Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Sabtu, 19 Maret 2016 Waktu 04.00.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Zoan adalah salah satu, dari ketiga jenis Buah Iblis yang ada di dunia. Zoan mampu mengubah pengguna-nya ke bentuk Hewan atau yang lainnya, jadi Zoan bisa diartikan sebagai perubahan bentuk. Macam-Macam Zoan telah ditampilkan dalam OP. Sekarang juga sudah beredar Buah Iblis Zoan Buatan, Smile, Buah Iblis yang hanya bisa diciptakan Caesar. Berikut adalah Buah Iblis Zoan paling mematikan :

1.Sengoku
Buah Iblis : Hito Hito No Mi, Model : Daibutsu
Julukan : Buddha Emas
Haki : Bushoshoku dan Kenbushoku
Harga Buronan : Tidak Ada

Sengoku "Si Buddha Emas" itulah julukan yang pantas bagi Sang Inspektur Jendral, Marine. Dia mendapat julukan itu, karena Buah Iblis Zoannya yang mampu mengubah dirinya menjadi Patung Buddha Emas Raksasa. Sengoku bisa menghasilkan Gelombang Kejut, Sengoku sampai sekarang diketahui menguasai 2 Jenis Haki, yaitu Busho dan Kenbushoku. Bagaimana tidak, mantan Admiral Tertinggi, dan pernah hidup dijaman Roger.

2.Marco
Buah Iblis : Hewan Gaib, Model : Phoenix
Julukan : Fushicho "Si Phoenix"
Haki : Busho dan Kebushoku
Harga Buronan : Tidak Diketahui

Marco adalah Komandan Divisi Pertama Bajak Laut Shirohige, sayangnya Marco telah menghilang ketika "Perang Pemabalasan" dengan Kurohige berakhir. Marco mampu mengalahkan Aokiji dan Kizaru, Buah Iblis Marco lebih langka dari Logia, Hewan Gaib (itulah yang disebutkan Kizaru) Marco mampu menyembuhkan dirinya sendiri, dan berubah menjadi Burung Phoenix, yang diselimuti Api Biru.

3.Jack
Buah Iblis : Hewan Langka, Mammonth
Julukan : Kangai "Kering"
Haki : Tidak Diketahui (Kemunngkinan menguasai 3 Jenis Haki)
Harga Buronan : 1 Milyar Berry

Jack adalah Tangan Kanan Kaido, dan sampai saat ini dialah yang memiliki Harga Buronan paling mahal, yaitu 1 Milyar Berry. Jack dicap sebagai "Bencana, Jack adalah seorang yang paling berani, contohnya Nekat menyerang 4 Kapal Perang Marine, yang disana ada "Mantan Admiral Tertinggi" Sengoku, "Admiral" Fujitora Issho, "Wakil Admiral" Tsuru, dan beberapa Wakil Admiral lainnya, dan al hasil Jack berhasil menumbangkan 2 Kapal, tetapi mengalami kekalahan yang telah, dan sekarang Jack juga berencana menyerang Zunizha yang berusia 1000 Tahun. Sungguh nekat pria satu ini.

4.X Drake
Buah Iblis : Hewan Langka, T Rex
Julukan : Aka Hata "Bendera Merah"
Haki : Bushoshoku dan Kenbushoku
Harga Buronan : 220 Juta Berry

X Drake adalah Mantan Laksamana Muda, Marine dan sekarang menjadi bajak laut, Drake juga merupakan Generasi Terburuk. Drake memiliki Buah Iblis yang langka yaitu T Rex, kekuatan sebenarnya dari Drake, masih belum ditunjukkan setelah Time Skip ini, dan ada yang memprediksikan bahwa dia bergabung dengan Kaido.

5.Rob Lucci
Buah Iblis : Neko Neko No Mi, Model : Leopard
Julukan : Tidak Diketahui
Haki : Tidak Diketahui
Harga Buronan : Tidak Ada

Lucci adalah agen Cp9, tapi status itu hanya sebelum Luffy mengalakannya. Pada akhir Arc Dressrosa, terlihat Pria seperti Lucci, memakai Penutup muka, dan burung di punduk seperti Lucci. Kemungkinan Lucci berhubungan dengan Underworld, atau masuk Cp0. Buah Iblis Leopard-nya mampu membuat Lucci bergerak cepat, dan ada juga yang lainnya




Mimin Tobi










TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages