Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Kamis, 31 Maret 2016 Waktu 06.03.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Kali ini adalah Prediksi tentang Latihan Zoro dengan Mihawk selama 2 Tahun. Kenapa Saya Membuat ini? Saya Kesal karena Oda masih belum melihatkan Latihan SHP selama 2 Tahun ini, jadi saya ingin membuat prediksi sendiri, tapi ini hanyalah prediksi dan sedikit diambil dari Fakta. Yuk Mulai Aja.


Di Sebuah Kastil Hantu terlihat seorang Wanita yang kecewa, terus bicara "Aku Telah Terkutuk", dan dia juga berbicara
Wanita Misterius : Itulah yang dikatakannya kepadaku, Jika aku ingin pergi, aku ingin pergi menuju kegelapan, dalam sebuah kastil tua. Aku selalu menghabiskan hariku dengan nyanyian kutukan.
Wanita itu mengingat kejadina yang menimpanya beberapa lama ini. Dan rupanya Wanita itu adalah Sang Ratu Hantu, Perona, mantan anak buah Gecko Moria, yang diterbangkan oleh Bartholomew Kuma. Perona berkata "Dimana Aku Sekarang Moria-Sama" dan tiba tiba ada sebuah ledakan yang entah apa itu. Perona langsung menemui orang itu, tetapi dia sangat terkejut dan berkata "Dia... Salah Satu Kru Toi Jerami" Wanita cantik itu meninggalkan pria itu sendirian tapi pada akhirnya dia mengobati lukanya.

Pria 3 Pedang itu bertanya "Aku masih hidup, Dimana aku?" dan setelah dia mengingat kembali kejadian di Shabondy, dia berteriak sekeras-kerasnya dan Wanita itu terkejut, sampai terjatuh dari kursi. 
Pria 3 Pedang : Kau, Kan yang waktu itu? Apa yang kau lakukan disini?
Perona : Akulah yang seharusnya bertanya padamu, tiba tiba datang begitu saja
Pria 3 Pedang itu bangkit dari tempat tidurnya dan bertanya
Pria 3 Pedang : Dimana pedangku?
Perona : Kau ingin senjatamu kembali?
Pria 3 Pedang : Kau.....!!!
Perona : Terimalah ini, Negative Hollow 
Hantu itu masuk melewati tubuh Pria 3 Pedang itu dan ia berkata "Maafkan Aku, Aku memang tidak layak hidup" dengan ekspresi kecewa 
Perona : Berhasil, Aku bisa mengendalikan orang ini sesukaku Horohorohoro
Setelah beberapa lama, Pria 3 Pedang itu tersadar dan melihat wanita itu lagi dan ia berkata
Pria 3 Pedang : Apa yang kau lakukan padaku?
Perona : Jangan berbicara kasar seperti itu! Itu tidak baik! Kau harusnya berterimakasih kepadaku


0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages