Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Selasa, 05 April 2016 Waktu 08.19.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Admiral adalah Pangkat Tertinggi Kedua di Angkatan Laut, dan hanya ada 3 Orang Terkuat di Marine yang menjabat ini. Nama Ketiga Orang tsb adalah Aokiji (Kuau Biru), Kizaru (Monyet Kuning), dan Akainu (Anjing Merah), dan julukan mereka ini diambil dari Kisah Momotaro. Era sudah berganti, dan telah terjadi Pertarungan Pertama Dalam Sejarah Antar Admiral, Perebutan Posisi Admiral Tertinggi, antara Akainu dan Aokiji. Anehnya kenapa nggk Kizaru sekalian ikut serta, hasil dari pertarungan ini adalah Akainu sebagai Pemenang, dan Aokiji keluar dari Marine, karena tidak mau bekerja untuk Akainu. Sebagai hasil Akainu naik pangkat, tinggal Kizaru seorang, tapi Pemerintah memberi kekuatan besar kepada Marine, yaitu menambah 2 Admiral lagi, yang tidak kalah kuatnya, yaitu Fujitora (Macan Ungu), dan Ryoukugu (Banteng Hijau). Nah kali ini kami tidak hanya membahas  Kelima Orang ini tapi Admiral yang berada pada zaman Roger juga.



Borsalino
Julukan : Monyet Kuning / Kizaru (Ki = Kuning, Zaru / Saru = Monyet)
Haki : Bushoshoku
Status : Admiral
Buah Iblis : Pika Pika No Mi (Logia)


Borsalino (Kizaru) adalah pemakan buah Pika Pika No Mi (Cahaya), Tipe Logia, dan orang yang tidak pernah ikut dalam persetruan Sakazuki dan Kuzan. Kizaru juga dikenal patuh terhadap aturan Angkatan Laut, dan diketahui dulu adalah Bawahan Sengoku (Ova 3). Kizaru adalah salah satu murid Zephyr, dan orang yang membunuh Zephyr sendiri, Kizaru memiliki wajah seperti Monyet sesuai julukannya "Monyet Kuning" Monyet = Wajah, Kuning = Kekuatan.


Issho
Julukan : Macan Ungu / Fujitora (Fuji = Ungu, Tora = Harimau / Macan)
Haki : Bushoshoku, dan Kenbunshoku
Status : Admiral
Buah Iblis : Mampu memanipulasi Gravitasi (Paramecia)

Issho adalah Admiral Baru, yang diangkat melalui Syarat Kemiliteran, Issho membutakan Matanya sendiri, karena tidak mau melihat hal yang menakutkan di duania ini. Issho dikenal sangat hormat kepada orang lain kecuali Bajak Laut, dan dengan berani menundukkan kepalanya kepada Riku, dihadapan publik. Issho juga sangat berani menantang Akainu, dan ia memiliki kekuatan memanipulasi Gravitasi. Issho juga sering menentukan keputusan dengan Dadu, Issho juga dikenal akrab dengan Smoker, dan Sengoku.


Ryokugyu
Julukan : Banteng Hijau  (Ryo = Hijau, Kugyu = Banteng)
Haki : Belum Diketahui
Status : Admiral
Buah Iblis : Belum Diketahui

Ryokugyu adalah Admiral baru sama dengan Fujitora, dan juga diangkat melalui Syarat Dunia Militer,Doffy menyebutkan bahwa Ryokugyu dan Issho sama-sama mengerikan dalam hal kekuatan. Gambar diatas diambil dari Chapter 801, Doffy yang sedang membicarakan Perang Tahta dengan Tsuru, dari Segi Rambut, dia mirip dengan Kuzan, dan jika dilihat dari Julukannya, maka Kekuatan buah iblis ada diantara ini :
Buah Iblis Banteng (Zoan) : Dengan Zoannya Ryokugyu, maka akan lengkap 3 Admiral, dengan 3 Jenis Buah Iblis yang berbeda. Kizaru (Logia), Fujitora (Paramecia), dan Ryokugyu (Zoan)
Buah Iblis Tanaman (Paramecia) = Bukannya udah ada di Movie Znya, tapi sepertinya di Movie Z itu terciptanya lewat Tarian Mosa, kalo kalian juga penggemar Naruto, kalian pasti kenal dengan sosok Hashirama, pengendali Elemen Kayu / Tanaman.
Buah Iblis Waktu : Masa Waktu warna Hijau min? Di Jepang percaya bahwa Waktu mempunyai hubungan dengan Hijau, bukannya itu Foxy? Foxy hanya melabatkan saja, mungkin yang Ryokugyu ini sama prinsip nya dengan Ope Ope, yaitu membuat Room dan mampu menghentikan waktu yang ada di dalam Room itu.


Mantan Admiral : 
Zephyr
Julukan : Tinju Hitam
Haki : Bushoshoku, dan Kenbunshoku
Status : Meninggal
Zephyr adalah Admiral pada Era Roger, dan mampu menyaingi Roger, dan Shirohige, Zephyr menjadi Admiral diwaktu muda, dan hidup bahagia bersama Anak dan Istrinya, namun takdir berkata lain Istri, dan Anak Zephyr dibunuh oleh Bajak Laut, dan setelah kejadian itu Zephyr meninggalkan Posisi Admiralnya, dan mulai melatih para Angkatan Laut Muda, seperti Sakazuki, Borsalino, Kuzan, Momonga, Hina, dan Smoker, seperti yang dilihat di atas, mereka adalah Angkatan Laut terkenal yang kini memimpin Marine. Kata-Kata yang menginspirasi semangatnya itu adalah "Aku ingin melahirkan para pahlawan" namun pada suatu hari Kapal Pelatihan Zephyr, dihancurkan oleh Pengguna Buah Iblis, dan Zephyr kehilangan tangan kanannya. Setelah itu Zephyr mendapatkan Senjata yang terbuat dari Batu Laut, dan membentuk Unit Khusus untuk memburu Pengguna Buah Iblsi, tapi sangat disayangkan Bajak Laut yang dipilih Pemerintah, telah menghancurkan Semangtnya, dan akhirnya meninggalkan Marine. Setelah sekian lama tidak terdengar Zephyr kembali di Dunia Baru, dengan membentuk Angkatan Laut Neo, dan berniat menghancurkan Lautan Dunia Baru, dengan menghancurkan 3 Titik Akhir, namun itu dihentikan oleh Luffy, dan akhirnya Zephyr mati ditangan muridnya sendiri.


Sengoku
Julukan : Sang Buddha
Haki : Bushoshoku, dan Kenbunshoku
Status : Instruktur Jendral

Sengoku adalah Anggota Marine yang memimpin pada Era Roger, dan mampu mengimbangi Rival Bajak Lautnya. Sengoku memakan Buah Hito Hito No Mi, Tipe Zoan, Jenis Buddha Emas, Sengoku pernah bertarung melawan Shiki bersama Garp, dan berhasil mengalahkannya, dan juga Sengoku juga pernah menjabat sebagai Admiral Tertinggi.


Kuzan
Julukan : Kuau / Aokiji (Sewaktu di Marine) (Ao = Biru, Kiji = Kuau)
Haki : Bushoshoku
Status : Bajak Laut Kurohige

Kuzan adalah pemakan Buah Hie Hie (Es), Tipe Logia, dan mantan Admiral. Kuzan keluar dari Marine, setelah Pertarungan dengan Sakazuki untuk memperebutkan Posisi Admiral Tertinggi, Aokiji dikenal dekat dengan Smoker, dan dia juga pernah menolong Smoker di Punk Hazard. Diketahui sekarang bahwa dia bergabung dengan Bajak Laut Kurohige, dan Smoker mencurigai bahwa dia menjalin hubungan dengan Dunia Bawah Tanah. Keadilan menurut Kuzan adalah santai, dan tidak perlu keras, maupun lunak, Kuzan juga dikenal dekat dengan Kakek Luffy, Monkey D Garp, dan tidak pernah akrab dengan Sakazuki. Kuzan sekarang berada di Kapal, lebih tepatnya Sepeda, dan berjalan di Laut, dengan cara membekukan laut itu, Hahaha cara yang aneh ya.


Sakazuki
Julukan : Anjing Merah / Akainu (Aka = Merah, Inu = Anjing)
Haki : Bushoshoku, dan Kenbunshoku
Status : Admiral Tertinggi
Buah Iblis : Magu Magu No Mi

Sakazuki dikenal keras dengan anak buahnya, dan tidak akan mengampuni Anak Buahnya yang tidak patuh, karena itulah Kuzan menolak bekerja untuk Sakazuki. Sakazuki juga dikenal dengan ketahanan Fisik yang luar biasa, setelah beberapa terkena Gempa Shirohige, ia masih hidup, dan berani melawan Para Komandan Bajak Laut Kumis Putih, dan beberapa tokoh lainnya. Sakazuki juga berani mengejek Gorosei dengan mengatai mereka "Para Boneka Bangsawan Dunia" sungguh orang yang sangat berani. Sakazuki juga unggul daripada Kuzan dan Ace.






Mimin Jack











TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages