua pemburu bayaran itu takut dan gelisah, kemungkinan itu adalah Haki Raja, tapi masih belum dibangkitkan seperti luffy di marineford, tapi menurut mimin setelah 2 tahun pasti zoro sudah menyempurnakannya.


4.Bandana Hitam

misteri ke-4 adalah bandan hitam Zoro, dia sering mengikatkannya di lengan kirinya tapi ketika pertarungan serius dia mengikatkan-nya ke kepala. Sampai sekarang masih belum diketahui apa arti bandana hitam itu kenapa zoro sering memkainya, Apa makna dan keistimewaannya, Sampai sekarang masih misteri.


5.Kyutoryu

Jurus ini pertama kali diperlihatkan ketika melawan Cp9 "Kaku" di Enies Lobby ketika menyelamatkan Robin, Teknik memungkinkan Zoro mempunyai banyak tangan, dan 3 kepala seperti Dewa Ashura, kemungkinan itu adalah ilusi tapi kesakitan yang dirasakan masih terasa seperti Genjutsu Sharingan di Naruto. Teknik ini masih misteri karena setelah time skip masih belum diperlihatkan teknik ini, kemungkinan Zoro sudah menyempurnakan Teknik ini.







By : Mimin Kurohige








TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages