Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Rabu, 06 April 2016 Waktu 02.12.00 Diposting oleh Joker 0 Comments



Saat Luffy pertama kali turun kelaut, dia mengatakan ingin mempunyai 10 Kru, saat ini Luffy sudah mempunyai 9 Anggota, yaitu Zoro, Nami, Usoop, Sanji, Chopper, Robin, Franky, Brook, dan Jimbe (Belum bergabung tapi sudah dipastikan). Nah jadi siapa yang akan menjadi Kru kesepuluh dari Bajak Laut gila ini, nah ini ada beberapa calon anggota terakhir Bajak Laut Mugiwara :


1.Marco
Julukan : Burung Phoenix
Haki : Bushoshoku
Motif Bergabung : Melindungi Adiknya Ace, dan Melaksanakan Perintah Kapten

Komandan Divisi Pertama Bajak Laut Kumis Putih, pemakan Buah Iblis, Tipe Zoan Kuno, Lebih Langka dari Logia, Hewan Gaib. Ya siapa yang tak kenal dengan orang ini, pemilik Api Biru, yang mampu mengimbangi Borsalino, dan Kuzan. Namun kejadian besar menimpa Marco dkk, yaitu sekitar 1 Tahun Lalu, Sisa Sisa Bajak Laut Shirohige yang dipimpin Marco berperang melawan Bajak Laut Kurohige, dan Marco mengalami kekalahan telak, dan menghilang begitu saja. Duke berencana mengajak Marco untuk bertempur melawan Kaido, namun Duke harus mencari, dan tidak hanya sampai itu, mereka juga harus berhadapan dengan Edward Weeble, yang juga mengincar Marco. Jika Luffy mengajak Marco bergabung, Marco akan menurutinya, demi melaksanakan Perintah sang Kapten, dan melindungi Warisan dari Sang Tinju Api. Kemungkinan Marco bergabung adalah 90%.


2.Kuzan
Julukan : Kuau Biru (Saat Di Angkatan Laut)
Haki : Bushoshoku, dan Kenbunshoku
Motif Bergabung : Hanya tertarik pada Kelompok ini
Kuzan by orochimarusama1

Setelah bertarung dengan Sakazuki, Kuzan dikabarkan memilih meninggalkan Marine, karena tidak suka dengan bekerja dibawah kepemimpinan Sakazuki. Kuzan lebih memilih mengembara, dan sudah dikabarkan bergabung dengan Bajak Laut Kurohige, tapi nampaknya Burgess masih belum percaya kepada Kuzan, dan tampaknya juga Kuzan hanya menjadi Aliansi. Namun Kuzan bisa saja menghianati Kurohige, dan bergabung dengan Kelompok lain, ya pasti itu Bajak Laut Topi Jerami. Menurut Kuzan Bajak Laut ini sangat menarik, ditambah lagi Kuzan sangat mengagumi Garp, kakek dari Luffy. Kemungkinan Kuzan bergabung adalah 80%.


3.Kouzuki Momonosuke
Julukan : Tidak Ada
Haki : Tidak Ada
Motif Bergabung : Mengikuti Jejak Sang Ayah


Momo adalah Pewaris tahta dari Klan Kouzuki, dan anak dari Raja Oden, Momo adalah anak 8 Tahun, dan bercita menjadi Shogun. Ayahnya dulu adalah Kru Raja Bajak Laut, dan mungkin Momo akan mengikuti jejak sang ayah untuk bergabung. Momo memiliki kekuatan yang sangat langka, yaitu mampu mendengar semua suara, sama seperti Roger, Oden, dan Luffy. Jika Momo bergabung maka akan melengkapi Trio Mesum, Sanji, Brook, dan Momo. Kemungkinan Bergabung adalah 65%.


4.Caesar Clown
Julukan : Ilmuwan Gelap
Haki : Tidak Diketahui
Motif Bergabung : Mencari perlindungan

Caesar adalah Mantan Ilmuwan Pemerintah, dan sekarang sedang ditawan Big Mom, karena telah mengelabuinya. Caesar dikenal dengan sebutan Ilmuwan Gila, dan sangat sombong dengan Kekuatan orang yang melindunginya. Caesar adalah pemakan Buah Gasu Gasu No Mi, Tipe Logia, Caesar memiliki sifat konyol seperti Kru lainnya karena itulah kemungkinan dia akan bergabung, dan akan melengkapi Buah Iblis Paramecia, Zoan, dan Logia dikapal mereka. Kemungkinan Caesar bergabung adalah 50%.


5.Charlotte Purin
Julukan : ?
Haki : ?
Motif Bergabung : Mengikuti Suami "Sanji"
 

Purin (Ada yang memanggil Pudding) adalah Calon Istri dari Koki, Sanji, ia juga merupakan Anak dari Big Mom. Purin ini masih misteri, ada yang menyebut Orang Bermata 3 Sewaktu Arc Gyojin, ada juga yang menyebut Bonney, dan ada juga yang menyebut Lola. Jika Wanita Bermata 3, atau Bonney yang merupakan Purin, maka Sanji akan tergila-gila, tapi jika Lola, maka Sanji akan menangis menyesal karena meninggalkan Nami Swaann, dan Robin Cwann. Luffy sudah berkata ingin menjemput Sanji ke markas Big Mom, dengan Pekoms, Nami, Chopper, dan Brook, jika Sanji menolak untuk kembali, Luffy pasti akan memaksa, dan tidak ada pilihan bagi Sanji, maka dia akan kembali, tapi tidak sendiri, Sanji akan membawa Istrinya Kawin Lari :v, menuju ke Sunny Go. Kemungkinan Purin Bergabung adalah 30%.





Mimin Tobi










TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages