Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Sabtu, 30 Januari 2016 Waktu 01.48.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Kali ini masih tentang one piece membahas tentang Buah Iblis. Kita tahu Buah Iblis bisa memberikan kekuatan yg di luar akal sehat manusia tapi sebagai gantinya pengguna tidak bisa berenang karena dapat kutukan dari laut. Buah Iblis terbagi 3 ,yaitu Paramecia, Zoan, Logia. Langsung saja ke 14 Buah Iblis Dengan Daya Hancur Terkuat.

1.Yami Yami No Mi "Kegelapan"
    Pengguna : Marshall D Teach "Kurohige"
    Tipe : Logia
    Kekuatan : Bisa Menyerap Segalanya

Teach mendapatkan buah yami yami dengan membunuh temannya sendiri yaitu Thacth di kapal shirohige. Buah Ini adalah buah iblis terkuat dan terkejam, buah ini juga memiliki kelemahan ,yaitu Orang lain mampu memegang tubuh penggunanya, karena bisa menghisap segalanya, tapi sebagai ganti resikonya, ada juga kelebihan buah ini, yaitu Mampu menyerap Badan pengguna buah iblis lainnya dan bisa menyerap kekuatan buah iblis pengguna, seperti di perang marineford Teach bisa menyerap kekuatan Shirohige.


2.Gura Gura No Mi "Gempa"
    Pengguna : Edward Newgate / Marshall D Teach 
    Tipe : Paramecia
    Kekuatan : Menciptakan Gempa

Buah Iblis Tipe Paramecia ini bisa menciptakan Gempa Bumi, Membuat Tsunami, dan Meretakkan Udara. Pengguna pertamnya adalah Mantan Yonkou Shirohige setelah Shirohige meninggal diambil alih oleh Kurohige. Buah Ini mampu menghancurkan dunia, pengguna bisa menggunakan apa saja seperti Tangan, Kaki, dan senjata lainnya untuk menciptakan gempa seperti yang perna digunakan shirohige di perang marineford dulu.


3.Magu Magu No Mi "Magma"
   Pengguna : Akainu "Sakazuki"
   Tipe : Logia
   Kekuatan : Membuat pengguna bisa berubah menjadi magma

Akainu adalah Fleet Admiral menggantikan sengoku setelah mengalahkan Aokiji untuk memperebutkan posisi Pimpinan Tertinggi di Markas Besar Angkatan Laut. Buah Iblis ini mampu mengalahkan Buah Iblis Hie Hie (Es) dan Mera Mera (Api) terlihat ketika Akainu mengalahkan Aokiji dan Ace. Akainu mempunyai banyak teknik dan yg masih diketahui adalah Daifunka (Letusan Besar) membuat akainu mampu menciptakan tangan dari Magma yg besar dan mampu melelehkan Batu Es sebesar batu raksasa, dan Ryuusei Kazam (Hujan Meteor Vulkanik) yang mampu menembakkan  meteor magma berbentuk dan sebesar tangan raksasa.


4.Doku Doku No Mi "Racun"
  Pengguna : Magellan
  Tipe : Paaramecia
  Kekuatan : Membuat Pengguna mampu mengendalikan semua jenis racun

Magellan adalah Kepala Sipir Impeldown, dan memakan Buah Iblis Tipe Paramecia Doku Doku No Mi. Buah ini tidak termasuk logia karena pengguna tidak bisa mengubah sebagian tubuh atau seluruh tubuh menjadi racun. Jadi orang lain bisa menyentuh tubuh pengguna tpi hanya orang gila yang mau menyentuhnya, karena ketika menyentuh tubuh pengguna bisa Ketularan Racun dan membunuh yg menyentuhnya, kecuali dilapisi sesuatu (Seperti Lilin). Teknik andalan Magellan adalah Hydra (Naga Racun) mampu membuat magellan mengeluarkan sejenis naga berkepala tiga yang semua tubuhnya dihiasi Racun.


5.Goro Goro No Mi (Listrik)
  Pengguna : Enel
  Tipe : Logia
  Kekuatan : Membuat pengguna membuat listrik dan mengluarkan listrik dari tubuh pengguna
http://static4.wikia.nocookie.net/__cb20070318112235/onepiece/images/0/0c/Raig%C5%8D.png

Enel adalah mantan dewa di Sorajima, dan sekarang penguasa di bulan, sekaligu pemakan Buah Iblis Goro Goro No Mi. Buah ini mampu membuat pengguna mengeluarkan listrik dari tubuh maupun dari langit, tetapi Buah ini tidak berguna Untuk Manusia Karet seperti Luffy.


6.Ope Ope No Mi (Ruang Operasi)
    Pengguna : Trafalgar D Water Law
    Tipe : Paramecia
    Kekuatan : Pengguna mampu membuat ruang sebesar yang dia suka lalu mengontrol sesuka hati

Law adalah salah satu dari 11 Generasi Terburuk, dan Mantan Shichibukai. Law Memakan buah ini ketika dia ingin menyembuhkan penyakit amber leadnya. Buah ini mampu membuat Ruang sebesar yg penggunanya suka dan mengontrol yang ada didalam sesuka hati, dia juga bisa menukar posisi diri sendiri atau orang lain dengan objek sekitar di dalam ruang tersebut. Doflamingo pernah berkata "Jika orang bijak memakan buah ope ope mereka bisa membuat impian semua orang menjadi kenyataan, karena itulah banyak orang mengatakan bahwa ini adalah Buah Iblis Terkuat". Law juga pernah berkata "Kekuatan terhebat dari buah ini adalah memberi kehidupan abadi pada seseorang menggunakan Operasi Muda dan Abadi".


7.Gomu Gomu No Mi (Karet)
  Pengguna : Monkey D Luffy
  Tipe : Paramecia
  Kekuatan : Membuat semua tubuh pengguna menjadi karet

Buah ini dimakan oleh Luffy, ketika berada di Bar Makino 12 tahun yang lalu. Pengguna mampu membuat semua bagian tubuh-nya memanjang seperti karet. Ketika Karet digabungkan dengan Bushoshoku no Haki orang lain tidak bisa menyerang tubuh pengguna, terlihat ketika Doflamingo menyerang tubuh Gear 4 Luffy. Teknik - Teknik Luffy juga banyak diantaranya, Gear Second : Mampu memompa darah sang pengguna dan menambah kecepatan berkali-kali lipat, Gear Third : Mampu mompa bagian tubuh sehingga Anggota tubuh pengguna jadi lebih besar dan kuat, Gear Fourth : Mampu  memompa Darah dan tubuh ditambah Haki jadi kekuatan dan kecepatan jadi meningkat. Bisa Jadi Gear 4 adalah gabungan Gear 2 dan Gear 3.


8.Pika Pika No Mi (Cahaya)
  Pengguna : Kizaru "Borsalino'
  Tipe : Logia
  Kekuatan : Pengguna mampu memanipulasi cahaya

Pika Pika no Mi adalah Buah Iblis tipa Logia yang dikonsumsi oleh Laksamana Kizaru (Borsalino nama sebenarnya). Kekuatan utama buah ini, seperti jenis Logia lainnya, memungkinkan pengguna untuk menjadi elemen yang mereka kontrol. Dalam hal ini, Kizaru mampu berubah menjadi cahaya. Kizaru mampu memanfaatkan serangan berbasis cahaya yang berkisar dari penembakan sinar laser dari tangan, jari, atau kaki (mampu menyebabkan ledakan besar).


9.Hie Hie No Mi (Es)
    Pengguna : Aokiji "Kuzan"
    Tipe : Logia
    Kekuatan : Pengguna mampu memanipulasi Elemen Es

Hie Hie no Mi adalah Buah Iblis tipe Logia yang memungkinkan pengguna untuk membuat, mengontrol, dan berubah menjadi elemen es. Kekuatan utama buah ini adalah bahwa memungkinkan pengguna untuk mengubah dirinya, serta lingkungannya menjadi es. Dengan kekuatan yang berjalan untuk pertempuran sepuluh hari, cukup kuat untuk mengubah cuaca secara permanen dari setengah pulau Punk Hazard menjadi pulau beku.


10.Ito Ito No Mi (Benang)
   Pengguna : Doflamingo
   Tipe : Paramecia
   Kekuatan : Pengguna mampu membuat benang dan memanipulasi benang
 

Ito Ito no Mi adalah Buah Iblis kelas Paramecia yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan memanipulasi benang-benang. Ito Ito no Mi memberikan pengguna kemampuan untuk memanipulasi orang dengan benang, serta menggunakan benang sebagai sarana untuk memotong benda atau bagian tubuh dan lain-lain. Benang juga dapat digunakan untuk terhubung dengan awan, sehingga bisa digunakan sebagai transportasi udara. Panjang maksimal benang ini belum diketahui, namun cukup panjang untuk mencapai Green Bit ke Dressrosa. karena Doflamingo telah berhasil "membangkitkan" kekuatan buah iblisnya, dia mampu mengubah daerah sekitarnya; seperti tanah dan bangunan menjadi benang.


11.Mera Mera No Mi (Api)
  Pengguna : Portgas D Ace / Sabo
  Tipe : Logia
  Kekuatan : Pengguna mampu memanipulasi api

Buah ini pertama kali dimakan oleh Komandan Divisi Kedua Shirohige Portgas D Ace, kemudian dimakan oleh adik angkatnya ,yaitu Kepala Staff Pasukan Revolusi Sabo. Buah ini mampu membuat api yang sangat besar sehingga bisa membakar apa saja. Ketika di Alabasta, Ace pernah berhadapan dengan beberapa Kapal Baroque Works dan langsung Hancur oleh Hiken milik Ace. Teknik - Teknik Ace : Hiken "Tinju Api" Membuat pengguna mampu mengeluarkan api dari tanggannya dan lalu meluncurkannya ke lawan, Higan "Pistol Api" Mengeluarkan Api bulat kecil dari kedua tangan seperti menembak dengan pistol.


12.Hito Hito No Mi "Model Daibutsu" (Buddha)
  Pengguna : Sengoku
  Tipe : Zoan "Mitologi"
  Kekuatan : Mengubah pengguna menjadi Buddha Emas yang besar
Hito Hito no Mi, Model Daibutsu Infobox.png

Buah ini adalah Buah Iblis Tipe Zoan Mitologi yang bisa mengubah pengguna menjadi Buddha Emas Raksasa. Kekuatan utama dari buah ini adalah memungkinkan pengguna berubah menjadi raksasa hidup, seperti patung Buddha ukuran raksasa, meningkatkan kekuatan secara ekstrem sesuai dengan ukurannya. Sengoku sejauh ini menggunakan kekuatan buah hanya untuk tujuan bertempur, meningkatkan kekuatan pukulan dengan ukurannya yang bertambah, ke titik di mana Sengoku melukai tubuh bertekanan karet Monkey D. Luffy dan menghancurkan tiang penyangga tempat eksekusi, bahkan ketika sudah ditahan oleh"Candle Wall" yang lebih keras dari besi milik Galdino.


13.Gasu Gasu No Mi (Gas)
   Pengguna : Caesar Clown
   Tipe : Logia
   Kekuatan : Membuat pengguna mampu memanipulasi gas

Buah tipe logia ini mampu membuat pengguna mengubah, memanipulasi, dan mengontrol segala jenis gas, buah ini dimakan oleh Ilmuwan Gelap, Caesar Clown. Kekuatan utama Buah Iblis ini adalah kemampuan untuk berubah bentuk menjadi seperti gas, memungkinkan pengguna untuk melayang dan masuk ke dalam tempat yang manusia normal tidak bisa. Caesar Clown biasanya menggunakan kemampuan buah ini untuk berubah wujud, menyelinap, dan melayang di udara. Dia memiliki kontrol yang cukup baik atas buah ini sehingga dapat bergerak bebas dan menggenggam benda padat seperti gelas koktail.


14.Nikyu Nikyu No Mi (Telapak Hewan)
   Pengguna : Bartholomew Kuma
   Tipe : Paramecia
   Kekuatan : Memberi penggunanya kekuatan untuk menolak apa saja yang mereka sentuhNikyu Nikyu no Mi Infobox.png

Buah ini mampu membuat pengguna dapat mendorong hampir apapun yang mereka sentuh dan mengirimkannya terbang dengan kecepatan yang sangat tinggi. Kekuasaan yang diberikan buah ini, seperti yang digunakan oleh Kuma, telah digunakan untuk berbagai penggunaan. Mayoritas dari mereka adalah serangan yang ketika dijalankan, meninggalkan jejak menyerupai tapak kaki kucing.









By : Mimin Jack











TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages