Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Jumat, 22 Januari 2016 Waktu 15.51.00 Diposting oleh Joker 5 Comments

Artikel kali ini membahas tentang Kelompok Bajak Laut yang dipimpin oleh tokoh utama cerita ini ,Yaitu 
Monkey D Luffy , dan nama kelompoknya adalah Bajak Laut Topi Jerami. Siapa yang tidak tahu kelompok ini, Kelompok yang sering membuat kekacaun dan mengusik Pemerintah. Luffy adalah dalang dari semua kekacaun yang dibuat Kru-nya. Total Harga Buronan mereka semua adalah 1 Milyar 570 Juta Berry dan 100 Berry, Waw jumlah yang Fantastis untuk sebuah Bajak Laut Pemula. Kelompok yang dipimpin oleh Luffy itu baru beranggotakan 9 Orang (Tidak Termasuk Dia) ,Yaitu
1.Roronoa Zoro
2.Nami
3.Usopp
4.Sanji
5.Chopper
6,Nico Robin
7.Franky
8.Brook
9.Jimbe (Belum Bergabung Tapi Akan Dipastikan bergabung)
10. ?  (Prediksi : Aokiji / Bartolomeo / Hancock)



Berikut Kami Akan Memberi Ringkasan Penjelas Di Bawah Ini :




1.Monkey D Luffy
Pangkat Di Kapal : Kapten
Harga Buronan : 500 Juta Berry
Haki : Haoshoku, Bushoshoku, dan Kenbunshoku
Julukan : Topi Jerami
Ras : Manusia

Luffy adalah putra dari Monkey D Dragon Dan Cucu dari Monkey D Garp dan berasal dari East Blue. Sejak kecil luffy bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut , tapi berlainan dengan kakeknya yang ingin luffy menjadi Angkatan Laut.Luffy Sewaktu kecil tidak sengaja memakan buah setan Gomu Gomu No Mi yang di dapatkan Bajak Laut Akagami. Sejak kecil Luffy tidak tahu dan tidak mengenal kedua orang tuanya , Luffy tumbuh bersama saudara angkat-nya ,yaitu "Kapten Divisi Kedua Shirohige Portgas D Ace" Dan "Kepala Staff Pasukan Revolusi Sabo".Luffy berniat mengumpulkan 10 anggota bajak laut (Tidak termasuk dia).
Luffy memulai karir bajak laut dengan merekrut :
1.Roronoa Zoro 
2.Nami                
3.Usop                
4.Sanji               
5.Chopper  
6.Robin
7.Franky
8.Brook
9.Jimbe (Masih belum bergabung tapi jimbe pasti nepatin janjinya)
10..... (Masih Misteri Prediksinya : Aokiji)

Sebelum Time Skip Luffy memakai baju berwarna merah terbuka di bagian dada , celana pendek berwarna biru , sendal Swallow dan ciri khas Topi jerami. Setelah Time Skip Luffy tidak cukup berubah hanya Luka Di tubuh berbentuk X dan celana yang memakai selendang berwarna kuning.
Luffy berlatih bersama Rayleigh di Pulau Ruskaina selama 2 tahun. Luffy berhasil menguasai semua jenis haki ,yaitu Haoshoku No Haki , Kenbunshoku No Haki , Busoshoku No Haki.
Luffy pertama kali mendapat buronan ketika mengalahkan arlong dan mendaptakan harga buronan 30 juta berry , dan yg kedua ketika dia mengalahkan Ouka Shicibukai Crocodile di alabasta dan mendapatkan 100 juta berry , yang ketiga ketika mengamuk di enies lobby dan mengalahkan Rob Lucci Dan mendapatkan nilai 300 juta berry , yang keempat ketike menyelamatkan kakaknya Ace di Marineford mendapatkan nilai 400 juta berry dan yang kelima ketika membentuk aliansi dengan Trafalgar Law dan kembali mengalahkan Ouka Shicibukai Donquixote Doflamingo di Dressorosa mendaptkan nilai 500 juta berry. Mereka membentuk aliansi untuk menjatuhkan yonkou Raja Monster Kaidou. Luffy adalah salah satu dari 11 supernova di one piece. Luffy adalah orang paling bodoh , egois , dan selalu menang sendiri di kelompok ini , walaupun begitu teman - temannya percaya dan tetap menyemangati Luffy.

ANGGOTA

1.Roronoa Zoro
Pangkat Di Kapal : Wakil Kapten
Harga Buronan : 320 Juta Berry
Haki : Bushoshoku, dan Kenbunshoku
Julukan : Pemburu Bajak Laut
Ras : Manusia


Zoro adalah bajak laut berasal dari East Blue dan sekaligus Wakil Kapten Dari Bajak Laut Topi jerami. Zoro Juga kru pertama dari Bajak Laut Topi Jerami. Ketika itu zoro tertangkap oleh angkatan laut di East Blue dan saat itu luffy menolong zoro dan membebaskannya. Zoro mempunya cita-cita mejadi pendekar pedang terhebat di dunia dengan mengalahkan Dracule Mihawk. Sebelum Time Skip Zoro memakai baju berwarna putih dan haramaki , celana berwarna hijau dan sekaligus pengguna jurus 3 Pedang. Zoro tumbuh di East Blue tempat dojo milik Kushiro dan memiliki rival perempuan bernama Kuina di dojo itu , tetapi Kuina meninggal dunia karena terjatuh tangga ketika mengambil pedang. Sebelum menjadi Bajak Laut Zoro pernah menjadi Pemburu Bajak Laut karena itu dia dijuluki Kaizoku Gari No Zoro (Zoro Si Pemburu Bajak Laut).Ketika Mengalahkan Daz Bones di alabasta Zoro mendapat nilai buronan 60 juta berry , dan ketika menyelamatkan Robin di Enies Lobby Zoro mendapatkan nilai buronan 120 juta berry. Setelah Time Skip penampilannya cukup berubah dengan baju berwarna Hijau terbuka di bagian dada tetap memakai haramaki , 3 Pedang , Luka di Mata Kiri , dan sepatu boot Hitam. Kita tahu Zoro diterbangkan Kuma ke Markas Dracule Mihawk dan Zoro meminta Mihawk melatih dirinya selama 2 tahun. Zoro bahkan menguasi Kenbunshoku No Haki Dan Busoshoko No Haki , masih belum diketahui apakah Zoro menguasai Haoshoku No Haki atau tidak. Ketika Arc Dressorosa Zoro Mengalahkan Salah Satu Petinggi Eksekutif Pica. Dan Setelah itu zoro mendapat nilai buronan 320 juta berry. Zoro adalah salah satu dari 11 supernova di one piece. Zoro adalah orang paling pemalas di kelompok ini dia hanya tidur di sepanjang waktu.


2.Nami
Pangkat Di Kapal : Navigator
Harga Buronan : 66 Juta Berry
Haki : Tidak Ada
Julukan : Kucing Pencuri
Ras : Manusia

Nami adalah Navigator sekaligus anggota ketiga dari Bajak Laut Topi Jerami. Nami memiliki masa lalu yang kelam dan sampai sekarang masih belum diketahui orang tua aslinya. Dia memiliki Kakak Dan Ibu Angkat Yang bernama Nojiko dan Bellmere. Nami bertemu dengan luffy di kota orange , pada cerita buggy , disini dia bergabung untuk menjadi navigator kapal. Nami adalah yang telicik di kelompok ini , dan saingannya hanya satu Nico Robin. Nami suka membaca buku , dan dia bercita - cita "Menggambar Peta Seluruh Dunia". Nami,Usop,Dan Chopper adalah yang terlemah di kelompok ini dan merasa ingin dilindungi terus. Walaupun Begitu , Nami selalu ikut mendarat di pulau untuk mencegah ulah konyo Luffy. Nami langsung melakukan apa saja jika mendengar Kata Harta dan Uang , bahkan dia rela menipu teman sendiri untuk mendapatkannya. Bahkan dia sering memanfaatkan kegilaan sanji kepadanya untuk membuatkan makanan atau menjaga barang , kepada usop dia kadang menyuruhnya untuk memperbaiki barang, Namun setelah diterbangkan kuma ke Whateria (Pulau Langit Mini) dia berlatih di sana selama 2 Tahun , kekuatan nami jadi bertambah dan juga tubuh nya semakin seksi. Setelah 2 tahun nami berubah dari pakaian dan tubuh. Nami tidak memakai baju hanya memakai BH berwarna hijau dan celana jeans , dan juga rambut yang semakin panjang


3.Usopp
Pangkat Di Kapal : Penembak Jitu
Harga Buronan : 200 Juta Berry
Haki : Kenbunshoku
Julukan : Sogeking
Ras : Manusia

Usopp adalah bajak laut yang berasal dari East Blue , Desa Syrup , dia merupakan kru dan penembak jitu Bajak Laut Topi Jerami. Usopp sangat suka berbohong dan sesuai arti namanya dalam bahasa jepang "Uso (Pembohong)". Ia adalah kru ketiga dari Bajak Laut Topi Jerami. Usopp pertama kali mendapat nilai buronan adalah ketika Kelompok Topi Jerami menyelamatkan Robin di Enies Lobby , saat itu Usopp menyamar menjadi Sogeking , dan ketika nilai buronan di perlihatkan Poster Usopp bernama Sogeking dengan Nilai 30 juta berry , dan ketika menyelamatkan mainan yang terkutuk di Arc Dressorosa namanya kembali salah ,Yaitu God Usopp Buronan 200 juta berry , God (Dewa) seharusnya nama usopp tidak pakai God. Impiannya adalah "Menjadi Ksatria Laut Paling Berani" dan ia ingin sekali bertemu ayahnya Yasopp. Usopp juga bisa menggunakan 1 jenis haki ,yaitu Kenbunshoku No Haki. Sebelum Time Skip Usopp adalah remaja laki2 yang tidak begitu tinggi , kurus , dan berkulit gelap. Ia memiliki Rambut setengah keriting panjang dan berhidung panjang. Ia biasanya mengenakan bandana hijau di kepala , sebuah kacamata khusus Penembak Jitu yg dibeli di Loguetown , gelang bergaris biru putih di lengan , celana gantung coklat dan kemeja putih di dalamnya dan sepatu bot berwarna coklat. Kuma menerbangkan Usopp Hutan Gluttony , Pulau Boin , Usopp menjadi sangat gemuk karena rakus memakan makanan yang ada di pulau itu. 2 Tahun Setelah itu Usopp sangat berbeda dari pakaian ataupun tubuh. Usopp berhasil mengurangi berat badan - nya , berotot , dan sediki lebih tinggi. Pakaian yang dipakai nya sedikit berbeda Memakai topi berwarna putih , Tidak Memakai Baju Hanya Memakai Tali Suspender Berwarna Orange , Celana berwarna kuning , Rambutnya bertambah kribo di bagian belakang , memakai goggle di leher.


4.Sanji Vinsmoke
Pangkat Di Kapal : Koki
Harga Buronan : 177 Juta Berry
Haki : Bushoshoku, dan Kenbunshoku
Julukan : Kaki Hitam
Ras : Manusia

Sanji adalah putra ketiga keturunan keluarga Vinsmock (Masih Misteri) berasal dari South Blue. Dulu dia adalah Koki di sebuah restoran dan entah apa yang terjadi sanji tiba tiba ada di sebuah kapal Bajak Laut Yang Dipimpin "Aka Ashi" Zeff , Zeff menghabisi semua koki yang masuk ke dalam kapal kecuali sanji yang tenggelam dan Zeff menyelamatkan sanji walaupun mengorbakan Kaki yang dibanggakannya , dan mereka membangun restoran mengapung yang bernama Baratie. Dan Sanji menjadi bajak laut untuk mencapai impian ,yaitu menemukan All Blue. Sanji adalah kru keempat Bajak Laut Topi Jerami dan yang pertama tidak berasal dari East Blue. nilai buronan sanji adalah 77 juta berry dan naik setelah insiden Dressorosa menjadi 177 juta berry. Sanji adalah pria bertubuh kurus namun kekar , berkaki panjang dan berambut pirang. Ciri khas Sanji adalah rambut pirangnya yang menutupi mata kirinya dan memperlihatkan alis melengkung di mata kanannya. Kuma menerbangka Sanji ke Kerajaan Kamabakka Yang dipimpin Emporio Ivankov , Sanji melatih dirinya selama 2 tahun sehingga rambut sanji jadi menutupi Mata kanannya dan memperlihatkan mata kirinya , dia juga terbang ke udara dengan menendang udara , Jurus Diable Jamble-nya juga bertambah kuat dari sebelumnya . Sanji pernah bilang bahwa keanehan di poster buronan-nya itu (Only Alive) disebabkan oleh Keluarga-nya yang menginginkan Sanji hidup-hidup untuk menikahi putri ke 35 keluarga Charlotte ,yaitu Pudding. Capone Bege juga jauh-jauh menyampaikan kepada Sanji acara pernikahan Sanji Dan Pudding, dan Acara Pesta Minum Teh.


5.Tony Tony Chopper
Pangkat Di Kapal : Dokter
Harga Buronan : 100 Berry
Haki : Tidak Ada
Julukan : Pencinta Permen Kapas
Ras : Rusa

Chopper adalah bajak laut berasal dari Grand Line. Ia aslinya adalah rusa yang dapat bertransformasi ke wujud manusia dengan tidak sengaja memakan Buah Setan Tipe Zoan Hito Hito No Mi. Ia disalahtafsirkan oleh pemerintah sebagai hewan peliharaan. Chopper memiliki harga buronan paling rendah di kelompok Topi Jerami bahkan di seluruh dunia dengan harga 100 bery , sebelumnya ia memiliki nilai 50 berry , dan naik setelah Arc Dressorosa. Chopper memiliki impian sebagai Dokter terhebat yang bisa mengobati seluruh penyakit. Chopper ditampilkan sangat pemalu , lugu , naif ,dan suka bertingkah manja layaknya anak kecil. Serupa dengan Luffy, ia mudah terkesan dengan hal yang menyilaukan seperti, Meriam, Robot, DLL. Ia juga bisa menjadi takut seperti Nami Dan Usopp. Konon Chopper,Nami,Dan Usopp lah yang paling lemah di kelompok Topi Jerami


6.Nico Robin 
Pangkat Di Kapal : Arkeolog
Harga Buronan : 130 Juta Berry
Haki : Tidak Ada
Julukan : Anak Iblis
Ras : Manusia

Robin adalah bajak laut yang berasal dari Pulau Ohara sekaligus Arkeolog di sana. Robin sudah menjadi Buronan sejak kecik dengan nilai 79 juta berry. Dia juga merupakan mantan BW (Baraque Works), yang bergabung menjadi anggota ke 6 bajak laut Topi Jerami. Robin bergabung setelah Luffy mengalahkan Crocodile di Alabasta , tetapi beberapa anggota masih belum percaya terhadap Robin karena dia mantan BW Special Agent. Robin memiliki impian ,yaitu menemukan Rio Poneglyph dan menemukan sejarah yang hilang. Sejak Inside Enies Lobby Buronan Robin naik menjadi 80 juta berry, dan setelah insiden Dressorosa naik menjadi 130 juta berry. Robin adalah wanita dewasa menarik dengan tinggi semampai, bertubuh ramping, berambut hitam sebahu. Matanya Berwarna Biru dengan pupil lebar, hidung mancung tipis, berkulit sedikit gelap , sperti nami. Robin suka membaca buku sepanjang waktu sesuai keahliannya sebagai arkeolog. Robin diterbangkan Kuma ke Tequila Wolf , East Blue dan ditangkap pihak pemerintah , saat itu datang tentara pasukan revolusioner menolong robin dan menawarkan robin pergi menemui Pemimpin mereka Monkey D Dragon di Baltigo,Grand Line
Setelah 2 tahun berlalu penampilan robin berubah dari pakaian maupun penampilam. Robin memakai pakaian berwarna biru terbuka di bagian perut dan sedikit terbuka di bagian dada, dia juga memakai rok bungan, dan kaca mata hitam yang selalu disangkutkan di kepala sebagai aksesoris. Robin memiliki kemampuan Buah Setan Tipe Paramecia Hana Hana No mi yang membuat Robin bisa membuat tangan atau kaki di tubuh orang lain maupun di benda.


7.Franky
Pangkat Di Kapal : Tukang Kapal
Harga Buronan : 94 Juta Berry
Haki : Tidak Ada
Julukan : Cyborg
Ras : Setengan Manusai / Setengan Robot

Franky adalah anggota ke 7 bajak laut topi jerami yang bertugas sebagai mekanik kapal Sunny Go. Pertama Kali muncul sebagai pemimpin Keluarga Franky, sebuah geng bawah tanah yang menguasai water 7. Franky bernama asli "Cutty Flam" kemudian diganti karena permintaan Iceburg. Franky memiliki bounty 44 juta berry dan naik setelah insiden Dressorosa menjadi 94 juta berry. Mimpinya adalah membuat sebuah kapal yang mampu mengarungi semua jenis lautan di dunia ini. Franky adalah seorang cyborg bertubuh besar , kekar. Tingginya mencapai 225 cm , menjadikannya sebagai tertinggi kedua setelah brook. Ia memiliki rambut biru ala Elvis dan motif bintang biru di kedua tangan. Dia hanya menggunakan celana dalam , dan sebuah kemeja santai yang dibiarkan terbuka dan memiliki kalung emas. Kuma Menerbangkan Franky ke Pulau Karakuri (Pulau Masa Depan) Franky memodif ulang tubuh cyborgnya. Setelah 2 tahun berlalu Franky terlihat menggunakan rambut Cepak dan dapat mengubah potongan rambutnya dengan menekan hidung 3 detik. Tangannya ditukar menjadi Cyborg yang lebih besar, bahu dan badan menjadi lebih besar, membuat penampilannya sepenuhnya menjadi cyborg dan dilapisi Logam besi. Franky juga menciptakan robot yang mirip dengannya dengan Jolly Roger Mugiwara di tengah badan robotnya yang bernama General Shogun. Ia Juga suka menyebutkan kata "Super" yang berarti dalam keadaan yang kuat dan sehat untuk bertugas. Franky juga meciptakan Teknik Terbaru ,yaitu "Franky Radical Beam" yang bisa mengeluarkan beam (Laser) dari tangannya yang bisa membuat Luffy,Chopper,Dan Usopp tergila-gila sampai mata mereka berbintang-bintang


8.Brook
Pangkat Di Kapal : Pemusik
Harga Buronan : 83 Juta Berry
Haki : Tidak Ada
Julukan : Soul King
Ras : Tulang

Brook adalah Bajak Laut sekaligus musisi di Kelompok Topi Jerami. Brook satu satunya anggota yang tidak memiliki daging dan hanya memiliki tulang. Ia menjadi Kru ke 8 Kelompok Topi jerami, Brook bergabung setelah Luffy mengalahkan Gecko Moria DI Thriler Bark dan mengembalikn bayangan brook. Brook memiliki perawakan yang kurus tinggi, berwajah panjang, dan selalu memakai kacamata hitam bundar. Ia memelihara sedikit jenggot dan memiliki semacam luka gores disamping wajah. Di dahinya terdapat bekas luak dalam hingga ke tulang, yang masih dapat dilihat dalam bentuk tengkoraknya. Brook memakan buah setan yami yami no mi yang mampu menghidupakannya kembalinya.

9.Jinbe (Belum Bergabung)
Pangkat Di Kapal : Petarung 
Harga Buronan : 400 Juta Berry
Haki : Kemungkinan Menguasai Bushoshoku, dan Kenbunshoku
Julukan : Ksatria Laut
Ras : Manusia Ikan

Jinbe  adalah seorang mermen spesies hiu paus, mantan Shicibukai dan kapten kedua kelompok Bajak Laut Matahri setelah Fisher Tiger. Gelar Shichibukainya dicabut karena menolak ikut serta dalam perang melawan Shirohige, serta secara terang-terangan membantu Monkey D Luffy dan Bajak Laut Whitebeard. Namanya disebutkan pertama kali oleh Yosaku setelah Cerita Baratie Chapter 69 sebagai seorang Shichibukai, namun penampakannya baru muncul dalam Cerita Impel Down Chapter 528 sebagai Shichibukai terakhir yang diperkenalkan. Ia kemudian bersekutu dengan Luffy dan kru topi jerami melawan pemberontakan Bajak Laut Manusia Ikan Baru dan Vander Decken terhadap Kerajaan Ryugu. Jinbe bahkan ditawari bergabung dengan kru topi jerami, namun menolak karena masih memiliki urusan yang belum selesai dengan Yonkou Big Mom. Menurut anggota kru Bajak Laut Manusia Ikan Baru, ia memiliki nilai bounty lebih dari 400 juta berry. Jimbe sudah berjanji Kepada Luffy, setelah urusannya selesai dia akan bergabung menjadi Kru Bajak Laut Topi Jerami


10.? (Jika Ada Prediksi Silahkan Komentar)
Menurut Prediksi Kami Anggota ke 10 Bajak 
Laut Topi Jerami :


Kuzan (Belum Bergabung)
Pangkat Di Kapal : ?
Harga Buronan : ?
Haki : Bushoshoku, dan Kenbunshoku
Julukan : ?
Ras : Manusia

Kuzan sudah dipastikan bergabung dengan Bajak Laut Kurohige, tapi sepertinya hanya sekedar Aliansi, Burgess masih belum percaya kepada Kuzan, kemungkinan Kuzan adalah mata-mata Pasukan Revolusi. Kuzan agak sedikit akrap dengan Bajak Laut Topi Jerami, lihat aja di Movie Z, Kuzan menolong Luffy dkk, kemungkinan diutus Dragon, atau Kuzan memiliki niat bergabung dengan Kelompok ini atau hanya menjadi Aliansi saja. Kuzan juga merupakan Logia, di SHP belum ada pengguna Logia, dan diperkuat menariknya SHP menurut Kuzan.


Boa Hancock (Belum Bergabung)
Pangkat Di Kapal : ?
Harga Buronan : 80 Juta Berry
Haki : Haoshoku, Bushoshoku, dan Kenbunshoku
Julukan : Ratu Bajak Laut
Ras : Manusia / Ratu Ular

Hancock sangat jatuh cinta kepada Luffy, sampai sekarang Ratu Amazon Lily, sering dimabuk cinta. Jika Hancock tidak berhasil mendapatkan cintanya maka dia akan mati. Demi Luffy Hancock rela melakukan apa saja yang diperintahkan Luffy, Hancock pasti ingin bergabung menjadi SHP, dan rela meninggalkan Status Shichibukai, dan Ratu Amazon Lily.


Aliansi


1.Trafalgar D Water Law (Bajak Laut Heart)
Pangkat Di Kapal : Kapten
Harga Buronan : 500 Juta Berry
Haki : Bushoshoku, dan Kenbunshoku
Julukan : Dokter Bedah Kematian
Ras : Manusia

Aliansi pertama Luffy di Dunia Baru adalah Bajak Laut Heart, mereka membentuk Aliansi di Punk Hazar, untuk menjatuhkan Yonkou Kaido. Bajak Laut ini juga dikenal Gila, maksud gila disini sering membuat kekacaun. Mereka juga pernah menolong Luffy, ketika Perang Marineford, 2 Tahun Lalu. Seperti gambar diatas mereka berpose sama.


2.Mink

Suku Mink adalah suku pembenci manusia kecuali, SHP, dan Klan Kouzuki. Mereka tinggal diatas Zunisha (Gajah yang berusia 1000 Tahun) yang dinamai Zou. Suku Mink lebih dikenal sebagai Suku Binatang, dan menambah Ras yang ada di One Piece. Suku Mink terkenal cukup kuat seperti Suku Kuja. Penguasa Suku Mink adalah Inurashi dan Nekomamushi, dan juga Klan Kouzuki


3.Samurai dan Ninja Wano



Kin'emon, dan Momo telah bersama SHP sejak di Punk Hazard, dan mereka juga diperkenalkan Kanjuro, yang tertangkap di Dressrosa, dan Raizou yang berada di Zou. Mereka telah membuat Aliansi untuk menghajar Kaido dan Shogun yang sedang menduduki Wanokuni.



Mugiwara Grand Fleet
(Armada Besar Topi Jerami)


1.Cavendish 
Pangkat : Komandan Divisi Pertama
Bajak Laut : Beautiful
Harga Buronan : 280 Juta Berry
Julukan : Kuda Putih
1

Komanda Divisi Pertama Armada Besar Topi Jerami adalah Cavendish, Cavendish adalah Kapten Bajak Laut Beautiful, dan merupakan salah satu Rokie. Cavendish yang dulunya benci kepada Luffy, dan mulau menyukai Luffy ketika diselamatkan oleh Usoop. Cavendish juga memiliki kepribadian lain, yaitu Hakuba. Hakuba adalah kepribadian Cavendish ketika tidur, Hakuba  menyerang dengan kecepatan angin dan tidak terlihat. Cavendish memiliki 75 Anggota dibawah kepemimpinannya.


2.Bartolomeo
Pangkat : Komandan Divisi Kedua
Bajak Laut : Barto Club
Harga Buronan : 150 Juta Berry
Julukan : Kanibal
2

Barto adalah Fans Berat Bajak Laut Topi Jerami, Barto mulau kagum kepada Luffy, ketika Luffy gagal dieksekusi di Logutown oleh Buggy. Sejak saat itu Barto membentuk Bajak Laut sendiri, dan mulai berpetualangan seperti Luffy. Barto memiliki Kapal yang dinamai Going Luffy Senpai, yang didepannya terdapat Patung Luffy, dan bahkan Barto menciptakan jurus Bari Bari No Pistol, sama seperti Gomu Gomu No Pistol. Dan Barto memiliki 56 Anak Buah.


3.Don Sai
Pangkat : Komandan Divisi Ketiga
Bajak Laut : Happo Navy
Harga Buronan : Tidak Diketahui
Julukan : Don
3

Sai adalah Cucu dari Chinjao dan Pemimpin Happo Navy ke 13. Sai juga akan melangsukan pernikahan dengan Baby 5 pada tahun ini. Sai menguasai Bushoshoku yang mampu mematahkan Kepala Bor Chinjao. Sai mengepalai 1000 Anggota Happo Navy.


4.Ideo
Pangkat : Komandan Divisi Keempat
Bajak Laut : XXX Gym (Non Bajak Laut)
Harga Buronan : Tidak Diketahui
Julukan : Hakai Ho
4

Ideo adalah Petinju kelas XXX, dia berlatih di XXX Gym. Blue Gilly, Abdullah, dan Jet sudah bergabung dengan Ideo untuk berlatih di XXX Gym. Ideo dijuluki "Meriam Penghancur" karena tinju-nya bisa menghasilkan ledakan, dan cukup kuat untuk melemparkan tubuh besar Hajrudin.


5.Leo
Pangkat : Komandan Divisi Kelima
Bajak Laut : Suku Tontatta (Non Bajak Laut)
Harga Buronan : Tidak Diketahui
Julukan : Tidak Ada
5

Leo adalah Komanda Pasukan tontatta, dan mengepalai 200 Anggota, Leo memakan Buah Nui Nui (Jahit) yang bisa membuat Leo menjahit apa saja. Walaupun hanya kurcaci, Leo memiliki kecepatan dan ketahanan tubuh yang kuat dibanding Kurcaci lain.


6.Hajrudin
Pangkat : Komandan Divisi Keenam
Bajak Laut : Bayaran
Harga Buronan : Tidak Diketahui
Julukan : Tidak Diketahui
6

Hajrudin adalah raksasa bertubuh kekar dan baru memiliki 4 Kru. Hajrudin berjanji akan mengumpulkan petarung Elbar yang ada di seluruh dunia.


7.Orlumbus
Pangkat : Komandan Divisi Ketujuh
Bajak Laut : Yonta Maria
Harga Buronan : Tidak Diketahui
Julukan : Petualang
7

Komandan Divisi terkahir adalah Seorang Petualang yang memimpin 4.300 Yonta Maria.





Admin Luffy






TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

5 Responses so far.

  1. Siapa itu Vinsmock min? Prediksi saya tentang anggota ke 10 sama min pasti ada diantara mereka bertiga

  2. Vinsmock itu adalah keluarga sanji kami masih belum tahu itu ayah atau ibunya. Ya Terimakasih masukkannya Gian Aluih

  3. Sama2. Di chapter berapa vinsmock muncul min?

  4. Vinsmock disebutkan namanya oleh Capone Bege di Chapter 813. Lihat aja gan seru chapter nya

  5. Oo , terimakasih min

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages