Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Sabtu, 19 Maret 2016 Waktu 06.24.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Jika yang dibahas sebelumnya adalah Zoan oleh Min Tobi, kali ini saya akan membahas Paramecia. Paramecia tidak kalah kuatnya dengan Zoan dan Logia, pengguna bisa mempunyai kekuatan unik atau bisa dibilang aneh. Seperti Luffy bisa memelar seperti karet,  Doffy mengendalikan benang, dll. Diantara itu pasti ada yang merupakan terkuat. Nah kali ini ada beberapa dibawah ini :

1.Gura Gura No Mi
Arti : Gempa
Pengguna : Shirohige / Kurohige
Kekuatan : Menciptakan Gempa, Tsunami, dll

Buah ini tidak hanya terkuat di Paramecia, tetapi di seleruh jenis Buah Iblis. Pengguna pertamanya adalah Shirohige, dia mampu menciptakan Gempa, Tsunami, Meretakkan udara, menggunakan berbagai macam alat seperti, anggota tubuh, senjata, dll. Setelah Shirohige meninggal, Kurohige mengambil kekuatannya entah bagaimana caranya.

2.Ope Ope No Mi
Arti : Ruang Operasi
Pengguna : Trafalgar D Water Law
Kekuatan : Menciptakan Ruang Bedah dan mampu mengendalikan isi didalamnya, Mampu 
                  menggunakan Teknik-Teknik dokter, seperti Mes, dan Counter Shock

Ope Ope No Mi adalah Buah Iblis khusus untuk Dokter, Konon Buah ini mampu membuat Orang Abadi, dengan mengorbankan Nyawa pengguna. Buah ini juga mampu membuat Room sebesar yang penggunanya suka (Tetapi harus tergantung Stamina yang dimiliki Pengguna) dan bisa mengendalikan semua yang ada didalamnya. Buah ini juga mampu menggunakan Ilmu Kedokteran,bahkan bisa membelah orang tanpa membunuhnya.

3.Ito Ito No Mi
Arti : Benang
Pengguna : Donquixote Doflamingo
Kekuatan : Mengendalikan Benang

Buah ini paling mampu soal mengendalikan Orang maupun Benda Mati. Umumnya Kekuatan Buah ini sama dengan kekuatan Sasori, tetapi Benang disini lebih keras, dan mampu menjenttikan Benang ke Awan sehingga pengguna mampu terbang. Doflamingo juga mampu membuat Benang beratus-ratus dan ditancapkan ditanah yang bisa mengepung sebuah Pulau, bahkan orang yang berada di dalam tidak bisa menghubungi yang diluar atau sebaliknya, ini dinamakan Sangkar Burung. Selain itu Kekuatan terakhir dari Buah ini adalah mengubah lingkungan sekitar menjadi benang, benar-benar Buah yang sangat menakutkan.

4.Doku Doku No Mi
Arti : Racun
Pengguna : Magellan
Kekuatan : Mampu mengendalikan Racun

Buah ini masih misteri menurut saya, kenapa tidak dianggap Logia padahal Magellan mampu mengeluarkan dan mengubah Racun dari tubuhnya. Buah ini juga mampu menciptakan Hydra (Naga Berkepala Tiga), Venom Demon (Iblis Racun). Kekuatan ini adalah salah satu kekuatan yang ditakuti.

5.Nikyu Nikyu No Mi
Arti : Telapak Hewan
Pengguna : Bartholomew Kuma
Kekuatan : Menangkis / Membalikkan Serangan, Menteleport diri sendiri ataupun Objek Lain, dan mampu membuat Shockhave.

Buah ini menjadi salah satu Buah Iblis yang paling ditakuti, bukan hanya mampu membuat Shockhave tapi buah ini memiliki banyak kegunaan, seperti Bisa menteleport Pengguna atau Benda Lain, Menangkis dan membalikkan segala serangan, memindahkan rasa lelah ke tubuh orang lain. Inilah Buah yang memiliki 1000 Kegunaan (Walaupun tidak sampai sebanyak itu sih :v.. LOL).

6.Gomu Gomu No Mi
Arti : Karet
Pengguna : Monkey D Luffy
Kekuatan : Mampu membuat tubuh pengguna melar, mempercepat aliran darah, dan memperbesar     tubuh.

Buah ini dimiliki oleh Tokoh Utama, diceritakan ketika Bajak Laut Akagami singgah di desa Luffy, mereka menemukan Buah ini, dan secara tidak sengaja Luffy memakan Buah ini. Buah ini mampu memompa aliran darah, sehingga mempercepat pergerakan pengguna (Gear 2), Memompa bagian tubuh, sehingga bisa memperbesar bagian tubuh (Gear 3), Memompa Darah dan Bagian tubuh bersamaan (Gear 4). Jadi apa yang terjadi dengan Gear 5? hanya Oda yang tahu itu. Bahkan Buah ini juga mampu menahan serangan petir (Enel), karena Karet itu tahan Petir.

7.Mero Mero No Mi
Arti : Tidak Diketahui
Pengguna : Boa Hancock
Kekuatan : Mampu mengubah orang menjadi batu

Buah ini mampu mempengaruhi Pria maupun Wanita, untuk bisa menjadi batu. Apalagi penggunanya Cantik dan Seksi, seperti Hancock. Hancock dengan berbagai cara bisa mengubah lawan menjadi batu seperti menendang, menggunakan panah, dan dengan tanda Love seperti gambar diatas, tetapi ada seseorang yang kebal terhadap ini, yaitu Luffy. Bahkan Luffy sudah melihat Hancock telanjang bulat, dan Luffy hanya diam seolah tidak terjadi sesuatu.

8.Fuwa Fuwa No Mi
Arti : Terbang / Melayang
Pengguna : Kinjishi No Shiki
Kekuatan : Mampu melayangkan Benda Mati yang disentuh oleh penggunanya (Kecuali Manusia)

Buah ini mampu membuat Pengguna maupun benda mati melayang, sebesar apapun benda itu, Buah ini mampu melayangkannya seperti Kertas. Buah ini dimakan oleh Shiki, rival dari Roger. Buah ini tidak hanya mampu melayangkan Benda, tapi juga mampu melindungi Pengguna atau orang lain dengan cara melayangkan batu-batu besar atau yang bisa melindungi dan meletakkannya disekitar tubuh pengguna.

9.Bari Bari No Mi
Arti : Pelindung
Pengguna : Bartolomeo
Kekuatan : Membuat pelindung yang tak bisa tertenbus apapun

Buah ini adalah Buah dengan pertahanan terkuat, bahkan bisa menahan serangan King Punch milik Raja Elizebello III. Bahkan buah ini juga mampu memuat teknik milik Luffy, yaitu Gomu Gomu No Pistol = Bari Bari No Pistol.

10.Horu Horu No Mi
Arti : Hormon
Pengguna : Emporio Ivankov
Kekuatan : Mengubah Hormon

Buah ini adalah yang paling ditakuti oleh Pria Sejati, karena bisa mengubah Jenis Kelamin pada orang itu (Sorry agak kearah yang berbeda LOL) Buah ini juga bisa menghilangkan Lelah, dan mampu mengubah besar kepala. Death Wink adalah salah satu Teknik andalan Iva-Chan, yang mampu membuat Kedipan yang bisa menghacurkan beberapa orang.
Selanjutnya tunggu pembahasan tentang Buah Iblis Logia dari Min Nami Swaann



Admin Luffy





TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages