Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Minggu, 24 Januari 2016 Waktu 03.14.00 Diposting oleh Joker 0 Comments

   


Yonkou adalah sebutan bagi 4 Bajak Laut Terkuat, dan Penguasa di Dunia Baru. Yonkou atau Empat Kaisar sangat ditakuti karena memiliki kekuatan yang sangat kuat dan anak buah yang banyak. Mereka juga menguasai banyak pulau di Dunia Baru. Yonkou adalah Bajak Laut yang paling dekat dengan One Piece. Ada 2 Cara Untuk Bertahan di Dunia Baru, Hidup Diraungan Salah Satu Yonkou, Atau Melawan Mereka, itu menjelaskan bahwa Yonkou sangat penting untuk kehidupan Bajak Laut Lain.
Berikut Kami Ringkas Tentang Data Mereka Berempat.


1.Kaido
Julukan : Raja Monster

Kaido adalah salah satu Yonkou, dan orang ketiga yang disebutkan namanya, dia juga salah satu tokoh antagonis utama di Pirate Alliance Saga. menurut Trafalgar Law kaido adalah "Makhluk terkuat di Dunia". Nama Kaido terdengar tak lama setelah Gekko Moriah mengambil bayangan Luffy. gelar yonko tersebut terungkap pada saat topi jerami mengalahkan Gekko MoriahKaido ditampilkan dengan sosok seperti raksasa dan perawakan yang tinggi besar. Ia memiliki kumis yang panjang, rambut yang hitam, dan janggut yang lebat. Dia juga kejam dan tidak terbuka untuk beralasan dan bernegosiasi, yang membuatnya tampak bijaksana untuk memprovokasi atau meremehkannya. Ini diketahui secara dramatis ketika Donquixote Doflamingo, sang Shichibukai dan juga World Noble terkenal karena sikap tak kenal takut dan percaya diri, sangat takut ketika ia tidak dapat mungkin memenuhi keinginan Kaido tentang akhir kesepakatan mereka, karena Trafalgar Law memegang Caesar Clown sebagai sandera. Pada satu titik dalam hidupnya, ia berjuang dengan Gekko Moria dan mengalahkan dia di Dunia Baru. Meskipun rincian dari pertempuran belum sepenuhnya dijelaskan, itu tersirat bahwa ia bertanggung jawab atas kematian awak-awak Moriah. Pada beberapa titik dalam empat tahun terakhir, ia bekerja sama dengan Shichibukai, Donquixote Doflamingo dan ilmuwan Kelautan yang nakal, Caesar Clown untuk menciptakan tentara buatan pengguna Buah Iblis Zoan. Ketika Whitebeard mencoba untuk menyelamatkan Ace dari eksekusi di Marineford, Kaido mencoba menyerangnya. Namun, Shanks mencegat Kaido sebelum ia bisa bertemu Whitebeard, dan Kaido-pun mundur atau menyerah, seperti Shanks berhasil tiba di Marineford pada akhir perang.

2.Charlotte Linlin
Julukan : Big Mom
Charlotte Linlin, juga dikenal sebagai Big Mom, adalah kapten Bajak Laut Big Mom dan salah satu Yonko. Dia adalah Yonko terakhir yang disebutkan namanya. Julukannya itu pertama kali terungkap setelah Pertempuran Marineford oleh Eustass Kid, dan nama sebenarnya pertama kali disebutkan oleh Pappug di Pulau GyojinBig Mom hanya terlihat sebagian dari bayang-bayang, tetapi jelas bahwa dia adalah wanita yang sangat besar dan gemuk yang wajahnya tampak lebih besar dari tubuhnya. Dia juga memiliki senyum yang sangat lebar, rambut keriting panjang, mata melotot besar, dan hidung bulat serta di pipinya.Dalam semua penampilannya, dia selalu terlihat menjatuhkan sejumlah besar air liur dari mulutnya. Dia juga terbukti memiliki cincin di ibu jari tangan kirinya.Dia berpenampilan terdiri dari gaun merah muda dengan bintik-bintik merah dan sepatu hak tinggi. Sebagai salah satu Yonko, Big Mom adalah salah satu dari empat bajak laut paling kuat di dunia. Dia memiliki mulut yang cukup besar untuk melahap seluruh orang. Selain itu, ketika ia menjadi lapar, dia mulai mengeluarkan air liur asam perutnya, yang tampaknya menjadi lebih korosif dibandingkan orang biasa. Hal itu juga dinyatakan oleh Gorosei bahwa dia adalah salah satu dari sedikit orang yang mampu menghentikan TeachSementara di bawah perlindungan Big Mom, Fishman Island dilindungi dari serangan bajak laut, menunjukkan pengaruh yang kuat yang mirip dengan Whitebeard.


3.Shanks 
Julukan : Rambut Merah


Shanks adalah mantan kru Bajak Laut Roger , sekarang menjadi yonkou di dunia baru ,dan sekaligus orang yang menginspirasi Luffy menjadi Raja Bajak Laut. Dulu Shanks memiliki topi jerami yang diwarisi oleh sang kapten Raja Bajak Laut Gol D Roger, kemudian shanks menyerahkan topi itu ke Luffy karena Shanks merasa Luffy mirip dengan Roger.Shanks seorang pria sengah baya yang bertinggi sedang dan bertubuh sedang. Rambut Shanks berwarna khas merah membuat dirinya dijuluki si rambut merah(Akagami)dia kehilangan tangan kirinya setelah menolong Luffy dari serangan monster laut saat ia masih kecil. Selain itu, ia memiliki 3 bekas luka cakar dimata kiri yang jelas terlihat akibat perbuatan Marshall D Teach. Shanks juga menggunakan pedang yang bisa mengimbangi Shirohige. Dia juga memiliki 3 jenis haki sekaligus. Shanks Juga merupakan Pendekar Pedang Hebat. Ketika Kaido ingin menghambat Shirohige, tiba-tiba Shanks datang untuk menghentikan Kaido. Dan ketika Perang MarineFord Shanks datang tiba-tiba menghentikan serangan akainu yang ingin membunuh Coby. Kru Shanks Yang masih diketahui adalah Benn Beckmann , Lucky Roo , Yasopp ,dan Rockstar. Lima Kru utama lainnya masih belum diketahui.




Shanks Ketika Masih Bajak Laut Roger


4.Marshall D Teach
Julukan : Kumis Hitam

 

Teach adalah kapten dari Bajak Laut Kurohige dan salah satu Yonko yang menguasai paruh kedua Grand Line, Dunia Baru. Dia adalah mantan anggota Bajak Laut Shirohige divisi kedua sampai dia menikam dari belakang komandan divisi ke-4, Thatch untuk merampas Buah Iblis "Yami Yami no Mi", dan membelot dari kru. Kemudian menjabat sebagai Shichibukai setelah menyerahkan Portgas D. Ace ke Angkatan Laut dan merupakan salah satu antagonis utama dari cerita One PieceTeach adalah pria setengah baya dengan perawakan tubuh gendut besar, mulut besar dengan gigi yang rusak atau hilang beberapa, hidung besar dan dada bidang berbulu. Ia memiliki rambut hitam keriting tebal, yang panjangnya tepat jatuh di bagian belakang leher, di bawah sebuah bandana hitam dan jenggot hitam kecil lusuh (seperti julukannya) tumbuh di sekitar rahang. Seiring perjalanan cerita, janggutnya menjadi lebih panjang dan scruffier. Dia sangat tinggi tepatnya dua kali tinggi  LuffyDi masa lalu, Teach pernah bertarung dengan Shanks yang seorang Yonko, dan sukses memberinya bekas luka di mata kirinya. Meski kekuatan para Yonko saat itu tidak diketahui. Oleh Gorosei, ia dianggap sebagai kandidat terkuat untu menduduki posisi Yonko yang kosong dan terbukti benar. Menurut Gorosei, hanya para Yonko atau Marco dan sisa Bajak Laut Shirohige yang memiliki kapabilitas untuk bertarung dengannya. Salah satu prestasi yang lebih mengesankan kalau ia bisa mengalahkan dua komandan dari Bajak Laut Whitebeard; Portgas D. Ace dan Thatch, ketika orang lain bahkan tidak berani menyentuh anggota Bajak Laut Shirohige karena takut menimbulkan kemarahan kapten mereka. Ace juga menyatakan bahwa Kurohige bisa saja menjadi seorang komandan ketika ia direkomendasikan untuk posisi itu, menunjukkan bahwa kekuatannya setara dengan salah satu komandan lain, padahal waktu itu ia belum memiliki kekuatan Buah Iblis. Teach menunjukkan kalau ia memiliki pengetahuan tentang Haki seperti yang ditunjukkan didalam Impel Down ketika diserang dengan "Jet Pistol Kemarahan" milik Luffy. Tidak diketahui apakah ia dapat menggunakan salah satu dari tiga jenis Haki. Namun, Blackbeard memiliki kebiasaan konyol bercakap-cakap dengan lawan-lawannya, membiarkannya menjadi lengah, seperti yang dia tunjukkan dalam perkelahian melawan Shirohige, Luffy, Ace, dan Magellan. Ini membuatnya sering menerima cedera kritis, bahkan jika tidak mendapat bantuan Shiryu, ia dan anggota kru nya bisa saja mati diracun Magellan. Kurohige memiliki kekuatan 2 Buah Setan ,Yaitu Yami Yami No Mi dan Gura Gura No Mi. Masih belum diketahui bagaimana dia bisa menggunakan 2 buah setan sekaligus. Kata Ilmuwan Pemerintah, orang yang memakan 2 buah setan tubuhnya akan hancur. Kurohige dianggap Yonkou setelah mengalahkan Sisa Sisa Bajak Laut Shirohige, waktu "Perang Pembalasan" 1 Tahun Lalu.


Teach Ketika Masih Bajak Laut Shirohige



Mantan Yonkou : 

Edward Newgate
Julukan : Kumis Putih


Edward Newgate lebih dikenal sebagai Shirohige atau Whitebeard, adalah kapten kelompok Bajak Laut Shirohige dan seorang Yonko. Ia memiliki reputasi sebagai manusia terkuat di muka bumi. Saat pertempuran di Marineford, ia menemui ajal di tangan bekas krunya, Marshall D. Teach. Shirohige adalah pria yang super besar, kira-kira 5 kali ukuran manusia normal. Tubuhnya kekar dan berotot, dengan otot-otot di lengannya terlihat membesar saat ia menggunakan kekuatan gempa. Ia memiliki kumis putih yang memanjang seperti bulan sabit, sesuai dengan julukannya, Shirohige. Ia memiliki banyak bekas luka ditubuhnya. Dia mengenakan bandana hitam di kepala menutupi rambut tipis pirangnya dan menyelimuti dirinya dengan mantel kapten putih kemerahan berlambang Jolly Roger yang disangkutkan di pundak. Ia terlihat selalu bertelanjang dada dan mengenakan celana longgar putih yang terselip rapi ke dalam sepatu boot hitam. Jika tidak sedang dalam pertempuran, ia mengenakan semacam peralatan medis dengan selang oksigen yang terpasang di hidungnya, karena kesehatannya mulai memburuk seiring usianya yang mulai menua. Pada waktu ia muda, ia belum memiliki bekas luka di dada dan kumis ciri khasnya tidak ada. Ia mengenakan rompi yang dibiarkan terbuka dan bandana hitam di kepala seperti yang sering digunakannya. Pada waktu berusia 52 tahun, ia mengenakan topi bajak laut biru kuning berlambang Jolly Roger menutupi bandana hitam yang melingkar di kepalanya. Shirohige menganggap setiap anggota krunya seperti anaknya sendiri, dengan memanggil mereka sebagai "anakku". Cinta yang kuat untuk kru nya, mungkin berasal dari fakta bahwa alasan awal ia membentuk Bajak Laut Shirohige karena ia menganggap hal yang paling penting di dunia adalah sebuah keluarga. Ia tidak pernah membeda-bedakan setiap krunya, menganggap mereka semua sama saja terlahir untuk mencintai lautan. Karena besarnya cinta kepada anak buahnya, Shirohige tak segan-segan bertempur dengan siapa saja yang berani mengganggu mereka. Selain itu, setiap anggota kru yang membunuh sesama kru, akan dihukum serupa oleh komandan mereka masing-masing. Bukan loyalitas buta jika Shirohige bersedia mengerahkan seluruh anak buahnya ditambah sekutu mereka berperang dengan Pemerintah Dunia hanya untuk menyelamatkan seorang Portgas D. Ace. Sebaliknya, semua anggota kru menganggapnya sebagai sosok ayah dan memanggilnya dengan sebutan "pops" atau "orang tua". Oleh Sengoku dan Monkey D. Garp, Shirohige dilabeli sebagai manusia terkuat di dunia. Ia diklaim satu-satunya orang yang sanggup mengimbangi pertarungan melawan raja bajak laut, Gol D. RogerIa termasuk salah satu Yonko yang memerintah paruh kedua grand line, dunia baru. Mereka dianggap sebagai ancaman terbesar bagi Pemerintah Dunia. Berkat reputasinya, hanya dengan suatu deklarasi sederhana sudah cukup menjaga pulau manusia ikan dari serangan bajak laut dan pedagang budak, membuatnya lebih efektif dibanding surat perjanjian yang ditandatangani pemerintah dunia 200 tahun sebelumnya. Edward Newgate adalah kapten armada bajak laut Shirohige yang besar. Ia langsung mengendalikan sekitar 1600 bajak laut yang dibagi dalam 16 divisi dan dipimpin masing-masing seorang komandan divisi yang sangat kuat. Selain itu, ia juga memiliki banyak sekutu, sekitar 43 kapten bajak laut yang siap memberikan bantuan jika dipanggil. Sebagai perbandingan kekuatannya, Pemerintah Dunia harus mengerahkan seluruh kekuatan Angkatan Laut ditambah Shichibukai saat mempersiapkan diri melawannya. Kekuatan shirohige sangat besar membuat ia ditakuti banyak orang. Di masa lalu, Ace berusaha menyerang shirohige lebih dari seratus kali, namun selalu gagal bahkan saat ia sedang tertidur pulas. Kemudian Crocodileyang dikalahkan shirohige, membuat petualangannya terhenti di dunia baru. Bukti kekuatan shirohige terlihat saat ia dan Shanks beradu senjata mengakibatkan langit terbelah dua. Ia juga dengan mudah menahan serangan Wakil Admiral John Giant.

Shirohige Ketika Muda


Gol D Roger
Julukan : Raja Bajak Laut

Kita semua tahu Roger adalah Raja Bajak Laut dan Mantan Salah Satu Yonkou. Roger adalah Ayah kandung dari Portgas D Ace dan Suami Portgas D Rouge, Roger adalah karakter pertama yang muncul di One Piece. Roger Meninngal di Kota Kelahirannya Loguetown (Kota Awal dan Akhir) Roger memimpin Kelompok Bajak Laut Yang Bernama Bajak Laut Roger, dan diwakili oleh Mei-O Silvers Rayleigh. Roger bertemu Rayleigh sewaktu muda di pulau yang tidak dikenali (Mungkin Loguetown) Saat itu Rayleigh sedang duduk - duduk di kapalnya, dan roger memamnggilnya "oiiiiii, itu kapal yang bagusnya" dan Rayleigh menjawab "Aku mencurinya rumahku terbakar jadi aku hidup di sini", Roger "Jadi Begitu, Lalu Siapa Namamu? (Sambil Memakai Topi)", Rayleigh menjawab "Rayleigh", Roger "Aku Roger, Kurasa pertemuan ini telah ditakdirkan Rayleigh", Rayleigh "Ditakdirkan ?", Roger "Maukah kau ikut bersamaku mengarungi Dunia ini", Rayleigh "Huh Dunia, Hahahaha Siapa Dan Darimana Kau?, Pergilah" Roger " Kapalmu itu memang kecil tapi jika dikendalikan dengan baik pasti bisa melawan badai, Kapal itu sangat cocok untuk kita berlayar", Rayleigh "Kita ? Berlayar ? Jangan Memutuskan Seenaknya, Kenapa Juga Aku harus ikut bersamamu", Roger " Sudah kubilang untuk mengarungi dunia ini, Baiklah Waktunya berangkat Rayleigh, Hahahahahhaha". Di dunia baru Roger pernah bertarung dengan salah satu yonkou ,yaitu Kinjishi No Shiki "Shiki Si Singa Emas" Waktu itu Shiki menawarkan Kerja Sama untuk menguasai dunia dengan Roger, Tapi Roger menolok dengan alasan Dia Tidak Tertarik Dengan Kata Menguasai, dan shiki berkata "Jadi Jawabanmu adalah Tolong Bunuh aku sekarang juganya (Dengan Lebih dari 30 kapal aliansi Melawan Roger Dengan Satu kapalnya yaitu Oro Jackson)", Roger berkata "Tidak, Kalianlah Yang Akan Kuhabisi Satu persatu (Tembakan meriam ke salah satu kapal aliansi Shiki)", Waktu itu Roger hampir kalah tetapi perubahan cuaca mendadak membuat Semua Kapal Shiki Hancur, terlebih lagi kecelakaan langka terjadi yang memaksanya mundur dari pertempuran ,yaitu (Kemudi Kapal Tertancap di kepalanya). Dua Tahun setelah itu Bajak Laut Roger melakukan hal mustahil ,yaitu Menaklukan Grand Line,Dan Setelah Itu Gol D Roger Dikenal Sebagai Raja Bajak Laut. Beberapa Tahun setelah itu Berita Penangkapan Raja Bajak Laut Telah Tersebar ke dunia, Pemerintah Mengklaim bahwa mereka menangkap Semua Bajak Laut Roger untuk menunjukan kekuatan mereka  (Tapi Sebenarnya Hanya Roger yang ditangkap bukan ditangkap, tapi Roger Menyerahkan Diri Sendiri Karena Penyakit yang didapatkannya) Mendengar Berita itu Shiki langsung menyerang MarineFord dan berhadapan dengan Admiral Sengoku dan Wakil Admiral Garp. Pertempuran itu menghancurkan setengah dari MarineFord dan Shiki dipenjarakan Di ImpelDown. Anggota Bajak Laut Roger yang Baru diketahui adalah :

Silver Rayleigh "Wakil" (Sekarang Menjadi Pelapis Kapal Di Shabondy)
Crocus              "Dokter" (Sekarang Tinggal Di Tanjung Gunung Reverie)
Buggy               (Sekarang Menjadi Shicibukai)
Shanks             (Sekarang Menjadi Yonkou)

Roger Saat Muda     
    


Shiki
Julukan : Singa Emas / Bajak Laut Terbang

Shiki adalah kapten terkenal dari Bajak Laut Golden Lion  dan tahanan pertama yang pernah melarikan diri dariImpel Down. Ia melakukan kerusakan selama Roger menjadi Raja Bajak Laut dan merupakan tokoh antagonis utama dari Movie 10 One Piece. Dia juga dikenal sebagai "Bajak Laut Terbang". Shiki adalah bajak laut terkenal pada masa Roger yang mengenakan pakaian tradisional Jepang, jubah berwarna merah dan hitam diikat dengan selempang hijau tua, serta rantai emas di pinggangnya; ia juga memakai mantel bergaris kuning yang menutupi bahunya. Dia memiliki rambut berwarna keemasan yang hampir menyentuh tanah, dan di bagian atas kepalanya terdapat bagian dari kemudi kapal yang bersarang di kepalanya setelah pertempuran dengan Roger. Dokter mengatakan bahwa untuk menghapus kemudi itu dapat mengakibatkan kematian. Dalam trailer awal untuk film Strong World, Shiki terlihat mengenakan pakaian yang berbeda dari apa yang dikenakannya dalam film yang sebenarnya. Shiki terlihat mengenakan setelan putih dengan tanda merah pada lengan. Dia juga tampak lebih kurus dan membawa pedang berwarna merah. Dua puluh tahun lalu, rambutnya menutupi bagian atas kepala, dan mantel di pundaknya memiliki pola yang berbeda, dengan motif bungadi atasnya. Shiki memotong kakinya sendiri untuk melarikan diri Impel Down setelah tertangkap saat melakukan pemberontakan di Markas Angkatan Laut , ia menggunakan pedangnya sendiri sebagai kaki palsu. Desain keseluruhan Shiki menyerupai khas shogunShiki memakan buah Fuwa Fuwa no Mi, Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan dia untuk membuat benda apa pun melayang. Shiki menyatakan bahwa sekali ia membuat sesuatu melayang, benda tersebut akan tetap seperti itu sampai ia sendiri membatalkan perintah atau dia kehilangan kesadaran. Dia telah memperlihatkan beberapa aksi untuk membuat beberapa kapal laut dan bahkan daerah pulau yang luas melayang. Dia tampaknya telah menguasai penggunaan buah ini, karena ia telah menunjukkan berbagai keterampilan yang memanipulasi benda sekitarnya dengan cara yang rumit, bahkan memanipulasi dari komponen yang paling sederhana, seperti fragmen bumi dan serpihan salju yang digunakan untuk membangun up raksasa, struktur rumit yang kemudian digunakan untuk menyerang dan untuk berbagai keperluan. Ketika menyerang, Shiki menggunakan lingkungan sekitarnya untuk melawan musuh-musuhnya, membentuk bumi atau salju menjadi raksasa kepala singa dan meluncurkan mereka ke arah musuhnya, atau bahkan membuat air mengambang untuk menenggelamkan lawan-lawannya. Namun, kekuatannya tidak dapat digunakan pada setiap benda hidup selain dirinya sendiri, berarti dia tidak bisa menyentuh makhluk lain seperti orang, hewan, atau tumbuhan dan membuat mereka melayang. Dia memiliki keterampilan sebagai pendekar pedang dan mampu membunuh banyak pasukan angkatan laut sebelum tertangkap saat penyerangan Markas Angkatan Laut. Setelah dua pedang menjadi kaki barunya, Shiki juga mampu menyerang dari jarak jauh, jurusnya terlihat seperi Rankyaku.


          Kepala Shiki tanap Kemudi





Mimin Saitama







TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages