Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Jumat, 04 Maret 2016 Waktu 04.35.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Yo , Minna San bertemu lagi dengan Mimin UchiMadara, seperti yang kalian lihat diatas adalah Cover Story New Chapter 818, Ya di Chapter ini sangat banyak kejutan yang diberikan Oda Wawww. Penasaran apa saja kejutannya yah langsung aja.

1.Isi Batu Merah Ponelygh (Ponelygh Arah) Dan Jumlah

Yah yang pertama adalah Isi Ponelygh Merah, Robin yang menemukan Ponelygh ini langsung menerjemahkannya, dan waww Superrrrrrrr Isi dari Ponelygh ini adalah Menunjuk Lokasi Pada Pulau Raftel Bumm Wawww. Dan tidak hanya itu Ponelygh ini ada 4. Oh ada yang salah di kata-kata saya diatas Ponelygh Arah yang ada di Zou bukanlah menunjukkan arah Raftel, tetapi Batu itu menuju lokasi tertentu, dan seperti yang kalian baca diatas bahwa Ponelygh ini ada 4. Kata Inurashi "Di setiap batu tersirat satu lokasi, begitu semua lokasi itu diketahui, Semua lokasi itu pun dapat ditandai di peta. Dan pada titik dimana mereka saling bertemu maka tempat yang kalian tuju pun akan jelas, yaitu Pulau Raftel" Begitulah yang dikatakan Inu, berarti mereka harus menemui 3 sisa nya lagi. Tetapi itu tidak mudah, Karena mereka tidak hanya mencari tetapi juga harus mencuri, kenapa? Hanya satu Ponelygh Arah yang masih belum diketahui keberadaannya, dan Dua lagi berada di 2 Bajak Laut Besar, yang pertama ada di Tangan Bajak Laut Kaido, dan yang kedua berada di tangan Bajak Laut Big Mom.  Tetapi kata Nekomushi mereka tidak harus mencuri batu itu, tetapi hanya mencuri atau mencari salinannya.


2.Pembuat Dari Semua Batu Ponelygh (Klan Kouzuki)

Yah ini juga merupakan Fakta paling mengejutkan, yaitu Pembuat dari semua Batu Ponelygh adalah Klan Kouzuki. Sebenarnya Klan Kouzuki adalah Pengrajin Bebatuan, 800 Tahun Silam Klan Kouzuki, dengan kemampuan mereka tak tertandingi Mengukir buku - buku yang tak dapat dihancurkan, dan buku itu adalah Ponelygh. Ketika Robin mendengar itu dia sangat terkejut karena batu sebesar itu dibuat oleh 1 Klan Saja. 


2.Oden Kozuki Telah Dibunuh Dengan Cara Yang Keji

Ternyata Ayah Momo telah dibunuh oleh Shogun Kerajaan Wano dan Kaido beserta Anak Buah. Oden dibunuh dengan cara direbus di dalam sup oden yang panas. Dan sekarang Kaido telah menduduki Kerajaan Wano. Masih belum diketahui kenapa Shogun Kerajaan Wano bekerja sama dengan kaido. 


4.Raja Oden Kouzuki Adalah Kru Bajak Laut Roger

Seperti Fakta nomor 3 bahwa Oden telah direbus di Sup Panas, itu bukan berarti Kaido melakukannya tanpa alasan. Kaido melakukannya supaya Oden mengatakan Letak One Piece yang sebenarnya, Kenapa? Karena Oden adalah Mantan Kru Bajak Laut Roger yang telah mengelilingi Luasnya lautan. Tetapi kemungkinan Oden tidak akan memberitahukan Letaknya, Karena dia tahu Kaido bukanlah Bajak Laut yang dinantikan Roger. Jadi kemungkinan besar Kin'emon akan menjadi Kru di SHP, dan Momo akan menjadi Tokoh penting di akhir cerita One Piece.

Yah sekian dari artikel ini jika ada kata salah mohon dimaafkan. ByeBye



By : Mimin UchiMadara











TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages