Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Minggu, 20 Maret 2016 Waktu 00.49.00 Diposting oleh Joker 0 Comments

                                                                 

Mengengenang masa lalu dan menceritakannya di atas Gajah, suasana terkejut dan terungkapnya sejarah menghiasi jalannya cerita. Anjing dan Kucing yang pernah berada di Kapal Raja Bajak Laut Roger, dan terbentuknya Aliansi Bajak Laut - Samurai - dan Minkmen. Ya Inu dan Neko pernah berada di Kapal Roger, dan Shirohige. Raja Oden yang sangat ingin pergi keluar melihat luasnya lautan ini, terhambat, karena seorang penduduk Wanokuni dilarang keluar perbatasan, tapi itu tidak menghambat Oden untuk melihat laut, Roger yang singgah di Wano merekrut Oden menjadi Anggotanya dengan syarat dia harus membawa Oden keluar, dan setelah Oden menjadi Anggota, dia mengajak Roger ke Zou, dan saat itulah Inu dan Neko menemani Tuan Oden. Cemasnya sang Navigator cantik, terhadapa Log Pose, yang sejak Arc Dressrosa tidak diikuti, Crocus pernah bilang, selama mereka mengikuti Log, pada akhirnya semua rute akan bersatu, rasa cemasnya tidak dianggap oleh Neko, Luffy dan Brook, Neko malah terkejut dengan Brook. Setelah itu Inu menjelaskan kepada mereka, harusnya kalian mempelajari misteri Ponelyph dan penulisan kuno itu dulu, di tempat yang telah ditunjukkan ketiga jarum Log itu, bersama dengan peradaban yang telah melahirkan seluruh batu itu, serta keberadaan Pulau yang hilang, Raftel. Roger telah memperbaiki jalur perjalanannya setelah sampai di poin itu. Suasana tegang itu langsung hilang ketika Luffy, Chopper, dan Usoop yang memuji Nami terlalu berlebihan sampai sampai memukulnya hahaha :v. Suasana pun semakin jadi misteri kala Momo bilang dia juga berkenalan dengan Roger, tapi dia tidak mengingatnya, bagaimana mungkin bocah 8 Tahun berkenalan dengan orang yang telah meninggal 22 Tahun Yang Lalu. Jadi ada beberapa kemungkinan tentang perkataan Momo ini :

1.Roger Masih Hidup


Jika yang dibilang Momo benar, bahwa dia bertemu dengan Roger, berarti Roger masih hidup, tapi bagaimana mungkin orang yang telah dieksekusi mati didepan ratusan penduduk, masih hidup. Ada kemungkinan Buah Iblis Roger atau orang dieksekusi bukan Roger. Beberapa tahun lalu muncul teori bahwa Roger memakan Buah Setan Zoan Iblis, tubuh fisik Roger memang sudah mati tetapi Jiwa Iblis masih hidup (Sama seperti Brook) tetapi belum terbukti, jika waktu itu Roger masih hidup, mana mungkin dia membiarkan Ace mati. Tetapi teori ini diperkuat oleh ucapan Roger kepada Rayleigh sebelum dieksekusi di LogueTown, Roger berkata kepada Rayleigh "Aku tidak akan mati, Kawan"

2.Yang Ditemui Momo adalah Ace

Ace adalah anak dari Roger, dan dia pernah ke Wanokuni, mungkin saja yang ditemui Momo adalah Roger. Kemungkinan waktu itu Oden berkata "kau adalah Anak Roger kan", Momo yang masih Kecil mungkin mendengar "Kau adalah Roger kan" dan Momo menganggap Ace adalah Roger :v.

3.Bukan Gol D Roger Yang Dimaksud Momo

Seperti prediksi diatas, karena masih kecil, kemungkinan Momo mengira bahwa Roger yang dikenalnya bukanlah sang Raja Bajak Laut, mungkin saja Momo tidak tahu yang mana Roger itu, dan tidak bisa membandingkan mana Roger yang dia kenal dan mana Roger yang dibicarakan orang-orang.

Para suku mink yang ingin berpesta, karena Kesehatan Raizou, Damainya kedua Penguasa, dan pertemuan kembali dengan Klan Kouzuki, Luffy menanggapi Pesta itu dengan baik, tetapi Nami yang sangat khawatir dengan Sang Pangeran Sanji :v, mencoba menghentikan Luffy, dan memilih ikut (Mungkin hati Nami sudah memilih Sanji), Chopper juga ingin ikut, karena Pekoms masih terluka, dan Brook yang ingin menenangkan saat perjalanan nanti, Nami berkata "Kita tidak membutuhkan dia :v". Permintaan Robin ke Luffy, untuk meng-Copy Road Ponelygh yang ada di tangan Big Mom, dan tiba tiba Gempa terjadi dan Zunisha menangis, dan tiba-tiba Luffy mendengar sesuata. Suara siapakah yang didengar Luffy? Kemungkinan adalah suara Zunisha yang sedang diserang Jack, banyak yang memprediksikan bahwa Zoro lah yang akan melawan Jack, sedangkan Luffy masih berada di Pulau, pastinya Luffy akan melawan Jack, untuk membalas kebaikan para Mink. Jadi siapakah yang akan bertarung melawan Jack? Ada beberapa kemungkinan disini :


1.Trio Supernova + Samurai + Mink Vs Jack

Luffy, Law, dan Zoro, masih berada di Pulau ini, seharusnya Luffy dan Law sudah berangkat bersama Pekoms ke markas Big Mom untuk mengambil Sanji kembali, tapi apa daya, Jack sudah duluan datang ke Zou, dan Luffy dan Law masih disana. Berarti Trio Supernova ini akan bertarung dengan Jack, jika dibandingkan dengan Harga Buronan, Trio Supernova ini melebihi harga buronan Jack, Luffy = 500 Juta Berry, Law = 500 Juta Berry, Zoro = 320 Juta Berry, Total = 1 Milyar 320 Juta Berry, sedangkan Jack = 1 Milyar Berry, tapi bukanlah Bounty yang akan menentukan pertarungan ini, tetapi adalah Kekuatan masing-masing Kubu. Luffy = Gear 2, Gear 3, Gear 4 dan 3 Jenis Haki,
Law = Ope Ope, Haki Busho, dan Para Kru, dan Zoro = Santoryu, Haki Busho, dan Kykyutoryu, Para Kru Lainnya, Samurai dan Ninja, dan Para pasukan Mink. Sedangkan Jack = Buah Iblis Mamonth, Kemungkinan menguasai 3 Jenis Haki, Para Anak buah yang dihujani Buah Iblis Zoan, Smile, dan Gas Beracun milik Caesar. Dilihat dari atas tadi, mereka seimbang, tapi jangan remehkan Gas Beracun milik Caesar, dan Jack juga tidak boleh meremehkan Senjata Rahasia milik Mink. Jika Jack kalah dalam pertarungan ini, Kaido pasti akan bertambah kesal dengan Aliansi ini, dan kemungkinan pertempuran mereka dengan Kaido akan semakin dekat.

2.Law dan Zoro + Samurai + Mink Vs Jack

Yang kedua ini agak ngawur sih, tapi bisa aja terjadi, Law dan Zoro Vs Jack, dan Luffy pergi ke markas Big Mom. Tapi jika Law tidak ikut bagaimana Luffy pergi ke markas Big Mom, dengan Sunny Go? mungkin aja, dengan mencuri Kapal Jack? mungkin aja, tapi kekuatan tempurnya berkurang, jika Luffy ketahuan hanya Sanji yang akan membantu Luffy, Pekoms juga tidak mungkin membantu, karena dia tidak mungkin mengkhianti Big Mom. Tapi Law sudah memutuskan mengantar Kin, Kan, Raizou, Momo, dan  yang lainnya ke Wano. Jika Law dan Zoro bertarung dengan Jack, siapakah yang akan menang? Mereka berdua sama-sama menggunakan Pedang, tapi Law lebih menguntungkan, karena bisa membuat Room dan mengontrok didalam sana, jika Jack masuk kedalam Room, maka dia akan tamat. Mungkin Zoro mengalihkan perhatian Jack, dan Law mempersiapkan Room-nya dan jika Jack sudah masuk ke Room, mereka siap menyerang dengan Teknik pamungkas masing-masing, tapi Jack pasti tidak semudah itu dikalahkan, tangan kanan Kaido, dicap sebagai salah satu "Penghancur", orang dengan harga buronan 1 Milyar.
Yah bagaimana ini hanyalah Prediksi, yang tahu selanjutnya hanyalah Oda-Sensei. Sampai jumpa lagi minna-san.




Admin Luffy







TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 
KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages