Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Jumat, 29 Januari 2016 Waktu 05.52.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Kali ini membahas tentang Next Generation Di Naruto. Langsung Saja



Uzumaki Boruto

Boruto adalah anak dari Hokage Ke-Tujuh Uzumaki Naruto dan Hinata. Boruto tergabung tim yang dipimpin oleh Khonohamaru, dan mempunyai dua rekan lainnya, Yaitu Uchiha Sarada Dan Mitsuki. Saat ini Boruto adalah seorang Chunin, Boruto memakai Baju Lengan Panjang Merah Hitam, Dua Garis di pipi seperti Naruto (Naruto mempunyai 3 garis), mata, dan rambut berwarna kuning. Boruto mempunyai satu orang Adik bernama Himawari. Boruto juga menguasai Rasengan saat ini.


Uchiha Sarada

Sarada adalah anak dari Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura. Ketika kecil Sarada belum pernah bertemu dengan ayahnya, dan terus bertanya kepada ibunya. Sarada Satu tim dengan Boruto dan Mitsuki yang dipimpin oleh Khonohamaru. Saat ini sarada mempunyai Kekuatan Tinju yg Kuat seperti ibunya, dan membangkitkan Sharingan Tingkat 1. Sarada memakai kaca mata kotak merah rambut pendek, berponis panjang, memakai baju merah tidak berlengan, memakai penghangat lengan hitam mirip dengan ayahnya.


Mitsuki

Mitsuki adalah putra dari Orochimarum, dan anggota tim Khonohamaru. Mitsuki memiliki rambut acak, memakai kemeja longgar, dua ikatan kimono dengan lengan mengepul, Mitsuki memiliki kepribadian sangat tenang dan faktanya blak-blakan. Meskipun tidak konfrontatif, ia bebas berbicara sesuai pikirannya dalam situasi apapun.


Nara Shikadai

Shikadai adalah anak dari Nara Shikamaru dan Temari, sekaligus seorang chunin. Shikadai satu tim dengan Inojin Yamanaka dan Akimichi Choucou, dia juga seorang Anggota Klan Nara. Memiliki gaya standar Klan Nara, dengan rambut tajam warna hitam diikiat kebelakang. Dia memiliki mata yang berwarna hijau-tua dan berbentuk seperti milik ibunya. Ekspresi mukanya pun mirip seperti ibunya. Dia mengenakan pakaian yang sama dengan ayahnya di part-1. Dia juga ditindik telinga seperti ayahnya.


Yamanaka Inojin

Inojin adalah anak dari Sai dan Yamanaka Ino, sekaligus seorang Chunin. Inojin memiliki mata hijau dan rambut pirang sebahu yang dia ikat kecil seperti ekor kuda, sehingga sisanya turun ke wajahnya yang memunculkan kedua sifat yang sering tampil dalam klannya. Dia mewarisi warna kulit putih pucat ayahnya. Pakaiannya juga mirip dengan ayahnya.


Akimichi Chocho

Chocho adalah anak dari Akimichi Choji dan Karui, sekaligus seorang chunin. Seperti ayahnya, Chōchō tidak pernah menolak undangan makanan. Hal ini terbukti ketika ia tidak mempedulikan pelatihannya dengan anggota Ino-Shika-Chō demi makan dengan sang guru Anko MitarashiChōchō memiliki kulit gelap dengan mata berwarna kuning seperti ibunya. Dia mewarisi rambut cokelat ayahnya yang dikenakannya dalam dua ekor kuda runcing.


Metal Lee
Rock Lee's son.png

Metal Lee adalah Anak dari Rock Lee.sekaligus Ninja Di Khonoha. Lee adalah shinobi berdarah panas dan sangat berdedikasi, seperti ayahnya dan sensei ayahnya, digambarkan ketika ia terlihat berpartisipasi dalam masa pelatihan mengerikan bersama ayahnya. ee memiliki kemiripan mencolok kepada ayahnya dengan mata gelap, gaya rambut mangkuk warna hitam, dan alis lebat. Namun, matanya terasa lebih tajam. Kemiripan lain selanjutnya diabadikan oleh pakaiannya.







By : Mimin NaruHina







TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages