Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Minggu, 24 April 2016 Waktu 00.23.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Pertama - tama Mimin mewakili Anime Manga Indonesia, meminta maaf karena tidak Request Post selama beberapa Minggu ini, disebabkan oleh Kesibukkan Para Admin,oke tanpa panjang lebar mari kita masuki Theorynya.
Banyak nama nama Karakter di OP yang diambil dari nama Bajak Laut Di Dunia Nyata, kecuali Killer, dan juga Capone Bege, sebenarnya Nama Bege juga diambil dari Dunia Nyata, yaiut Al Capone, Mafia Legend Terkenal di Amerika. Alphonse Gabriel Capone Atau dikenal dengan nama Al Capone adalah gangster Amerika yang memimpin era Pelarangan sindikat kejahatan. sebuah Pakaian Chicago, yang kemudian juga dikenal sebagai "Capones," didedikasikan untuk penyelundupan dan pembuat minuman keras minuman keras, dan kegiatan ilegal lainnya seperti Pelacuran, di Chicago dari awal tahun 1920 sampai 1931. Al Capone Lahir 17 Januari 1899, di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.
Pada 30 Desember 1918, Al Capone menikah dengan Mae Josephine Coughlin seorang perempuan Irlandia dan dkaruniai seorang anak yang diberi nama Albert Francis "Sonny" Capone. Kemudian sekitar tahun 1921, Al Capone dan keluarga kecilnya memutuskan pindah ke Chicago dan menempati rumah di 7244 South Prairi Ave, selatan kota Chicago. Capone datang atas undangan Torrio yang sedang mencari peluang usaha berdagang barang² gelap. Setelah Bekenalan Dengan Torrio, mereka berdua memutuskan untuk menjadi gangster kecil-kecilan, akhirnya Capone dan Torrio memutuskan pindah dari New York menuju Chicago. Disana mereka berdua bekerja untuk mafia kelas kakap bernama James Colosimo, atau lebih dikenal dengan nama BIG JIM. Pada tahun 1920, si bos besar Big Jim dibunuh, Capone diduga terlibat dalam aksi itu, yang artinya ia mengkhianati bos-nya sendiri. Singkat cerita, Capone dan Torrio kemudian mengambil alih kekuasaan Big Jim. Capone sempat berkuasa sebagai pucuk pimpinan selama beberapa tahun sebelum kasus kriminal menjeratnya dan kekuasaannya runtuh.

Mari kita ulas tentang Bege ini. Bege lahir di West Blue, 17 Januari. Kata Law ada 2 Cara untuk bertahan di Dunia Baru, Bekerja Dibawah Kepemimpinan Yonkou atau Melawan Mereka, Bege memilih untuk bekerja dibawah kepemimpinan Yonkou, tapi sepertinya tidak hanya itu yang direncanakannya.

Ada beberapa kesamaan antara Al Capone Dan Capone Bege :
-Sama Sama Mempunyai Nama Capone
-Sama Sama Lahir 17 Januari
-Sama Sama Bekerja Untuk "Big" (Al Capone = Big Jim, Capone Bege = Big Mom)

Jika Oda benar benar mengikuti Cerita Al Capone, maka Bege pasti akan Menghianati Big Mom, dan menusuknya dari belakang, dan mengambil alih kekuasan Yonkou Big Mom. Perlu rencana yang matang untuk menjatuhkan Yonkou, walaupun menjatuhkan dari belakang, apalagi Bege kekuatannya nggk kuat kuat amat. Bege memakan Buah Iblis Shiro Shiro No Mi, Tipe Paramecia dan menjadi Manusia Kastil, et tapi kita masih belum tahu tentang Kekuatan Dan Awakening dari Bege.

Bege mungkin tidak bisa menjatuhkan Big Mom sendirian, mungkin Bege akan membutuhkan bantuan dari Orang Lain, entah itu Luffy atau Karakter Lain atau Karakter baru nanti. Mungkin Bege ini sama liciknya dengan Kurohige, bekerja dibawah Yonkou, dan mengetahui semua Daerah Kekuasaannya, dan setelah menghianati Big Mom, Bege akan mengambil alih Daerah Kekuasan Big Mom.

Muncul satu Pertanyaan "Apakah Bege Cocok Untuk Jadi Yonkou" entahlah kita tidak tahu pikiran dari Oda Sensei, Buggy aja bisa jadi Shichibukai. "Seorang Yang Kuat Tidak Hanya Mengandalkan Kekuatannya, Tetapi Lebih Mengandalkan Pikiran Mereka" Nggk tahu dapat dari mana Kata Kata ini.

End
Mungkin Kalian Berpikir Saya Mencopas Prediksi ini, memang sudah banyak Teori ini berkembang di Internet, tapi saya mengandalkan Pikiran Saya Sendiri, dan akhirnya membuat ini.



Admin Luffy








TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages