Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Minggu, 03 April 2016 Waktu 01.09.00 Diposting oleh Joker 0 Comments



Zoro yang matanya terluka dan tiba-tiba pingsan sudah bangun namun merasakan kesakitan pada mata.

Zoro : Apa yang terjadi
Perona : Kau sudah bangun ya, sudah 3 Hari kau tidur seperti itu
Zoro : Apa yang terjadi pada mataku?
Mihawk : Mata kirimu sudah buta, dan tidak bisa disembuhkan, tapi bersyukurlah bahwa kau masih mempunyai mata.
Zoro : Begitukah
Mihawk : Tapi jangan terlalu khawatir, walaupun satu mata atau pun kedua matamu buta asalkan kau mempunyai Kenbunshoku itu bisa diatasi. Lain cerita jika kau hanya mempunyai satu tangan!
Perona : Berterimakasihlah padaku, akulah yang mengobati mu, dan mengganti pakaianmu
Zoro : Mengganti pakaian katamu (Kesal kepada Perona, dan mereka mulai berdebat)
Mihawk : Ada orang yang mempunyai satu tangan namum masih seimbang denganku
Zoro : Huh Dengan Satu tangan dan seimbang dengan mu?
Mihawk : Dia dekat dengan Kaptenmu waktu kecil, Yonkou, Shanks Si Rambut Merah
Zoro : Dia ya, oh iya aku ingat bahwa Luffy pernah bercerita tentang orang yang telah menyelamatkan hidupnya. Kalau tidak salah Shanks itu namanya. Jadi dia Yonkou ya? Oh ya dia juga pernah menjadi Kru Bajak Laut Roger kan?
Perona : Salah satu Yonkou? Kru Raja Bajak Laut?
Mihawk : Benar sekali, sebelum kehilangan tangannya aku sering berduel dengannya, tapi setelah kembali dari East Blue dan kehilangan satu tangan aku jadi tak tertarik dengannya. Ini nampaknya Cocok jika kau bisa mengalahkannya berarti kau juga bisa mengalahkanku. Satu Mata melawan Satu Tangan, kau lebih diuntungkan
Zoro : Huh, Terserahlah, Aku akan menguasai Busho ini, dan mengalahkan Baboon kurang ajar itu terlebih dahulu (Keluar dari kamar)
Perona : Oi Kemana Kau? Kau harus beristirahat terlebih dahulu
Mihawk : Jangan Memaksakan dirimu Roronoa
Zoro : Huh Huh jika aku tidak bisa menguasainya aku tidak bisa mengejar Sang Kapten, dan tak bisa mewujudkan Impiannya menjadi Raja Baja Laut (Tersenyum)
Mihawk : Begitukah (Tersenyum) Kalau begitu baiklah, aku akan memperhatikanmu

Zoro sedang berlatih ditemani Mihawk, dan Perona, tiba-tiba Zoro sudah bisa mengalirkan Haki ke Seperempat pedang.

Zoro : Huh Huh Aku hampir berhasil
Mihawk : Heh
Perona : Hebat
Zoro : Sedikit lagi (Akhirnya satu pedang sudah menjadi Hitam Pekat) Aku berhasil
Mihawk : Lumayan juga (Tapi tiba-tiba Zoro kembali pingsan)
Perona : Oi Apa kau baik-baik saja?
Mihawk : Cepat bawa dia kekamar (Meninggalkan Perona dengan Zoro)
Perona : Sial, kenapa harus aku yang terus mengobati luka orang ini?

Setelah beberapa jam pingsan, Zoro akhirnya bangun, dan lagi lagi Perona mengoceh didepan Zoro

Perona : Oi berhentilah menyiksaku, aku ini bukanlah perawatmu
Zoro : Aku tidak pernah menyuruhmu untuk mengobatiku
Perona : Kejam sekali, beraninya kau berkata seperti itu, padahal aku telah susah payah untuk merawatmu (Tiba tiba Mihawk datang kekamar itu)
Mihawk : Kau sudah bangun Roronoa, Kau lumayan keras kepala, tapi kau sudah berhasil mengaktifkan Bushoshoku mu. Istirahatlah sekitar 2 Hari, setelah itu baru kau boleh bersenang-senang dengan Baboon itu. Tapi aku ingin kau berbuat janji kepadaku
Zoro : Apa itu?
Mihawk : Kau harus mengalahkan Baboon itu, setelah itu aku akan memberikanmu kapal
Zoro : Hm Baiklah, kelihatannya menarik.

Setelah 2 Hari berlalu, Zoro kembali kedalam hutan untuk berlatih menguasai Busho dengan Sempurna. Setiba di hutan Zoro langsung bertemu dengan Pemimpin Baboons itu yang tampak kesepian, tidak bertarung dengan Zoro untuk beberapa hari.
Zoro : Lama tak bertemu ya, kali ini akan kukalahkan kau
Mereka langsung bertarung dengan sengit, namun Baboon itu terlihat terkejut, akan kekuatan Zoro yang baru.
Zoro : Teknik ini agak berbeda dari yang dulu jadi berhati-hatilah
Baboon-Baboon : ?
Zoro : Santoryu Kokujoo Ootatsumaki
Beberapa Baboon berhasil dikalahkan, namun masih ada yang selamat, Pemimpin Baboon itu menyerang Zoro dengan Pedang Mihawk, namun berhasil ditangkis oleh Zoro dengan Hakinya yang baru
Zoro : Heh inilah kekuatan ku yang baru "Santoryu Ougi Sanzen Sekai"
Zoro berhasil memberikan Luka X pada Pemimpin Baboon itu, dan Baboon yang lain membawa Bos mereka pergi
Zoro : Huh Huh mereka pergi, biarlah mereka pasti akan datang sendiri! Baiklah sepertinya aku harus mencari makan terlebih dahulu ya
Seseorang : Kau berhasil mengalahkan mereka ya
Zoro : Ya Berkat kau Sensei-San 
Seseorang : Panggil saja dengan namaku atau julukan
Zoro : Baik Baik, Taka No Me
Mihawk : Baliklah ke Kastil, aku akan memberikanmu Sake
Zoro : Tidak biasanya kau baik seperti ini
Mihawk : Jangan mengoceh, Ayo

Zoro dan Mihawk kembali kekastil, disambut Perona dengan Makanan yang banyak

Perona : Selamat kembali
Zoro : Apa benar kau yang membuat ini atau kau membelinya ?
Perona : Berterimakasihlah Bodoh
Zoro : Maafkan aku karena telah terlahirkan di dunia (Terkena Efek Horo Horo)
Perona : Oh iya kelihatannya bajumu itu sudah compang compingnya. Aku sudah membuat kan bajumu yang baru lo, tidak usah berterimakasih
Zoro : Terimakasih, sepertinya bagus
Perona : Tentu saja, aku yang menjahitnya sendiri
Mihawk : Berhentilah bermesraan, Ayo makan
Zoro & Perona : Siapa yang bermesraan?

Mereka bertiga yang sedang makan membicarakan sesuatu

Mihawk : Apa kau sudah menciptakan Teknik baru?
Zoro : Yah, beberapa
Mihawk : Kau juga tidak harus menciptakan, tapi harus meningkatkan juga
Zoro : Meningkatkan?
Mihawk : Aku melihat Teknik "Sanzen Sekai" mu berhasil mengalahkan Bos Baboon itu. Kenapa kau tidak kau tingkatkan?
Zoro : Baiklah, tapi seperti apa tingkatannya?
Mihawk : Misalnya seperti "Ichidai Sanzen Daisen Sekai"
Zoro : Nama yang bagus, baiklah
Mihawk : Buatlah Teknik itu bisa memotong Berlian
Zoro : Hm (Tersenyum)

Sudah 11 Bulan berlalu, Zoro sudah menguasai Kenbunshoku, dan Bushoshoku dengan sempurnya, dan juga menciptakan Jurus-Jurus Baru, dan juga meningkatkan Jurus-Jurusnya. Tapi masih belum mengalahkan Bos dari Baboon.

Baca Selanjutnya End Part                          Baca Sebelumnya Part 7

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages