Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Senin, 21 Maret 2016 Waktu 03.59.00 Diposting oleh Joker 0 Comments


Siapa yang tidak tahu dengan Monkey D Luffy, Seorang Bajak Laut yang tidak sama dengan Bajak Laut biasanya. Bagi Luffy Bajak Laut itu adalah Kebebasan, dan Raja Bajak Laut adalah impian dari orang ini. Luffy sudah mengalahkan banyak musuh, terutama musuh-musuh dengan Nama Besar, Mereka pernah mengejek Luffy, dan akhirnya malah hancur dibuatnya. Berikut adalah Daftar Tokoh yang telah meremehkan Luffy, tapi malah hancur dibuatnya.


1.Arlong

Arlong berasal dari Ras Manusia Ikan, mengikuti kekuatan Manusia Ikan biasanya, seperti Gigi Runcing, Mudah berenang di Air, kekuatan 10 Kali Lipat dari manusia biasa. Arlong awalnya menguasai desa Nami, dan telah berjanji kepada Nami, bahwa dia akan mengembalikan Desa-nya, jika Nami mampu membayar (Saya lupa, kalau tidak salah sekitar 100 Juta berry). Ketika Nami sudah punya uang sebanyak itu Arlong malah mengingkari janji-nya itu dan Luffy yang kesal karena sudah mendengar kekejaman Arlong ini, Luffy langsung ke Arlong Park, dan berhasil mengalahkan Arlong. Arlong meremehkan Luffy, karena Arlong adalah Manusia Ikan, sedangkan Luffy adalah Manusia Biasa, dan akhirnya Arlong dibuat hancur oleh Luffy.


2.Crocodile

Crocodile adalah Ouka Shichibukai, tapi status itu hanya berlangsung sebelum Luffy menghancurkan Crocodile. Crocodile awalnya berniat menguasai Kerajaan Arabasta, dan mengetahui Rahasia Pluton, tetapi Luffy dkk berhasil menghalangi rencana Crocodile itu. Seperti biasa, Pengguna Buah Logia, Ouka Shichibukai, dan seorang Bajak Laut besar, akan selalu meremehkan Bajak Laut Pemula, tapi akhirnya Luffy berhasil menghancurkan Crocodile, dan Kehilangan gelat Shichibukai-nya, dan langsung dikirim ke Impeldown, Level 6.


3.Bellamy

Bellamy adalah seorang yang sombong, dan sekaligus anak buah Dofla. Peristiwa itu terjadi di Pulau Jaya, Bellamy yang menganggap Harga Buronan Luffy adalah 30 Juta Berry (Sebenarnya 100 Juta) selalu mencemoohkan Luffy, dan akhirnya Bellamy dibuat tak berdaya dengan 1 Pukulan.


4.Rob Lucci

Lucci adalah Agen Pemerintah Dunia, dan bertugas di Cp9, awalnya Lucci menangkap Nico Robin, karena perintah Spandam (Bos Cp9), Luffy yang tidak suka temannya dibawa begitu saja langsung berangkat ke Pulau Tanpa Malam, Enies Lobby. Lucci adalah Pemakan Buah Zoan, Neko Neko No Mi, Model Leopard, dengan kecepatan sama dengan Leopard, Lucci telah meremehkan Luffy, dan akhirnya Lucci dibuat hancur dengan Teknik Jet Gatling Gun.


5.Gecko Moria

Waktu itu Moria adalah Shichibukai, dan Luffy terperangkap di Kapal sebesar Pulau, Thriller Bark. Moria benar-benar telah meremehkan Luffy, Kuma yang telah menawarkan pertolongan, malah ditolak mentah-mentah, dan akhirnya seperti Prediksi Pemerintah, Moria dihancurkan oleh Luffy, dan untungnya dia tidak dikeluarkan dari Shichibukai.


6.Caesar Clown

Caesar adalah penyelamat bagi Anak Buahnya, tapi sebenarnya bagi Caesar mereka hanya Hewan Percobaan, mendengar semua cerita tentang Caesar, Luffy langsung menemui Caesar, dan menghajarnya dengan Teknik Grizzly Magnum. Caesar meremehkan Luffy, karena punya pelingdung, seperti Vergo, Doflamingo, dan Kaido, tapi nama-nama itu tidak membuat Luffy takut, dan malah semakin membenci Caesar.


7.Donquixote Doflamingo

Doffy adalah Shichibukai dan Keturunan Tenryuubito, Doffy juga merupakan Raja dari Dressrosa. Doffy lah yang berkata "Aku Yakin Banyak Orang Diluar Sana Yang Telah Meremehkan Mugiwara, Tapi Malah Hancur Dibuatnya" yang menjadi inspirasi buat saya untuk membuat artikel ini, dan pada akhirnya Doffy sendiri yang melakukan hal itu. Doffy telah meremehkan Luffy, dan akhirnya jatuh dari tahta oleh teknik King Kong Gun, dan dikirim ke Impeldown, Level 6.
Dan itulah daftar nama-nama yang telah meremehkan Luffy, tapi malah hancur dibuatnya. Oh ya saya adalah Admin Baru Disini


Mimin Dofla




TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages