Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Rabu, 23 Maret 2016 Waktu 07.47.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Hallo, Minna, bagaimana kabar kalian hari ini, min doakan baik baik saja. Artikel kali ini membahas sejarah besar yang belum terjadi sebelumnya "Perang Tahta" Perang ini disebutkan oleh Doffy di Chapter 801. Perang ini akan melibatkan seluruh dunia (Yonkou, Shichibukai, Angkatan Laut, Pemerintah Dunia, Supernova, Bajak Laut Besar, dan Juga Pasukan Revolusi)  mereka akan terlibat dalam perang ini, dan memperebutkan 1 Tahta, yaitu Raja Bajak Laut. Doffy adalah dalang dibalik semua ini, para monster yang dulu diberi makan oleh Doffy, tapi karena Doffy sudah tertangkap mereka akan mengamuk, dan harus ada orang yang mengendalikan dan memberikan makan mereka. Tapi sudah terlambat untuk menghentikan perang ini, karena baru saja dimulai, Pasti kalian penasaran perang apa saja yang akan terjadi. Berikut adalah prediksi dari kami :


1.Perang Pembuka (Kid + Aliansi Vs Kaido)

Perang Pembuka akan diadakan di markas kid yang akan bertarung adalah Kid dan Aliansi Vs The Beast Kaido, seperti yang kita ketahui Kaido yang ingin bunuh diri dari pulau langit, dan akhirnya mendarat di markas Kid, Kaido yang kesal karena kekalahan Doffy, Caesar ditahan SHP, hancur-nya pabrik smile, dia dikelabui Shirohige, dan tidak jadi mati, akan mengamuk di markas kid dan tidak ada pilihan bagi Kid selain melawan. Tidak ada jaminan untuk Kid dkk untuk selamat tanpa terluka parah, Kaido masih jauh dibandingkan dengan Kid, Apoo, dan Hawkins, mereka pasti akan berada diambang kematian, dan membutuhkan waktu lama untuk menyembuhkan luka itu.


2.Perang Perebutan Senjata (Bajak Laut Kurohige Vs Pasukan Rovolusi)

Nah setelah Perang Pembuka berlangsung, akan terjadi Perang Perebutan Senjata antara Bajak Laut Kurohige Vs Pasukan Revolusi, Burgess yang dibawa Sabo ke markas RA telah menghubungi Shiryu dan Laffite, Burgess menyeruh mereka datang ke Baltigo untuk menyerang RA, Jika hanya Shiryu, Laffite, Doc Q, dan Burgess yang akan bertarung mereka akan mengalami kekalahan telak, tapi jika mereka membawa Kru lain beserta Teach, kemungkinan 50% mereka imbang dan 50% BB menang, karena kita masih belum tahu Kemampuan sebenarnya Dragon dkk, apalagi Dragon sudah menyuruh Koala untuk memanggil seluruh Komandan RA dari seluruh dunia ke Baltigo. Jadi kemungkinan mereka akan bertarung 70% dan tidak bertarung 30%, kenapa mimin bilang begitu? menurut saya Teach tidak akan gegabah melawan seluruh Pasukan Revolusi, dan mungkin Teach hanya akan meminta Burgess kembali, dan Dragon juga akan menuruti-nya, tapi jika Teach ingin senjata dan buah mera mera, Mereka akan berperang, dan jika Pemerintah, dan Marine mengetahui ini, mereka akan bergerak dan menyebarkan berita ini ke seluruh dunia, mungkin Luffy akan mengetahui-nya dan ingin bergegas ke Markas RA untuk melihat Ayahnya dan Sabo, tapi Luffy juga masih memiliki urusan dengan Big Mom dan Kaido.


3.Perusak Pesta (Luffy, Nami, Chopper, dan Sanji Vs Bajak Laut Bigmom + Keluarga Vinsmoke)

Sanji yang dijodohkan dengan Putri Big Mom oleh Keluarga-nya, sudah dibawa oleh Bege ke Markas Big Mom untuk Pesta Teh dan Pernikahannya tanpa sepengetahuan Luffy. Sesudah diberitahu Nami yang sebenarnya, Luffy tidak terima temannya dibawa tanpa seizinnya, secara kebetulan Pekoms yang ingin kembali ke markas, dan Luffy pun memaksa ingin ikut. Yang akan ikut ke Markas Big Mom adalah Luffy, Pekoms, Nami, dan Chopper. Nami dan Chopper tidak cukup kuat untuk membantu melawan Big Mom, jika mereka ketahuan, dan yang membantu disana cuma Sanji. Dengan hanya mereka berempat, sedangkan dipihak Big Mom ada Keluarga Vinsmoke, dan Bajak Laut Big Mom, mereka akan mengalami kekalahan, dan mungkin Sanji yang akan mengorbankan dirinya, dan membiarkan Luffy dan yang lain pergi, dan dia tetap disitu. Luffy akan kembali untuk membalaskan dendam dan mengambil kembali Sanji



4.Perang Balas Dendam (Aliansi Bajak Laut - Suku Mink - Klan Kouzuki Vs Bajak Laut Kaido + Aliansi + Shogun)
   

Setelah Luffy dan Law menghancurkan Pabrik Smile di Dressorosa, maka hanya akan masalah waktu Kaido akan mengejar mereka, Taktik awal Law adalah bersembunyi di Zou tapi rencana-nya gagal karena Jack sudah sampai duluan. Setelah mengalahkan Big Mom mereka menyusun Taktik kedua, yaitu pergi ke Wanokuni, tapi sangat disayangkan Kaido sudah menduduki Wanokuni, dan Aliansi Bajak Laut - Suku Mink - Klan Kouzuki sudah terbentuk untuk menjatuhkan Kaido dan Shogun Wanokuni. Kemungkinan Luffy dan Kaido akan bertemu disana, dan terjadilah Perang Besar yang mampu menghancurkan Wanokuni. Kemungkinan Luffy dkk Menang 30%, Kemungkinan Imbang 20%, Kemungkinan Kaido Menang 50%

5.Shanks Vs Kid and Aliansi

Kid yang membentuk aliansi dengan Hawkins dan Apoo, memilih untuk menjatuhkan Shanks, Kid mengira Shanks lah yang paling lemah dan santai diantara Yonkou Lainnya, tapi saya mengira Shanks masih jauh dari Kid dkk, mereka terlalu meremehkan Shanks, Shanks sering berpesta di pulaunya, tapi bukan berarti dia lemah, dia mempunyai julukan Pengguna Haki Terkuat. Tapi kita masih belum tahu apa yang akan dilakukan Oda, apakah Shanks yang kalah atau Kid ataupun mereka imbang? Jika Shanks mati ditangan Kid pasti Luffy tidak akan tinggal diam dan Luffy akan mecari Kid, pasti mereka akan berperang, Menurut saya Kid adalah lawan kedua terakhir oleh Luffy, tetapi One Piece masih jauh dari kata tamat, tapi apabila Kid mati oleh Shanks tidak akan perubahan, tapi menurut mimin Shanks bukanlah orang yang suka membunuh, dia menghormati Generasi Saat Ini dan membiarkan Kid dan Aliansi pergi. Kemungkinan Kid Menang 20%, Kemungkinan Shanks Menang 70%, Kemungkinan Imbang 10%.


6.Menjaga Baik Nama Ayah (Sisa Sisa Bajak Laut Shirohige + Aliansi Vs Edward Weeble)

Weeble dan Miss Bucking yang sangat bernafsu menjatuhkan sisa sisa anak buah Shirohige. Marco yang sempat menghilang setelah Perang Pembalasan 1 Tahun Lalu antara Sisa Sisa Bajak Laut Shirohige Vs Bajak Laut Kurohige. Marco saat ini masih belum diketahui keberadaannya. Hanya masalah waktu hingga mereka bertemu dan akhirnya berperang. Kemungkinan Marco dkk Menang 60%, Kemungkinan Weeble Menang 40%.


7.Perang Memasuki Tahap Akhir (Pasukan Revolusi Vs Cp + Pemerintah Dunia)

RA Vs WG akan pasti terjadi, karena mereka sama menargetkan, para dewa langit dan raja raja zalim tidak akan duduk manis lagi mereka akan dihancurkan oleh RA. Pemerintah Dunia yang takut akan pergerakan Dragon pasti akan mengirim seluruh Cp untuk menghabisi Dragon, tapi apa daya Cp pasti akan kalah, oleh RA. Dan setelah menghabisi Cp mereka akan bergerak ke Mariejoa, untuk berperang melawan WG. Kemungkinan RA Menang 60%, Kemungkinan WG Menang 40%.


8.Perang Tahap Akhir Kedua (11 Supernova, kecuali Luffy Vs Marine + Shichibukai)

Selain pemerintah dunia pasti-nya Marine juga harus dijatuhkan, saya prediksikan Supernova lah yang akan melawan mereka, Akainu Vs Kid, Law Vs Fujitora, Apoo Vs Kizaru, Hawkins Vs Ryukogu, dan tidak hanya Marine, Shichibukai juga akan bergabung, Zoro Vs Mihawk, Buggy dan Hancock bergabung dengan Luffy, Weeble dikalahkan Marco dkk, Pasukan Pacifista Vs Drake,Killer,dan Bage, Bonney, Urouge, dan Anak buah Bajak Laut para supernova Vs Wakil Admiral, dan ParaPrajurit Angkatan Laut. Kemungkinan Supernova Menang 60%, Kemungkinan Marine Menang 40%.


9.Perang Terakhir D By D (Monkey D Luffy Vs Marshall D Teach And Bajak Laut Mugiwara + Aliansi + Armada Besar Vs Bajak Laut Kurohige + Aliansi)

Pertempuran terakhir pasti antara Luffy dan Kru Vs Teach dan Kru, Perang ini mungkin terjadi di Raftel pulau terakhir. Mereka pasti akan bertarung sangat sengit, karena Kapten mereka sesama D, tapi karena Luffy lah yang ditakdirkan dan dinantikan Gol D Roger, Luffy pasti akan menang melawan Teach dan menjadi Raja Bajak Laut Kedua, kemudian para kru cita-citanya akan tercapai.
1.Zoro : Menjadi Pendekar Pedang Terhebat Dunia, dan Mengalahkan Dracule Mihawk
2.Nami : Berhasil membuat Peta Seluruh Dunia
3.Usoop : Menjadi Ksatria paling berani
4.Sanji : Menemukan All Blue
5.Chopper : Menjadi Dokter terhebat dan bisa menyembuhkan segala penyakit
6.Robin : Mengetahui rahasia 900 Tahun Lalu
7.Franky : Berhasil menciptakan Kapal yang bisa mengarungi semua lautan
8.Brook : Bertemu lagi dengan Laboon
9Jinbei (Belum Bergabung tapi sudah dipastikan) : Akan hidup di Shabondy bersama Manusia Ikan dan Duyunng Lainnya.
Pada akhirnya ini hanyalah sekedar Prediksi, dan tidak bisa dipercaya benar atau tidaknya, dan pastinya Oda akan lebih mengejutkan kita lebih dari ini.


Admin Luffy











TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages