Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Jumat, 26 Februari 2016 Waktu 22.39.00 Diposting oleh Joker 1 Comment


Hallo, Salam Pantsu, sudah tahu kan, bertemu lagi dengan mimin brook, kali ini mimin akan membagikan tentang Manusia tercepat di dunia OP, seperti yang kita ketahui Kecepatan sangat berguna dalam pertarungan, untuk menyerang maupun menghindar.Tidak banyak tokoh di dunia OP yang memiliki kecepatan sangat cepat, nah langsung aja dibawah ini.


1.Lucky Roo

Lucky adalah anggota bajak laut akagami, Lucky digambarkan sebagai orang yang rakus dan gemuk. Lucky juga merupakan Tokoh yang pertama kali membunuh musuh. Oda-Sensei telah mengkonfirmasi bahwa Lucky adalah manusia tercepat di OP, dalam sebuah SBS. Lucky mengalahkan si cahaya Admiral Kizaru dalam masalah kecepatan. Lucky bisa berpindah tanpa diketahui pergerakannya, jika kizaru akan terlihat sedikit cahaya ketika di bergerak, masih belum diketahui apakah Lucky pemakan Buah Iblis atau tidak?.


2.Admiral Kizaru "Borsalino"

Kizaru adalah seorang Admiral di Marine, dia memiliki kekuatan Pika Pika No Mi Tipe Logia dan menjadi Manusia Cahaya. Dia  berpindah dengan cepat layaknya Cahaya dan itu akan membingungkan musuhnya. Kizaru mampu mengalahkan 4 Supernova Generasi Terburuk sekaligus yaitu Hawkins, Apoo, Drake, Urouge. Sampai saat ini dia masih mengeluarkan setengah kekuatannya, mimin yakin pasti awekening Buah Iblisnya akan sangat berguna atau prediksi dia mampu mengubah apapun menjadi cahaya dan memindahkannya dalam skala tercepat.


3.God Enel

Di tempat ketiga adalah Enel, kenapa saya meletakkannya di posis ketiga? Enel adalah pemakan Buah Iblis Tipe Logia Goro Goro No Mi (Petir), kita tahu petir bergerak sangat cepat bahkan bisa menyentrum apapun. Karena itulah Enel berada ditempat ketiga.


4.Bartholomew Kuma

Ditempat 4 ada Kuma sang Pacifista. Kuma memiliki kekuatan Buah Nikyu Nikyu No Mi (Telapak Hewan) yang bisa membuatnya menangkis segala serangan dan juga bisa membalikkannya. Kuma mampu bergerak dalam satu kedip mata belum diketahui apakah kekuatan dari DFnya atau memang kekuatan alaminya.


5.Hakuba "Cavendish"

Hakuba adalah kepribadian lainnya yang dimiliki Cavendish. Hakuba bisa bergerak layaknya angin dan bisa menebas apapun. Hakuba muncul ketika Cavendish sedang ketiduran, mungkin kru Cavendish sudah tahu cara menghentikannya ketika di Malam Hari.


6.Trafalgar D Water Law

Law adalah bagian dari supernova dan sekarang menjadi aliansi Luffy. Law adalah pemakan buah Ope Ope No Mi (Operasi) Law hanya bisa bergerak cepat apabila berada di Room yang dia buat atau lebih tepatnya bertukar tempat dengan benda lainnya di dalam Room. Karena itu saya tempatkan di posisi enam, walaupun hanya bisa didalam Room, tapi pergerakannya sangat cepat.


7.Monkey D Luffy

Ditempat ketujuh ada Tokoh utama dan Calon The Pirate King, ya Monkey D Luffy, kenapa tidak di posisi pertama kan dia Tokoh Utama? Bukan tokoh utama yang sering mengisi posisi pertama, seperti Law, Luffy hanya bisa bergerak cepat pada Mode Gear 2 dan Gear 4. Ketika di Mode Gear 2, Luffy bisa memompa darahnya di kecepatan tinggi sehingga Luffy bisa bergerak dengan cepat itu dijelaskan oleh Rob Lucci ketika bertarung dengan Luffy. Pada Mode Gear 4 Luffy memompa darah dan tubuhnya + Busho No Haki, Gear 4 seperti gabungan Gear 2 dan Gear 3, tidak hanya menambah kekuatan pada Gear 4 ini Luffy juga bisa bergerak sangat cepat sehingga Doffy tidak bisa mengikutinya tapi Mode ini masih belum sempurna dan hanya bertahan beberapa menit.


8.Rob Lucci

Lucci adalah pemakan Buah Iblis Zoan Neko Neko No Mi (Macan Tutul) Model Leopard, nah Kecepatan Soru-nya + Kecepatan Macan Tutul-nya akan membuat Lucci bergerak sangat cepat. Diakhir Arc Dressrosa, diperlihatkan Tokoh yang menyurupai Lucci, disitu diperlihatkan dia memakai topeng yang hanya menutupi dahi sampai hidung, dan memiliki Burung di pundaknya.

Nah sekian 8 tokoh tercepat di OP, jika ada yang lainnya silahkan berkomentar di bawah. Salam Pantsu


By : Mimin Brook







TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

1 Response so far.

  1. SBS Vol berapa lucky roo di konfirmasi oleh oda,,,,?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages