Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Jumat, 18 Maret 2016 Waktu 23.25.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Ya Tekad D "Will Of D" masih belum diketahui apa arti sebenarnya dalam nama itu. Para penyandang "D" memiliki tekad yang kuat, memiliki semangat hidup yang tinggi, dan Jika mereka mendekati kematian mereka akan tersenyum sampai mereka mati. Waw dilihat dari orang-orang yang memiliki Tekad itu saja sudah menakutkan contohnya, Gol D Roger, Monkey D Garp, Monkey D Dragon, Monkey D Luffy, Marshall D Teach, Portgas D Ace, Trafalgar D Water Law, Jaguar D Saul, dan Portgas D Rouge. Seperti yang dilihat diatas mereka semua adalah orang yang penting, dan sangat menakutkan, hanya ada 2 orang penyandan D yang masuk Marine "Garp, dan Saul, dan 1 orang penduduk biasa "Rouge" (Yang masih diketahui), dan Konon "D" adalah musuh alami Dewa "Tenryuubito". Ada sebuah Kerajaan yang makmur, dan mengusai Dunia ini, Kerajaan itu penuh dengan Sumber Daya Alam, dan kekuatan yang luar biasa. Konon di Kerajaan itu hanya ada orang yang bergelar "D", tetapi suatu ketika, terjadi Kudeta oleh Leluhur Tenryuubito, dan para Leluhur Dewa ini berperang dengan Kerajaan D, Pemenang dari perang ini adalah Leluhur Tenryuubito, entah apa yang mereka lakukan saat itu, sampai bisa menaklukan Kerajaan ini. Dan disitulah awal terbentuk nya Aliansi 20 Raja dari 20 Negara, yang dikenal sekarang sebagai Pemerintah Dunia, dan pada saat itu juga terjadi "Abad Kekosongan". Jadi apa yang dimaksud dengan "Tekad D" hanya Oda yang tahu dan juga beberapa orang dibawah ini :

1.Gol D Roger

Sebagai Raja Bajak Laut, Penyandang Gelar "D", dan juga Orang yang ini mengungkapkan rahasia dunia, pastilah Roger tahu arti D. Roger juga pernah mengatakan kepada Shirohige arti "D" itu. Dan sangat memungkinkan Roger tahu arti D.

2.Rayleigh dan Beberapa Kru Lainnya

Sebagai tangan kanan Roger, Rayleigh pasti tahu seperti apa Roger, dan Sifatnya. Rayleigh adalah kru pertama dari Roger, mereka bertemu karena telah ditakdirkan (Kata Roger.. LOL) Rayleigh juga merupakan penguasa 3 Haki, dan dia pernah mengatakan kepada Robin, bahwa ia tahu apa yang terjadi pada dunia ini 900 Tahun yang lalu. Jadi besar kemungkinan dia juga mengetahui arti dari Will Of D, dan tidak hanya Rayleigh, tetapi Oden Kouzuki, Gaban, Seagul, dan beberapa Kru senior lainnya, pasti juga mengetahu arti tekad D. Tapi bagaimana dengan Shanks dan Bugg, dan juga Inurashi dan Nekomamushi, mereka juga bagian dalam Kru ini tetapi yang junior-nya. Jadi kemungkinan Rayleigh melarang mereka tahu, dan mereka harus mengetahuinya sendiri, jika ingin.

3.Shirohige

Shirohige adalah mantan Yonkou, dan Sahabat sekaligus Rival dari Roger. Shirohige dulu adalah seorang yang dekat dengan One Piece, tetapi Shirohige lebih memilih tidak mengambilnya, dan malah melindunginya. Jika ada seseorang yang ingin One Piece, mereka harus berhadapan dengan Shirohige, akan tetapi setelah Shirohige meninggal, para bajak laut semakin menggila, dan ingin mendapatkan One Piece. Pada episode Perang Marineford, ada Flashback yang menggambarkan Shirohige sedang berbincang-bincan di Pulau yang dipenuhi Sakura (Kemungkinan adalah Wanokuni) Roger yang ingin mengatakan cara pergi ke Raftel kepada Shirohige, dan Shirohige malam menolak, dan lebih tertarik dengan arti sebenarnya D, dengan senang hati Roger mengatakannya, baru pada kata "Ini adalah cerita di masa lalu" dan flashback yang berakhir, dan akhirnya tidak ada yang tahu arti D itu.

Prediksi Tokoh yang mengetahui-nya :

1.Monkey D Dragon

Dragon adalah Anak dari Garp, dan Ayah dari Luffy, Dragon sekarang memimpin Pasukan Revolusi. Pasukan Revolusi adalah sebuah kelompok yang bertujuan menjatuhkan Pemerintah Dunia. Dragon dijuluki orang yang paling dicari di seluruh dunia, sampai saat sekarang orang ini masih mengandung banyak misteri. Tapi bukan itu yang kita bahas kali ini. Dragon adalah penyandang gelar D yang masih hidup, dia juga bertujuan mengungkapkan Rahasia dunia ini. Jadi kemungkinan besar Dragon tahu arti D, yang berada di namanya ini.

2.Monkey D Garp

Garp adalah seorang angkatan laur, dan dianggap sebagai "Pahlawan Angkatan Laut". Garp sangat dihormati oleh Pemerintah Dunia, karena telah berjasa untuk Marine dan Pemerintah. Kenapa Garp memilih masuk Marin? dan Kenapa dia juga mencoba memasukkan Luffy dan Ace ke Marine? Garp besar kemungkinan tahu Arti "D" dan apa yang terjadi pada "Abad Kekosongan", tapi kenapa dia bergabung ke Marine? Apapun itu Garp pasti memiliki alasan tertentu, Apa mungkin dipaksa sang istri, atau memang impian-nya dari kecil untuk mewujudkan kedamaian.
Ok sekian aja Artikel kami hari ini, Sampai bertemu lagi.



Mimin Jack 





TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages