Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Jumat, 29 Januari 2016 Waktu 21.21.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Monkey D Luffy adalah Tokoh utama dari serial anime One Piece, dia bercita - cita menjadi Raja Bajak Laut. Luffy diasuh oleh Bandit Gunung, Dadan, Dan tumbuh bersama dua saudara angkat ,yaitu Portgas D Ace dan Sabo. Luffy sekarang telah memulai Petualangan Bajak Lautnya dengan mengumpulkan baru 8 anggota, dan memulai dari East Blue Ke Grand Line, Dunia Baru. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Legenda-Legenda yang telah mengakui Luffy. Berikut Penjelasannya.




1.Shiki "Kinjishi" (Bajak Laut Terbang)

Shiki adalah legenda pada zaman Roger yang telah mengakui Kehebatan Luffy. Shiki adalah orang yang menjadi Rival Raja Bajak Laut Roger, pada saat itu Shiki dengan aliansi bertarung dengan Bajak Laut Roger, dan shiki mengalami kekalahan pada saat itu. Dia juga pernah menyerang Marineford sendirian dan berhadapan dengan Admiral Sengoku dan Wakil Admiral Garp, waktu itu shiki mengalamai kekalahan melawan mereka berdua dan dipenjarakan di Impeldown. Shiki juga orang pertama yang berhasil kabur dari Penjara Terkuat Impeldown dan meninggalkan sepasang kakinya disana, dan menukarnya dengan sepasang pedang. Di Movie Strong World Luffy pernah berurusan dengan Shiki karena Shiki telah mengambil Nami. Luffy berhasil menang melawan sang legenda ini, dan Kata-Kata terakhir Shiki adalah "Kenapa Lagi Orang - Orang East Blue Menghalangi Rencanaku Roger........" Pada saat itu kami yakin bahwa Shiki telah mengakui kekuatan Luffy yang berasal dari East Blue.



2.Shanks "Akagami" (Mantan Anggota Bajak Laut Roger)

Shanks adalah salah satu yonkou di dunia baru dan mantan anggota Bajak Laut Roger. Dulu Shanks sering memakai Topi Jerami yang diberikan oleh sang kapten kepadanya, ketika Shanks pergi ke kampung halaman Luffy di East Blue Shanks menitipkan topi jeraminya ke Luffy karena merasa Luffy mirip dengan Roger. Kejadian itulah yang membuat kami yakin Shanks sudah mengakui kekuatan Luffy.


3.Silvers Rayleigh "Mei-O" (Mantan Wakil Kapten Bajak Laut Roger)

Rayleigh adalah Wakil Kapten Bajak Laut Roger, sekaligus pendekar pedang yang hebat, dan sekarang menjadi pelapis kapal di Shabondy. Rayleigh adalah orang yang paling dekat dengan Raja Bajak Laut Gol D Roger. Luffy dan Rayleigh bertemu di Pulau Shabondy, Kami yakin Rayleigh mengakui Kekuatan Lufy karena dia telah melatih Luffy selama 1 setengah tahun di Pulau Ruskaina. Walaupun baru mengenal luffy rayleigh waktu itu sempat menolong Bajak Laut Topi Jerami dari Admiral Kizaru.


4.Edward Newgate "Shirohige" (Yonkou)

Shirohige adalah legenda yang mampu menandingi kekuatan Roger. dan juga Mantan salah satu yonkou di dunia baru, dia dibunuh oleh Mantan Krunya Marshall D Teach "Kurohige" pada saat Perang Marineford. Shirohige pernah menyerang Markas Besar Angkatan Laut untuk menyelamatkan Ace dibantu oleh Luffy dkk. Pada saat itu Shirohige mengakui kekuatan Luffy dengan menyuruh Semua Kru dan aliansi untuk melindungi Luffy dari serangan Angkatan Laut, dan dia juga mempercayakan Generasi Terbaru Padanya.


5.Gorosei

Gorosei adalah 5 orang yang memimpin pemerintah dunia, dan sekaligus legenda yang masih misteri. Luffy sering meresakan Gorosei dengan Mengalahkan 3 Shichibukai, dan mengalahkan para bajak laut lainnya. Gorosei pun resah dengan kelakuan Cucu dari Monkey D Garp ini.







By : Mimin Jack









TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages