Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Sabtu, 23 Januari 2016 Waktu 17.33.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Kali ini kita akan membahas tentang 10 pendekar pedang terhebat di One Piece. Pendekar Pedang adalah Julukan Bagi Orang yang ahli dalam berpedang, banyak di One Piece, yang merupakan Pendekar Pedang, tapi diantara mereka pasti ada yang terhebat. Kita tahu bahwa yang memuncaki  Nomor 1 terhebat adalah "Taka No Me" Dracule Mihawk. Nah Bagaimana dengan No 2 Sampai seterunya. Langsung saja ke ringkasan penjelasannya.



1.Dracule Mihawk 

Julukan : Mata Elang / Pendekar Pedang No 1
Status : Shichibukai
Harga Buronan : Tidak Diketahui
 

Mihawk adalah Anggota Ouka Shicibukai ,dan memegang Gelar "Pendekar Pedang Terhebat Di Dunia" Sekaligus Guru dari Zoro. Mihawk adalah orang tinggi ramping dengan rambut hitam, jenggot pendek, kumis dan cambang yang mengarah ke atas. Julukannya berasal dari mata aneh warna kuning miliknya, yang menyerupai mata elang. Dia memakai pakaian berdesain hitam dan merah dengan liontin salib yang menyembunyikan belati kecil, yang memberinya penampilan seorang pendekar Spanyol. Pakaiannya terdiri dari topi bertepi lebar hitam dihiasi dengan bulu-bulu yang besar dan mantel hitam panjang terbuka tanpa baju dibaliknya, dengan lengan bermotif kembang dan kerah warna merah. Dia memakai celana putih (ungu muda di anime) dengan sabuk berdesain dan terselip di dalam sepatu relatif besar dibandingkan dengan ukuran kakinya. Dia memakai kogatana di lehernya, muncul sebagai kalung salib berbentuk emas dan membawa pedangnya 'Yoru', di punggung pada waktu tidak dipakai. Yoru adalah pedang besar hitam melengkung dalam bentuk salib, dengan gagang emas dihiasi oleh manik-manik merah (yang berwarna biru dan hijau di anime) dan gagang dibungkus perban, dengan manik-manik sangat besar di ujungnya.


2.Silvers Rayleigh
Julukan : Raja Kegelapan
Status : Pelapis Kapal
Harga Buronan : Tidak Diketahui

Rayleigh adalah Mantan Wakil Kapten dan Kru pertama Bajak Laut Roger. Dia pertama kali muncul di Pulau Shabondy. ketika di pelelangan manusia dia menolong Bajak Laut Topi Jerami menggunakan Haoshoku No Haki-nya. Setelah Roger meninggal Rayleigh berprofesi sebagai tukang pelapis kapal di Shabondy, dia juga melatih Luffy di Pulau Ruskaina Selama 1 Setengah tahun. Rayleigh adalah seorang pria yang sudah tua. Ciri khas yang menonjol pada Rayleigh yaitu rambut putih keperakan sebatas bahu dan kacamata bundar. Meski sudah tua namun tubuhnya kekar dan berotot layaknya anak muda. Ia juga memiliki semacam bekas luka di mata kanannya. Dalam kesehariannya ia berpakaian biasa saja, terutama karena tak ingin terlalu menarik perhatian umum. Ia sering mengenakan semacam kaos polos, celana pendek serta sandal. Ketika di depan umum, ia menambahkan pakaiannya dengan semacam jubah putih keperakan dan berkerudung menutup kepala. Saat Masih muda dan menjadi bajak laut rayleigh berambur pirang dengan pakaian layaknya pendekar pedang. 


3.Shanks
Julukan : Rambut Merah
Status : Yonkou
Harga Buronan : Tidak Diketahui

Shanks adalah mantan kru Bajak Laut Roger , sekarang menjadi yonkou di dunia baru ,dan sekaligus orang yang menginspirasi Luffy menjadi Raja Bajak Laut. Dulu Shanks memiliki topi jerami yang diwarisi oleh sang kapten Raja Bajak Laut Gol D Roger, kemudian shanks menyerahkan topi itu ke Luffy karena Shanks merasa Luffy mirip dengan Roger.Shanks seorang pria sengah baya yang bertinggi sedang dan bertubuh sedang. Rambut Shanks berwarna khas merah membuat dirinya dijuluki si rambut merah(Akagami)dia kehilangan tangan kirinya setelah menolong Luffy dari serangan monster laut saat ia masih kecil. Selain itu, ia memiliki 3 bekas luka cakar dimata kiri yang jelas terlihat akibat perbuatan Marshall D Teach. Shanks juga menggunakan pedang yang bisa mengimbangi Shirohige. Dia juga memiliki 3 jenis haki sekaligus.


4.Issho 
Julukan : Fujitora
Status : Admiral Angkatan Laut
Harga Buronan : Tidak Ada

Issho adalah Admiral angkatan laut terbaru setelah time skip, Fujitora secara harfiah berarti "Harimau Ungu", Fujitora adalah orang buta yang terlihat hanya bagian putih matanya saja.Dia memiliki bekas luka yang berbentuk salib di sisi kiri dahinya yang membentang melewati kedua matanya. Dia memiliki potongan rambut pendek,kumis dan jenggot yang berwarna hitam. Dia memiliki badan yang tinggi ,seperti laksamana lainnya. Awal kedatangan dia memakai jubah menutupi mantel Angkatan Lautnya yang berwarna terang dan kimono yang diikat dengan sebuah sabuk berwarna gelap. Issho menggunakan shikomizue (Tongkat Pedang Jepang) yang berfungsi sebagai tongkat untuk orang buta dan memakai sandal geta. Issho mempunyai kekuatan yang mampu membuatnya memanipulasi gravitasi kepada orang lain ataupun benda lainnya.


5. Roronoa Zoro
Julukan : Pemburu Bajak Laut
Status : Bajak Laut Topi Jerami
Harga Buronan : 320 Juta Berry

Zoro adalah Mantan pemburu bajak laut dan sekarang menjadi Wakil Kapten di bajak laut topi jerami. Zoro menggunakan ciri khas-nya yaitu 3 pedang. Zoro berpakaian jepang Hijau terbuka didada ,dan bekas luka di mata kiri. Kuma menerbangkan Zoro ke Markas Dracule Mihawk Pendekar Pedang terhebat di dunia. Zoro berlatih bersam Mihawk selama 2 tahun dan Zoro berhasil Menguasai 2 jenis haki, Kenbushoku No Haki, dan Busoshoku No Haki. Zoro mengalahkan Salah Satu Eksekutif Tertinggi Di Keluarga Donquixoto, yaitu Manusia Batu, Pica. Setelah Itu Zoro mendapat nilai buronan 320 juta berry. Zoro pertama kali mendapat nilai buronan ketika mengalahkan Daz Bones (Mr. 1) di Alabasta 60 juta berry, dan yang kedua ketika Mengamuk di Enies Lobby dan mendapatkan 120 juta berry.


6.Trafalgar D Water Law
Julukan : Dokter Bedah Kematian
Status : Kapten Bajak Laut Hati
Harga Buronan : 500 Juta Berry

Law adalah bajak laut berasal dari North Blue dan kapten sekaligus dokter Bajak Laut Heart , Ketika di pulau Shabondy Law memiliki harga buronan 200 juta berry dan setelah mengalahkan doflamingo naik menjadi 500 juta berry sama dengan Mugiwara. Ketika di pulau shabondy law berpenampilan sangat cool dengan topi bulat berwarna putih dan bintik-bintik , law adalah seorang pria yang ramping dan memiliki tinggi badan normal , berambut hitam memiliki jambang dan janggut. baju lengan panjang berwarna hitam kuning dan celana biru dengan bintik-bintik. Ketika peristiwa tenryubito di pelelengan manusia Law,Luffy,Kid bekerja sama melawan pasukan angkatan laut dan ketika berpisah Kid dan Law berhadapan dengan pacifista , dan ketika perang besar di marineford Law membantu luffy dan jimbe dari kejaran Admiral Akainu (Sekarang Fleet Admiral) sekaligus mengobati lukanya. Setelah Time Skip Law menjadi Shicibukai dengan membawa 100 jantung bajak laut kepada angkatan laut. Law kembali bertemu dengan Luffy di Dunia Baru , Punk Hazard dan membentuk aliansi untuk menjatuhkan yonkou kaido.Setelah Time Skip Penampilan Law juga Berubah Drastis Dari topi sampai pakaian , topi Law kali ini seperti topi biasa tapi berwarna putih dan memiliki bintik - bintik , begitu juga dangan pakaian nya yang berwarna hitam polos. Jolly Roger Bajak Laut Heart Berbentuk Smile. Law memakan buah setan Paramecia Ope Ope No Mi , Law bisa membuat ruangan sebesar yang dia suka dan mengontrol segala yang ada di ruangan itu , tapi jika terlalu banyak memakai kekuatan ini juga bisa menyebabkan kelelahan , dan stamina berkurang. Dalam bertarung law menggunakan sebuah pedang yang selalu dibawanya pakai tangan.


7.Vista
Julukan : Pedang Bunga
Status : Mantan Komandan 5 Bajak Laut Shirohige
Harga Buronan : Tidak Diketahui

Vista adalah mantan komandan divisi kelima shirohige , dia dujuliki "Kaken No Vista" (Vista Si Pedang Bunga). Vista adalah pria yang cukup tinggi (kira-kira setinggi Jinbe), dengan tubuh besar berotot, dada lebar serta berkulit sedikit gelap. Ia berambut keriting hitam dan memelihara kumis yang cukup panjang. Ia memakai sebuah topi kebiruan dengan kemeja biru gelap berkerah putih yang dibiarkan terbuka di bagian dada, sepasang sarung tangan putih, celana panjang biru muda dan sepatu bot serta memakai jubah panjang biru gelap dengan warna ungu di bagian dalam. Ia juga membawa sepasang pedang dengan masing-masing sarungnya warna merah yang diikatkan di sabuk di bagian belakang. Vista adalah pendekar pedang yang sangat kuat dan ditampilkan mampu mengimbangi permainan pedang Shichibukai Mihawk. Dia tampaknya menjadi seorang pendekar yang terkenal di dunia, ditunjukkan oleh fakta bahwa pendekar pedang terkuat di dunia berkomentar bahwa hanya orang bodoh yang tidak tahu nama Vista. Keduanya sempat bertarung selama perang di Marineford namun sepakat menghentikan duelnya tanpa ada yang menang. Ia memiliki kekuatan dan refleks yang luar biasa dan juga mampu bergerak sangat cepat karena ia seketika menghadang serangan Mihawk saat menyerang Luffy. Ia mampu membelokkan serangan kapak dari raksasa serta mampu mengiris bola-bola meriam dengan mudah. Ia juga menjadi sedikit dari karakter yang mampu selamat dari perang tanpa menderita cedera yang berarti meskipun telah menghadapi banyak karakter-karakter kuat lainnya; seperti Mihawk dan Akainu.


8.Shiryu 
Julukan : Hujan
Status : Komandan 2 Bajak Laut Kurohige
Harga Buronan : Tidak Diketahui

Shiryu merupakan mantan kepala penjaga penjara ImpelDown yang bergabung dengan Bajak Laut Kurohige. Sebelumnya, dia dipenjara karena kekerasan yang dilakukannya terhadap tahanan. Saat Luffy dan Kurohige menerobos masuk ke Impel Down, dia dibebaskan sementara untuk menghentikan kekacauan yang terjadi. Namun, yang terjadi adalah Shiry justru bergabung menjadi kru Bajak Laut Kurohige. Shiliew adalah orang yang bertubuh besar dan tinggi, Dia memakai seragam penjaga penjara. Mulai dari topi, baju seragam hitam panjang dan memakai jubah putih di punggungnya. Dia juga selalu terlihat merokok cerutu. Sebagai seorang mantan penjaga Impel Dow, Shiliew mempinyai kekuatan di atas rata-rata. Namun saat menjadi penjaga penjara, dia menyalahgunakan kekuasaannya untuk menyiksa para tahanan sehingga dia dipenjara. Shiliew adalah seorang ahli pedang yang hebat. Dengan menggunakan pedangnya, nodachi, dia membunuh petugas Impel Down yang membebaskannya hanya dalam beberapa detik saja.


9.Bobin
Julukan : Tidak Diketahui
Status : Bajak Laut Big Mom
Harga Buronan : Tidak Diketahui

Bobin adalah anggota bajak laut bigmom dan juga pendekar pedang. Kekuatannya Masih misteri tapi saya yakin bobin adalah Pendekar Pedang yang hebat..


10.Cavendish
Julukan : Kuda Putih / Pangeran Bajak Laut
Status : Kapten Bajak Laut Beautiful / Komandan Divisi 1 Armada Besar Topi Jerami
Harga Buronan : 280 Juta Berry

Cavendish si Kuda Putih, yang juga dikenal sebagai "Pangeran Bajak Laut", adalah seorang Super Rokie dan Kapten Bajak Laut Beatiful. Dia adalah salah satu gladiator yang berkompetisi di Corrida Colosseum untuk memperebutkan Mera Mera No Mi.  Cavendish dianggap sangat menarik oleh para wanita dan mereka sering pingsan saat melihat dia. Mata birunya adalah gaya yang biasa digunakan Oda untuk menggambar mata karakter wanita. Dia adalah seorang pria ramping namun berotot dengan rambut pirang panjang yang melewati bahunya. Dia memakai topi koboi hitam dengan bulu-bulu berwarna terang yang besar. Dia mengenakan kemeja putih panjang dengan model v-neck dan mantel tersampir di kedua bahunya. Celana gelap miliknya memiliki garis terang di sisinya dan terdapat gambar sebuah bintang di masing-masing lututnya. Memakai sepatu gelap berhak tinggi dengan ikatan di pergelangan kaki. Ia membawa pedang Durandal di sisi kirinya, yang memungkinkan bahwa dia adalah seorang kidal. Ketika dikuasai oleh kepribadian yang lain bernama Hakuba, wajahnya sedikit berubah dan berpenampilan seperti setan. Wajahnya menjadi gelap, matanya menjadi benar-benar putih dan mulutnya terbuka lebar seperti sedang mencibir, tanpa terlihat gigi sama sekali. Wajahnya menyerupai topeng yang sedang menyeringai, dari topeng yang menggambarkan sebuah drama. 



Mimin Nawi Swannnn









TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 

KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages