Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Kamis, 31 Maret 2016 Waktu 04.17.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Luffy adalah Tokoh utama dari serial ini, dan salah satu dari banyak bajak laut yang ingin menjadi Raja Lautan ini. Yups sebagai Tokoh utama kemungkinan, endingnya sangat baguskan, Luffy menjadi Raja Bajak Laut kah atau Luffy mati ditangan Musuhnya. Sebelum mendapatkan One Piece pasti banyak Musuh yang menghadang Luffy, tapi dari Episode pertama sampai sekarang, Luffy berhasil mengalahkan Musuh Musuh dengan nama besar, seperti Shichibukai : Crocodile, dan Donquixote Doflamingo, Manusia Ikan : Arlong, dan Hodi Jones, Cp 9 : Rob Lucci, Mantan Ilmuwan Pemerintah: Caesar Clown, Mantan Rival Roger : Kinjishi No Shiki (Movie), dan masih banyak lagi. Jadi siapakah yang akan menjadi Musuh Terakhir Luffy, untuk memperebutkan One Piece, berikut adalah Daftar Prediksi Musuh Terakhir Luffy :


1.Marshall D Teach "Kurohige"

Marshall D Teach a.k.a Kurohige adalah Salah Satu Yonkou di New World, Kurohige diakui sebagai Yonkou setelah Kurohige memenangkan "Perang Pembalasan" melawan Sisa-Sisa Bajak Laut Shirohige 1 Tahun Lalu. Kurohige adalah Pengguna Buah Iblis : Yami Yami No Mi, dan Gura Gura No Mi, Kurohige adalah Satu-satunya Pengguna Buah Iblis yang mampu menggunakan 2 Buah Iblis, Kurohige bertujuan menjadi Raja Bajak Laut, dan salah satu dari Pemiliki Inisial "D", Kemungkinan besar Kurohige yang akan menjadi lawan Terakhir Luffy, mengingat bahwa Kurohige adalah Dalang dibalik kematian Kakaknya "Portgas D Ace", Luffy pasti akan membalaskan Kematian Kakak tersayangnya itu.


2.Gorosei

Gorosei dijuluki 5 Bintang Senior, yang memimpin Pemerintah Dunia, mereka terdiri dari 5 Orang Tua yang sangat ditakuti dan dihormati oleh Anggota Pemerintah laiinya. Nama dan kekuatan masing masing mereka masih belum diketahui, tapi seperti yang dilihat dri gambar diatas mereka masih terlihat kuat dan bisa bertarung melawan Yonkou. Sampai saat ini musuh Gorosei adalah Luffy dan Pasukan Revolusi, kemungkinan juga mereka adalah Dalang dibalik Kehancuran Masa Abad Yang Hilang, dan Kerajaan Kuno itu. Luffy adalah salah satu dari penyandang Nama "D" ditambah ada Robin yang bisa membaca Ponelyph, jika Luffy tahu apa yang terjadi pada 800 Tahun Silam, pasti Luffy akan berperang melawan Pemerintah. Jadi Kemungkina Musuh Terakhir Luffy adalah Gorosei.


3.Akainu


Akainu adalah Admiral Tertinggi Di Angkatan Laut sekarang, setelah mengalahkan Kuzan dalam pertarungan 10 Hari, Akainu berhasil menjadi Admiral Tertinggi. Akainu adalah orang yang membunuh Ace, dan memberi Luka X pada Luffy. Akainu pemakan buah Magu Magu No Mi dan menjadi manusia Magma, Akainu dikenal keras dan Keadilan Menurutnya adalah Kekuatann dan Tidak Ada Ampun Bagi Bajak Laut maupun Bawahannya sendiri yang tidak menurut. Luffy sangat dendam kepada Akainu, karena dialah yang memeberi rasa sakit kepada Luffy, jadi kemungkinan Lawan Terakhir Luffy adalah Akainu, tapi ini masih kemungkinan kecil.


4.Bajak Laut Akagami

Bajak Laut Akagami adalah yang paling dekat dengan Luffy ketika dia masih keci, Shanks memberikan Topi Jeraminya kepada Luffy, tapi dia harus berjanji untuk mengembalikkan Topi itu, ketika dia sudah menjadi Bajak Laut Hebat. Jadi kemungkinan untuk menjadi Bajak Laut hebat dia harus mengalahkan Shanks, dan tidak hanya itu Shanks adalah Kru Bajak Laut Roger, jadi kemungkinan dia menjaga One Piece, dan jika ada yang ingin One Piece, harus melangkahi mayat Shanks, tapi ini masih kemungkinan kecil.


5.Eustass "Captain" Kid

Kid adalah salah satu dari 11 Supernova dan merupakan saingan Luffy, dia terus bersaing dengan Luffy soal Kekuatan, Harga Buronan,dll. Kid sekarang dihargai 470 Juta Berry, 30 Juta Berry dibawah Luffy, Kid pasti tidak akan diam, Harga Kepalanya dilangkahi, apalagi tidak hanya Luffy, tapi juga Trafalgar Law. Kid sekarang sudah membentuk Aliansi dengan Scratchmen Apoo, dan Basil Hawkins, untuk menjatuhkan salah satu Yonkou, Akagami No Shanks. Kita tahu bahwa Luffy adalah orang yang paling dekat dengan Shanks, jika Shanks mati ditangan Kid, maka tidak ada lagi tempat aman bagi Kid untuk melarikan diri, tapi Shanks bukanlah orang yang mudah dikalahkan, apalagi bagi Pemula yang baru masuk New World. Jadi Kemungkinan Kecil Lawan Luffy adalah Kid


Hanya inilah Prediksi saya hari ini, sampai jumpa lagi di prediksi berikutnya





Mimin UchiMadara






TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages