Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Sabtu, 19 Maret 2016 Waktu 20.02.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Ya, sesuai yang dijanjikan Min Luffy, kali ini kita akan membahas Buah Iblis Logian Yang Terkuat, dan maaf karena Min Nami Swaann sedang saki jadi saya yang menggantikan.Buah Iblis Logia adalah yang terkuata diantara Paramecia dan Zoan, Pengguna mampu bertransformasi ke kekuatan dari Alam atau lainnya, seperti Smoker berubah menjadi Asap, Aokiji berubah menjadi Es. Tubuh pengguna Buah Iblis Logia tidak bisa disentuh, mereka seperti tak terkalahkan, tapi lain cerita ketika lawan mempunyai Bushoshoku No Haki, yang bisa membuat mereka leluasa menyerang tubuh Pengguna Buah Iblis Logia, dan berikut adalah Buah Iblis Logia Yang terkuat :


1.Yami Yami No Mi (Manusia Kegelapan)
Arti : Kegelapan
Pengguna : Marshall D Teach a.k.a Kurohige
Kekuatan : Bisa Menyerap Segalanya, Menetralkan Kekuatan Buah Iblis, Menyerap Badan Pengguna Buah Iblis
Black Hole.gif

Buah yang dimiliki oleh Salah Satu Yonkou, buah ini adalah yang terkejam dan terkuat dari semua Buah Iblis, Buah ini mempunyai kekuatan Menyerap segalanya (Bahkan Makhluk Hidup), dan bisa menetralkan semua kekuatan buah iblis (Jadi buah iblis tidak berguna jika berhadapan dengan Teach), dan juga bisa menyerap badan pengguna buah iblis. Teknik yang baru dikeluarkan Kurohige adalah Black Hole (Lubang Hitam) Kurohige menyebar kegelapan atas area yang luas dan seperti sebuah lubang hitam yang sebenarnya, menelan apa pun. Bila tertelan, orang atau benda dikenai sejumlah besar gravitasi dan hancur, seperti seluruh desa di pulau Banaro. Teknik ini pertama kali terlihat seperti yang ditunjukkan di depan Ace, dan Kurouzo (Spiral Hitam) Mengarahkan satu lengan ke arah lawannya, Kurohige mengaktifkan kekuatan gravitasi dari kegelapan untuk menarik mereka ke dalam genggamannya. Kekuatan buah ini bahkan mampu menenggelamkan sebuah Pulau didalam kegelapan.

Black Hole.gif                                                       
Black Hole                                                                                                  Kurouzo

2.Magu Magu No Mi (Manusia Magma)
Arti : Magma
Pengguna : Akainu "Sakazuki"
Kekuatan : Memanipulasi Magma

Akainu adalah Fleet Admiral menggantikan sengoku setelah mengalahkan Aokiji untuk memperebutkan posisi Pimpinan Tertinggi di Markas Besar Angkatan Laut. Buah Iblis ini mampu mengalahkan Buah Iblis Hie Hie (Es) dan Mera Mera (Api) terlihat ketika Akainu mengalahkan Aokiji dan Ace. Akainu mempunyai banyak teknik dan yg masih diketahui adalah Daifunka (Letusan Besar) membuat akainu mampu menciptakan tangan dari Magma yg besar dan mampu melelehkan Batu Es sebesar batu raksasa, dan Ryuusei Kazam (Hujan Meteor Vulkanik) yang mampu menembakkan  meteor magma berbentuk dan sebesar tangan raksasa, Inugami Guren (Anjing Magma) Akainu mampu menciptakan Anjing yang besar, Meigo (Anjing Kegelapan) Akainu mampu mengubah tangannya, dan menyerang lawan dengan cakar. Buah ini memiliki daya hancur yang sangat kuat dan salah satu yang ditakuti.

                                                 Ryusei Kazan.png      Daifunka                                                                                            Ryusei Kazan

Inugami Guren.png                                                 Meigo Pada Whitebeard.png
Inugami Guren                                                                                        Meigo


3.Goro Goro No Mi (Manusia Listrik)
Arti : Gemuruh / Listrik
Pengguna : Enel
Kekutan : Memanipulasi Listrik
http://static4.wikia.nocookie.net/__cb20070318112235/onepiece/images/0/0c/Raig%C5%8D.png

Enel adalah mantan dewa di Sorajima, dan sekarang penguasa di bulan, sekaligu pemakan Buah Iblis Goro Goro No Mi. Buah ini mampu membuat pengguna mengeluarkan listrik dari tubuh maupun dari langit, tetapi Buah ini tidak berguna Untuk Manusia Karet seperti Luffy. Konsep Awakening dari buah ini adalah mampu mengubah Enel menjadi Level Dewa.


4.Pika Pika No Mi (Manusia Cahaya)
Arti : Cahaya
Pengguna : Kizaru "Borsalino"
Kekuatan : Menciptakan, mengendalikan, memanipulasi, dan mempercepat pergerakan seperti cahaya
Pika Pika no Mi.png

Pika Pika no Mi adalah Buah Iblis tipa Logia yang dikonsumsi oleh Laksamana Kizaru (Borsalino nama sebenarnya). Kekuatan utama buah ini, seperti jenis Logia lainnya, memungkinkan pengguna untuk menjadi elemen yang mereka kontrol. Dalam hal ini, Kizaru mampu berubah menjadi cahaya. Kizaru mampu memanfaatkan serangan berbasis cahaya yang berkisar dari penembakan sinar laser dari tangan, jari, atau kaki (mampu menyebabkan ledakan besar). Teknik Kizaru antara lain adalah Yata No Kagami, Kizaru membentuk cahaya di antara tangannya, dan memantulkannya pada permukaan yang ia inginkan. Dia kemudian menaiki cahaya tersebut untuk sampai ke lokasi yang diinginkan. Ame No Murakumo, Kizaru mampu membuat Pedang panjang Cahaya dari tangannya. Yasakani No Magatama, Kizaru menggunakan kedua tangan untuk menembakkan partikel cahaya yang mematikan, menyebabkan kerusakan ekstrim apa pun yg mereka hantam.

Yata no Kagami.gif    Ama no Murakumo.png       Yasakani no Magatama.png
Yata No Kagami                               Ame No Murakumo               Yasakani No Magatama


5.Mera Mera No Mi (Manusia Api)
Arti : Api
Pengguna : Portgas D Ace / Sabo
Kekuatan : Memungkinkan pengguna untuk membuat, mengontrol, dan berubah menjadi api.

Kekuatan utama buah ini seperti jenis Logia lainnya yang memungkinkan pengguna untuk memproduksi serta menjadi elemen yang mereka kuasai. Dalam hal ini, Ace mampu menciptakan, mengontrol, dan menjadi api. Dengan kekuatan ini, Ace mampu menciptakan serangan berbasis api dan kebal terhadap serangan berbasis panas, kecuali kemampuan buah iblis Akainu. Dia juga mampu menghindari serangan normal dengan menembus ke dalam api (tubuhnya) dan memungkinkan serangan untuk melewati dia. Kemampuan jenis apiini juga memiliki efek tambahan membakar lawan tergantung pada berbagai serangan. Teknik-Teknik buah ini antara lain adalah Hiken (Tinju Api), Serangan spesial Ace dan julukannya adalah "Ace Tinju Api". Ace ternyata tinjunya menjadi api dan meluncurkan bebrapa kolom api pada sasarannya. Hotarubi (Cahaya Kunang Kunang, Ace menciptakan banyak kecil, yang bercahaya bola api kuning kehijauan yang mengapung di sekitar musuh. Ide di balik nama serangan ini adalah bahwa sebelum dia menyerang dengan mereka, bola api kecil terlihat seperti kunang-kunang di udara. Dai Enkai : Entei (Perintah Api Besar : Api Kaisar), Setelah membuat api spiral besar berpusat pada lokasi sebelum mengumpulkan itu pada titik fokus (yaitu telapak tangannya), Ace kemudian mengubahnya menjadi bola api raksasa menyerupai matahari dan melemparkan itu pada lawannya untuk mencoba untuk menghancurkannya.

Mera Mera Ace.gif    Hotarubi.png     Daienkai Entei.PNG
Hiken                                                        Hotarubi                            Dai Enkai : Entei


6.Hie Hie No Mi (Manusia Es)
Arti : Es / Beku
Pengguna : Kuzan
Kekuatan : Membekukan Segalanya (Kecuali Buah Setan Logia Lainnya), dan Memanipulasi Es

Hie Hie no Mi adalah Buah Iblis tipe Logia yang memungkinkan pengguna untuk membuat, mengontrol, dan berubah menjadi elemen es. Kekuatan utama buah ini adalah bahwa memungkinkan pengguna untuk mengubah dirinya, serta lingkungannya menjadi es. Dengan kekuatan yang berjalan untuk pertempuran sepuluh hari, cukup kuat untuk mengubah cuaca secara permanen dari setengah pulau Punk Hazard menjadi pulau beku. Teknik Andalan Kuzan antara lain adalah Ice Age (Zaman Es) Sebuah serangan yang hanya digunakan di dekat laut atau daerah besar dari air lainnya. Kuzan menempatkan tangannya di dalam air dan dalam sekejap membekukan area besar air (bersama dengan apa pun didalamnya) menjadi benar-benar padat. Ice Block : Partisan, Kuzan menciptakan beberapa tombak es dan kemudian melemparkan mereka di musuh. Ini pertama kali terlihat digunakan untuk menghentikan Jaguar D. Saulo dari melarikan diri Pulau Ohara. Ketika digunakan untuk menghentikan Saulo, serangan hanya es biasa. Namun saat melawan Shirohige selama Pertempuran Marineford, serangan menjadi lebih spesifik berbentuk tombak.

Ice Age.png                                                     Ice Block Partisan.png
Ice Age                                                                                               Ice Block :Partisan


7.Gasu Gasu No Mi (Manusia Gas)
Arti : Gas
Pengguna : Caesar Clown
Kekuatan : Memungkinkan pengguna untuk menciptakan, memanipulasi, dan berubah menjadi gas sesuai keinginan.

Kekuatan utama Buah Iblis ini adalah kemampuan untuk berubah bentuk menjadi seperti gas, memungkinkan pengguna untuk melayang dan masuk ke dalam tempat yang manusia normal tidak bisa, seperti ketika dia bersembunyi di dalam termos ketika dia mendapat informasi bahwa Marinir telah mendekat. Bentuk gas yang diperlihatkan tampaknya lemah terhadap api, meski hal ini dapat diatasi dengan kemampuan pengguna untuk meminimalkan kadar oksigen di sekitarnya, mencegah pembakaran terjadi. Teknik andalan Caesar adalah Gastille, Caesar menembakkan sinar gas menyala dari mulutnya yang dapat meledak. Menurut salah satu bawahannya, ledakannya bisa mencapai temperatur yang cukup panas untuk melelehkan besi. Gastanet, Caesar mengisi sepasang kastanet dengan gas yang tidak stabil kemudian membanting mereka secara bersamaan untuk menciptakan sebuah ledakan besar. Meskipun memiliki skala serangan yang luas, Caesar tidak akan terkena efek serangan ini. Shinokuni (Tanah Kematian) Setelah menyerap gas yang bisa merubah benda menjadi batu dari senjata kimia, Shinokuni, Caesar mendapat bentuk baru. Dalam bentuk ini ukuran tubuhnya meningkat drastis, dia memiliki tanduk lebih banyak dari biasanya, warna dari penampilannya berubah warna gas dan tertulis huruf kanji dari "Kematian" (死) dan "Tanah" (国) tertulis di dada.

     Gastanets.png    Caesar Bergabung dengan Shinokuni.png
Gastille                                                 Gastanet                                     Shinokuni


8.Moku Moku No Mi (Manusia Asap)
Arti : Asap
Pengguna : Smoker
Kekuatan : Memungkinkan pengguna untuk menciptakan, mengendalikan, dan berubah bentuk menjadi asap sesuai keinginannya.

Pengguna buah ini mampu menghasilkan, memanipulasi, dan berubah menjadi asap. Seperti kebanyakan buah Logia, ketika Smoker terkena serangan, dia dapat dengan mudah menggunakan kekuatan buahnya untuk berubah menjadi asap, sehingga serangan dapat menembus tubuhnya dan tidak terluka. Seperti beberapa Buah Iblis tipe Logia, buah ini memungkinkan penggunanya untuk "terbang", dengan merubah tubuh atau hanya bagian bawah tubuhnya menjadi asap yang mengakibatkan meningkatnya pergerakan dan kecepatan. Kemampuan ofensif utama dari buah ini adalah kemampuan untuk mengubah densitas asap yang akan dihasilkan. Hal ini memungkinkan Smoker mengelilingi targetnya dengan asap tak berwujud kemudian memperkuatnya sehingga membuat musuh terikat. Kekuatan ini membawa Smoker mendapatkan julukan Si Pemburu Putih. Teknik andalan Smoker adalah White Out, White Blow, dan White Laucher.
White Out.png          
White Out                                           White Blow                                 White Snake


9.Suna Suna No Mi (Manusia Pasir)
Arti : Pasir
Pengguna : Crocodile
Kekuatan : Memungkinkan pengguna untuk membuat, mengontrol, dan berubah menjadi elemen pasir.
Suna Suna no Mi Infobox.png

Buah ini cukup kuat, bahkan diantara Logia, karena memungkinkan berbagai variasi kemampuan yang lebih besar ketimbang hanya kontrol elemen sederhana (mungkin karena latihan yang intensif). Kekuatan memungkinkan pengguna untuk menemukan lokasi pasir hisap, menciptakan badai pasir besar atau menyerap cairan. Ini juga merupakan jenis Logia pertama dan hanya yang diketahui yang dapat menangkal kelemahan sendiri secara alami, dan bahkan menjadi lebih kuat saat berada di daerah gurun. Kekuatan ini memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi pasir seketika serta mengendalikannya. Crocodile telah melatih dirinya untuk berubah jadi pasir dengan refleks dan dengan demikian mampu menghindari serangan tiba-tiba (pengguna logia tidak terlatih umumnya cenderung tidak sempat bertransformasi untuk menghindari serangan). Teknik Crocodile antara lain adalah Desert Spada, Sables, Desert La Spada, dan Desert Grande Espada.
Desert Spada.png        Crocodile vs. Sakazuki.png
Desert Spada                                          Sables                           Desert Grande Espada


10.Numa Numa No Mi (Manusia Lumpur)
Arti : Lumpur
Pengguna : Caribou
Kekuatan : Menciptakan dan Mengendalikan Lumpur

Dia bisa membuat rawa dari berbagai ukuran. Dia juga dapat menggunakan kemampuan untuk menyerap segala bentuk serangan dengan menggunakan massa rawa. Tampaknya bahwa orang yang menginjak massal rawa itu bisa tenggelam di dalamnya, bahkan jika penampilan luarnya terlihat dangkal, mirip dengan Blackbeard Yami Yami no Mi. Caribou mengklaim bahwa ia dapat menghasilkan rawa-rawa yang tak berdasar, sehingga memberinya kekuatan untuk menyimpan hampir segala sesuatu di dalam tubuhnya. Kelemahan utama dari buah ini adalah bahwa, jika ia dalam bentuk Logia, ia terbatas dengan volume nya, seperti yang terlihat ketika Franky mengurungnya di sebuah barel dan ia tidak melarikan diri. Dia juga memiliki kelemahan Buah Iblis standar dan ia rentan terhadap serangan Haki.



Mimin Kurohige





TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages