Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Minggu, 20 Maret 2016 Waktu 18.02.00 Diposting oleh Joker 0 Comments

Masih tentang One Piece kali ini kita membahas Tokoh Terkuat Tanpa Buah Iblis. Kita tahu buah iblis memberikan kemampuan di luar akal sehat manusia, tapi ada juga yang tanpa memakan buah iblis kekuatannya di luar akal manusia. Mereka dihiasi kekuatan yang luar biasa, tanpa buah iblis mereka bisa narsis di Dunia Baru, bahkan kebanyakan Orang takut kepada mereka ini. Nah langsung saja yang pertama :


1.Gol D Roger
Julukan : Raja Bajak Laut
Harga Buronan : Tidak Diketahui
Haki : Belum Diketahui (Kemungkinan Menguasai 3 Jenis Haki)

Karna kita masih belum tahu apakah Roger memakan buah iblis atau tidak. Karena itulah kami menepatkannya di posisi pertama. Roger dikenal sebagai Raja Bajak Laut, dia lahir dan meninggal di East Blue, Kota Awal Dan Akhir, Loguetown, sebelum dieksekusi seseorang bertanya kepadanya "Oi Raja Bajak Laut, apa yg kau lakukan dengan hartamu, kau meninggalkannya di grand line kan, Harta Terbesar Di Dunia, One Piece" Lalu Roger menjawab "Hahahahahaha Kekayaan dan Harta Karunku, Jika kau menginginkannya carilah, aku meninggalkan semuanya di suatu tempat" Dan pedang langsung menusuk tubuhnya tetapi dia masih tersenyum, dan bahagia. Roger pernah bertarung dengan rivalnya di dunia baru, yaitu Kinjishi No Shiki, waktu itu Roger berhadapan dengan banyak kapal aliansi shiki sedangkan Dia Hanya punya satu kapal dan beberapa Kru-yg hebat, walaupun melawan musuh yang banyak Roger berhasil mengalahkan Shiki.


2.Monkey D Garp
Julukan : Pahlawan Angkatan Laut / Tinju Terkuat
Harga Buronan : Tidak Ada
Haki : Bushoshoku dan Kenbunshoku

Garp adalah Legenda Angkatan Laut dan dikenal sebagai Pahlawan Angkatan Laut, Garp adalah mantan Wakil Admiral di angkatan laut, sekaligus Kakek dari Monkey D Luffy dan Ayah dari Monkey D Dragon. Ia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Laksamana bersamaan dengan Sengoku setelah perang berakhir. Garp juga dikenal dengan Tinjunya Yang Sangat Kuat, tinjunya bisa membuat Kepala Bor Don Chinjao jadi tersurut kedalam. Garp seangkatan dengan Sengoku, Shiki, Roger, Shirohige, dan Rayleigh. Garp memiliki sikap konyo dan bodoh seperti Luffy dia suka makan senbei (Kue) dengan Teh.


3.Silvers Rayleigh
Julukan : Raja Kegelapan
Harga Buronan : Tidak Diketaui
Haki : Haoshoku, Bushoshoku, dan Kenbushoku

Rayleigh adalah Mantan Wakil Kapten dari Bajak Laut Roger, sekaligus kru pertama dari kelompok ini. Rayleigh juga merupakan pedekar pedang yang sangat hebat, dia juga menggunakan 3 jenis haki. Rayleigh sangat hebat dan pintar dalam hal apapun, bahkan dia menandingi Admiral Kizaru di usia tua. Rayleigh mempunya bekas luka di mata kanan, seperti dilukai dengan pedang, tapi masih belum tahu siapa yang melukai mata kanannya ini.

4.Shanks

Julukan : Si Rambut Merah
Harga Buronan : Tidak Diketahui
Haki : Haoshoku, Bushoshoku, dan Kenbunshoku

Shank adalah Mantan kru Bajak Laut Roger dan sekarang menjadi Yonkou Di Dunia Baru. Shanks juga merupakan pendekar pedang yang hebat dan Penguasa haki yang berbakat. Dia sering disebut Raja Haki karena Haoshoku Hakinya yg kuat dan juga Bushoshoku No Hakinya. Shank dulu memakai Topi Jerami yg diwariskan oleh sang kapten Roger, kemudian Shanks mewariskannya Ke Monkey D Luffy.


5.Kaido
Julukan : Makhluk Terkuat
Harga Buronan : Tidak Diketahui
Haki : Tidak Diketahui

Kaido adalah Yonkou dan dijuluki "Makhluk Terkuat", karena belum diketahui memakan Buah Iblis, saya menepatkannya di No 5. Kaido pertama kali diperlihatkan ketika jatuh ke Markas Kid, dan tiba-tiba memulai Perang Besar. Saat ini dketahui Kaido mengeuasai daerah Wanokuni, dan telah membunuh Raja Oden dan Istrinya. Konon Kaido hidup dijama Roger, dan telah dikonfirmasi oleh Nekomamushi bahwa Kaido memiliki Road Ponelygh ditangannya.


6.Dracule Mihawk
Julukan : Mata Elang / Pedekar Pedang No 1 Di Dunia / Pendekar Pedang Sejati
Harga Buronan : Tidak Diketahui
Haki : Yang Diketahui adalah Bushoshoku dan Kenbunshoku

Mihawk adalah Shichibukai dan Guru dari Zoro, Mihawk dijuluki Pendekar Pedang No 1 Di Dunia, dan bisa mengimbangi Yonkou, Akagami No Shank. Mihawk memiliki pedang Kokuto Yoru, salah satu "Sanju Owazamonu", Pedang itu menggambarkan bahwa Pengguna-nya adalah Pendekar Pedang No 1.


7.Don Chinjao
Julukan : Kepala Bor
Harga Buronan : 500 Juta Berry
Haki : Haoshoku, Bushoshoku, dan Kenbunshoku

Chinjao adalah Mantan Bos di Pasukan Happou, dan juga kakek dari Sai Dan Boo. Chinjao memiliki buronan 500 juta berry, dia memiliki kepala bor yg bisa membelah gunung es, tapi setelah pertarungannya dengan garp Chinjao mendapat luka yang besar, yaitu kepala bor yang tersurut kedalam kepala dan setelah kejadia itu Chinjao mengalami dendam ke keluarga Garp. Ketika menghadapi Lucy (Luffy) di colloseum Chinjao kembali mendapat kepala bornya setelah dikalahkan Lucy.


8.Vergo
Julukan : Bambu
Harga Buronan : Tidak Ada
Haki : Bushoshoku dan Kenbunshoku

Vergo adalah Mantan Eksekutif Tertinggi, dan Mantan Wakil Admiral di Marine, Vergo ditugaskan Doffy untuk menyusup dan mematai-matai Marine, dan baru sekarang kebusukannya keluar. Vergo adalah pengguna Bushoshoku terkuat, tapi sayangnya, Vergo dikalahkan oleh Vergo, lewat 1 Lawan 1.


9.Roronoa Zoro
Julukan : Pemburu  Bajak Laut
Harga Buronan : 320 Juta Berry
Haki : Bushoshoku dan Kenbunshoku



Zoro adalah  Murid dari Dracule Mihawk, dan menguasai Bushoshoku dan Kenbunshoku. Zoro adalah Pendekar Pedang Kelas Tiga (Memakai Teknik Santoryu), Zoro sudah banyak mengalahkan musuh-musuh, mereka semua meremehkan Zoro dan akhirnya jatuh ditangan Zoro. Zoro adalah salah satu karakter terkuat Non Buah Iblis, Harga Buronan Zoro, sekarang adalah 320 Juta Berry.


10.Sanji Vinsmoke
Julukan : Kaki Hitam
Harga Buronan : 177 Juta Berry
Haki : Bushoshoku dan Kenbunshoku



Sanji adalah Koki dari SHP, dan juga Anak dari Keluarga Vinsmoke. Sanji memiliki Tendangan Kaki Iblis (Diable Jamble), yang membuatnya mengeluarkan Api dikakinya, bisa membuat hangus orang yang terkena Tendangan itu. Saat ini Sanji sedang menyiapkan Pernikahannya dengan Purin (Putri Ke-35 Keluarga Charlotte).




Mimin Dragon




TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)


0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages